Tempat Wisata

Biaya masuk, menu dan aktivitas Desa Petani La Li Sa Jogja – TravelsPromo

Desa pertanian La Li Sa

  • Biaya masuk: Rp 25.000 – Rp 645.000
  • Jam buka: 09.00 – 21.00 WIB
  • Nomor telepon: 08888089998 atau 088988800080
  • Alamat Lokasi : Jalan Yogyakarta – Wates KM14, Dusun Klangon, Kalurahan Argosari, Sedayu, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia, 55752

Desa pertanian La Li Sa merupakan sebuah taman wisata dan rekreasi bernuansa Eropa di Kabupaten Bantul DIY. Taman ini menawarkan suasana Eropa melalui beragam spot foto dan aktivitas rekreasi yang menarik.

Biaya masuk Desa pertanian La Li Sa

Tiket Desa Petani La Li Sa mulai dari 25.000 rupiah. Tiket dapat ditukar dengan minuman dan sudah termasuk akses ke semua spot foto gratis.

Jenis tiket Harga
Tiket masuk Rp 25.000/orang
Paket perjalanan untuk anak-anak (Pengalaman Anak) Rp 40.000/orang
Paket konferensi Rp 100.000 orang
Piknik yang bagus Mulai dari Rp 125.000/orang
Perjalanan sekolah Mulai dari Rp 50.000/orang
Makan malam romantis Rp 175.000/orang
Perjalanan Safari Volkswagen Rp425.000 – Rp645.000
Prasmanan/menu (min. 40 orang) 75.000 – 100.000 Rp/orang

Biaya masuk ke Desa Petani La Li Sa

Baca : Tiket dan Atraksi GABUSAN ARTS MARKET

Jam buka desa pertanian La Li Sat

Taman hiburan ini buka setiap hari dari pagi hingga sore hari. Jam operasional pada hari kerja dan akhir pekan berbeda-beda.

Hari Waktu
Senin Jum'at 09.00 – 21.00 WIB
Akhir pekan/hari libur 07.00 – 21.00 WIB

Jam operasional

Objek wisata Desa Petani La Li Sa

Rekreasi spot selfie yang dipadukan dengan suasana alam terbuka mungkin sudah menjadi hal yang lumrah. Berbeda di La Li Sa Farmer's Village, wisata selfie lebih asyik dengan konsep berbeda.

Bukan hanya alam terbuka yang hijau dan sejuk saja yang ada di sini. Namun ada juga suasana indah dan estetis dalam gaya perkebunan Eropa.

Objek wisata ini merupakan taman rekreasi wisata selfie yang ada di Kabupaten Bantul DIY. Objek wisata keluarga ini memiliki konsep yang mencolok: perkebunan dari negara-negara Eropa.

Dekorasi dan instalasinya memberikan pengunjung perasaan bersantai di padang rumput Eropa yang mempesona.

Selain menawarkan banyak spot foto InstagramableTaman ini juga cocok untuk wisatawan segala usia. Taman wisata ini menawarkan beragam paket wisata dan aktivitas untuk anak-anak hingga dewasa.

Mulai dari pendidikan sejarah, berkebun dan bermain binatang hingga wisata safari Makan malam romantis untuk kekasih.

Spot foto ala Eropa

Desa-desa Eropa dan perkebunan Eropa di Desa Petani La Li SaDesa-desa Eropa dan perkebunan Eropa di Desa Petani La Li SaDiorama Desa Eropa Yang Indah – Foto: Gmaps/Agus Wicaksono

Daya tarik utama dari Desa Petani La Li Sa adalah berbagai instalasi dan dekorasi bertema taman Eropa. Setiap dekorasi menjadi spot foto unik yang melengkapi hobi Anda Selfie. Tak hanya sebagai background, beberapa spot juga punya sifat pelengkap foto yang keren.

Tempat yang menjadi merek dagang atau ikon taman ini adalah instalasi berupa fasad gudang atau gudang. Terbuat dari bahan kayu dengan warna merah mencolok, tempat ini juga dilengkapi menara lonceng dan kereta bunga yang cantik.

Ada juga spot kincir angin yang juga berwarna merah. Baling-balingnya yang besar berwarna putih kontras dengan menara merah dan bunga-bunga yang mengelilinginya.

Tempat indah lainnya adalah Rumah Kecil, sebuah bangunan berwarna kuning seperti kue. Ada juga Pink Truck, truk berwarna pink pastel, serta Gypsy Wagon dan Sunflower Swing. Jangan lupa untuk berfoto di European Terrace dan Italian Garden yang tak kalah lucunya.

