Tempat Wisata

Biaya masuk, menu dan lokasi Bee Dyoti Hidden Cafe

Kafe tersembunyi Bee Dyoti – Menemukan cafe tersembunyi di kawasan Jogja tentunya menjadi sebuah pengalaman yang menarik bagi anda, oleh karena itu kami di suwatu.com akan menginformasikan kepada anda tentang tempat pertemuan menarik yang bisa disebut sebagai Hidden Gem di Jogja, dengan konsep dan pengalaman yang menarik. suasana yang berbeda. Tempat lainnya, tak hanya itu, tempat ini juga mempunyai pemandangan alam yang mempesona sehingga tempat ini ramai dikunjungi.

Tempat pertemuan yang sekarang ini bernama Bee Dyoti Hidden Cafe, tentu kita bisa membayangkan betapa serunya tempat ini jika dilihat dari namanya saja. Anda bisa membayangkan tempat ini sambil melihat gambar-gambar di artikel ini yang pasti akan membuat Anda semakin ingin berkunjung dan berfoto di tempat ini. Terdapat tempat-tempat menarik di setiap sudutnya sehingga sangat cocok untuk memberikan tampilan foto Anda lebih keren. Tentu saja Tempat pertemuan yang Instagrammable Yang terbaru di Jogja ini sangat cocok untuk anda yang ingin berkunjung bersama teman, keluarga atau pasangan anda.

Kafe tersembunyi Bee DyotiKafe Tersembunyi Bee Dyoti, gambar oleh @jogja24jam

Oleh karena itu, karena merupakan tempat menarik yang perlu dibahas lebih lanjut, kami di suwatu.com memberikan informasi tentang daya tarik tempat tersebut, harga menu yang ditawarkan, biaya masuk, jam buka, fasilitas dan lokasi tempat. yang tentu saja kami juga menyediakan tautannya. Google Maps memudahkan untuk menemukan tempat pertemuan modern ini. Untuk informasi pertama tentang Kafe tersembunyi Bee Dyoti Di Jogja kami informasikan kepada anda tentang tempat wisata yang banyak dikunjungi pengunjung, disini anda bisa mendapatkan informasinya.

Daya Tarik Kafe Tersembunyi Bee Dyoti

Atraksi Bee Dyoti Hidden Cafe merupakan tempat nongkrong viral pertama di Jogja memiliki pemandangan alam yang istimewa Karena terletak di kawasan khusus, tempat ini juga menawarkan pesona alam yang sangat indah seperti terlihat pada beberapa gambar di artikel ini. Tentunya tempatnya juga berada di kawasan Puncak Bibis, Kabupaten Bantul, Jogjakarta. Jika berkunjung ke tempat ini, anda akan disuguhi pemandangan alam berupa perbukitan yang sangat indah dengan udara yang sejuk.

Tak hanya itu, karena letaknya di kawasan yang banyak ditumbuhi pepohonan hijau, tentunya bukan hanya suasana segar dan sejuk yang akan Anda rasakan, di Bee Dyoti Hidden Cafe bisa menjadi tempat menginap yang menyegarkan Anda. lagi-lagi dengan suasana alam yang tentunya menjadi daya tarik tersendiri dari tempat ini, Tempat pertemuan yang Instagrammable Hal ini tentunya sangat cocok bagi Anda yang bosan dengan suasana perkotaan.

Kafe Tersembunyi Bee Dyoti JogjaBee Dyoti Hidden Cafe Jogja, gambar oleh @jogja24jam

Bee Dyoti Hidden Café di Puncak Bibis Jogja juga menawarkan konsep menarik dari segi desain atau konsepnya. Ada sudut pandang atau teras yang menawarkan berbagai tempat duduk atau area relaksasi yang nyaman untuk Anda menikmati suasana tempat pertemuan modern ini, mulai dari area lantai yang ditata di atas rumput sintetis hingga dilengkapi dengan meja dan bean bag.

Tentu tidak hanya itu saja, tentunya juga menu-menu yang tersedia Kafe Tersembunyi Bee Dyoti Jogja Kelengkapannya yang cukup lengkap dan harga yang terjangkau tentunya juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung kafe tersebut. Selanjutnya kami dari suwatu.com akan menginformasikan kepada Anda mengenai biaya masuk yang tentunya ditawarkan dengan harga yang wajar. Anda dapat menemukan informasinya di sini.