Piknik yang bagus

Piknik yang indah di kawasan Desa Petani La Li SaPiknik yang indah di kawasan Desa Petani La Li SaPiknik bersama orang tersayang – Foto: Gmaps/Berlien Lien

Mencari hiburan yang berbeda dari biasanya? Wisatawan bisa mencoba paket Beautiful Picnic in Europe yang tersedia untuk lebih dari 2 orang. Paket ini menawarkan pengalaman piknik di taman yang dikelilingi berbagai properti bergaya Eropa. Paket piknik ini tidak hanya bisa dinikmati oleh pasangan tetapi juga keluarga atau teman.

Dengan harga mulai dari 125.000, wisatawan mendapatkan perlengkapan piknik termasuk makanan. Paket ini terdiri dari tikar, topi piknik, dekorasi dan menu makanan lengkap.

Wisatawan bisa menikmatinya Piring makanan ringan, piring pencuci mulut, Churros, poffertjes, sandwich dan berbagai minuman. Piknik cantik ini wajib untuk diabadikan dalam foto kunjungan Anda.

Makan malam romantis

makan malam romantis, makan malam romantismakan malam romantis, makan malam romantisMakan Malam Romantis – Foto: Gmaps/Mulyasari Bunaya

Rayakan momen indah bersama orang tercinta dengan paket Makan malam romantis di desa pertanian La Li Sa Paket ini tersedia untuk kerabat, kekasih dan keluarga. Wisatawan diajak merasakan ketenangan makan malam di kincir angin dengan cahaya lilin yang hangat.

Paket ini berharga 175.000 dan sudah termasuk menu kursus penuhTiket masuk, dekorasi meja dan musik hidup. Pengunjung bisa memilih menu utama, Makanan penutup dan berbagai minuman.

Restoran La Li Sa Resto

Restoran, Resto La Li SaRestoran, Resto La Li SaLa Li Sa Resto nyaman – Foto: Gmaps/Antok Frans

Di sini Anda tidak hanya bisa bermain dan berfoto, tapi juga kafe dan restoran. Konsep restoran semi outdoor dengan menu masakan lokal, western, dan Jepang penggabungan.

Anak-anak dan orang tua dapat memilih hidangan favorit mereka di sini. Restoran ini juga menawarkan menu lokal untuk prasmanan dan set untuk acara-acara khusus seperti: bertemu atau pertemuan.

Jauh Makanan ringan dan makanan pembuka, dari kentang goreng Mendoan hingga Bolognese. Makanan lokalnya terdiri dari nasi goreng, mie goreng, serta lauk nasi dan sayur ala Warteg.

Menu internasional meliputi pilihan steak, pasta, mangkuk nasi, untuk pizza. Jangan lewatkan juga hidangan penutup manis dan pilihan minuman segar. Selain di restoran, pengunjung juga bisa mencoba berbagai kuliner dari vendor yang ada seperti es krim dan gelato Makanan jalanan lainnya.

Perjalanan Safari

Spot foto truk berwarna pink di Desa Petani La Li SaSpot foto truk berwarna pink di Desa Petani La Li SaSpot Foto Truk Unik Berwarna Merah Muda – Foto: Gmaps/Wijaya Jati

Tempat wisata ini juga menawarkan paket wisata Volkswagen Safari Trip. Dibanderol mulai dari 425.000 rupiah, pengunjung diajak berkeliling dengan mobil VW terbuka.

Paket ini juga sudah termasuk mengunjungi spot foto tertentu. Selain itu, terdapat pilihan layanan bandara untuk penjemputan atau pengantaran langsung ke Bandara Internasional Yogyakarta.

Kegiatan rekreasi untuk anak-anak

Playground, permainan anak-anak di Desa Petani La Li SaPlayground, permainan anak-anak di Desa Petani La Li SaTaman bermain anak – Foto: Gmaps/Ika Hapsari

Anak-anak pasti tidak akan bosan jika berwisata ke Kampung Petani La Li Sa. Taman ini menawarkan berbagai wahana dan kegiatan rekreasi untuk anak-anak. Sejumlah kegiatan juga bersifat edukatif, sehingga anak bisa bermain sambil belajar.

Si kecil bisa menghabiskan waktunya dengan bermain taman bermain atau mencoba berbagai wahana seperti skuter. Kegiatan pendidikan yang dapat Anda ikuti meliputi mempelajari sejarah Eropa dan memberi makan hewan jinak. Jangan sampai pulang sebelum mengajak si kecil berfoto dengan pakaian Belanda.

Perabot

Fasilitas yang tersedia antara lain tempat parkir yang luas, toilet umum, musala, Wi-Fi gratis, spot foto, wahana anak, restoran, dll. Live music.

Lokasi desa pertanian La Li Sa

Taman rekreasi ini terletak di Jalan Yogyakarta – Wates KM14, Dusun Klangon, Desa Argosari, Kecamatan Sedayu, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Untuk informasi dan pemesanan hubungi 08888089998 atau 088988800080.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button