Biaya masuk untuk Bee Dyoti

Untuk biaya masuk atau Kafe Tersembunyi HTM Bee Dyoti Saat ini Anda akan dikenakan biaya masuk sesuai jadwal yaitu pada hari biasa dan akhir pekan, tentunya harga yang ditawarkan berbeda-beda, berikut informasinya:

HARI KERJA HARGA
06:00 – 09:00 Rp.5.000,-
09.00 – 21.00 Rp.10.000,-
AKHIR PEKAN HARGA
06:00 – 09:00 Rp.10.000,-
09.00 – 21.00 Rp.15.000,-

Untuk pemesanan atau jika anda membutuhkan informasi terupdate lebih lanjut mengenai kafe tersebut, anda dapat mengunjungi akun instagram resminya di @bee.dyoti Dapatkan informasi menarik tentang kafe.

Harga Menu Kafe Tersembunyi Bee Dyoti

Daftar menu yang ditawarkan di Bee Dyoti Hidden Café pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba saat Anda berada di kawasan Yogyakarta. Menu yang ditawarkan juga bervariasi dan menu yang berbeda Dan jangan lupakan konsep tempat pertemuan yang modern dengan suasana menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat pertemuan unik di Jogja ini. Berikut daftar menunya:

LAINNYA & JUICE HARGA
Teh hitam 14.000,-
Oranye 14.000,-
Teh lemon 18.000
Jeruk lemon 18.000
Mangga 20.000
Jambu biji 20.000
alpukat 20.000
Stroberi 20.000
FLOAT & TANPA KOPI HARGA
Mangga mengapung 25.000
Leci mengapung 25.000
Moka mengapung 25.000
Cokelat 25.000
beludru merah 25.000
talas 25.000
cocok 25.000
BERBASIS ESPRESSO HARGA
espreso 15.000,-
Amerika 20.000
cappucino 22.000,-
Kopi latte 25.000
Moccaccino 25.000
Vanila latte 25.000
Karamel latte 25.000
latte kemiri 25.000
espreso 15.000,-
makanan ringan HARGA
Ebi Furai 15.000,-
cincin bawang 15.000,-
Campur piring 15.000,-
Ayam Gordon Biru 25.000
Kecap sambal mendoan 15.000,-
Pisang Goreng Karamel 15.000,-
Nasi goreng Spesial 15.000,-
Pop Bakso 15.000,-
Es krim bubur lengket 20.000
MENU HARGA
Ayam Katsu Sambal Matah 25.000
Ayam lada hitam 25.000
Telur ayam asin 28.000
Ayam teriyaki 25.000
Lada daging sapi hitam 30.000
orang Bologna 30.000
karbonara 25.000
Aglio Olio 25.000
Ayam Katsu Sambal Matah 25.000

Dan di Bee Dyoti Hidden Café terdapat banyak daftar menu yang pasti akan menemani waktu istirahat dan melepas penat Anda Tempat pertemuan yang Instagrammable Itu. Selanjutnya pada artikel tentang tempat nongkrong hits Jogja kali ini kami akan memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi tempat nongkrong yang Instagrammable di kawasan Jogja agar pengunjung betah berlama-lama berada di tempat nongkrong tersebut, beserta penjelasannya.

Jam buka Kafe Tersembunyi Bee Dyoti

Saat mengunjungi Bee Dyoti, sebaiknya ketahui jam bukanya agar Anda bisa berada di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Kafe Tersembunyi Bee Dyoti Buka setiap hari pada pukul 07.00 dan tutup pada pukul 21.00 WIB.

SEHARI-HARI 07.00 – 21.00 WIB

Fasilitas kafe tersembunyi Bee Dyoti

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Kafe tersembunyi Bee Dyoti Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan ber-AC
  • karung kacang
  • Live music
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Menu tersembunyi Bee DyotiMenu Tersembunyi Bee Dyoti, gambar oleh @jogja24jam

Lokasi Bee Dyoti Hidden Cafe Jogja

Lokasi Bee Dyoti Hidden Cafe berada di Bibis, Bangunjiwo, Kec. Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jika Anda datang dari pusat kota Yogyakarta, jaraknya sekitar 14,4 km dan perjalanan menuju tempat nongkrong Instagram di Jogja ini memakan waktu sekitar 28 menit. Tentu saja mengingat kafe ini terletak tidak jauh dari pusat kota Jogja sehingga mudah untuk ditemukan.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi meeting point atau restoran populer di Yogyakarta, silakan gunakan tautan ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Cafe Bee Dyoti JogjaCafe Bee Dyoti Jogja, gambar oleh @trans_veller

Jika Anda mengunjungi Bee Dyoti Hidden Cafe, Anda harus tetap mengunjunginya Protokol kesehatan Jika Anda tetap memakai masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat pertemuan trendi di Yogyakarta ini. Jangan lupa cek artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong terbaru Jogja. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Kafe Tersembunyi HTM Bee DyotiKafe Tersembunyi HTM Bee Dyoti, gambar oleh @trans_veller

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kafe tersembunyi Bee Dyoti Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika hal tersebut terjadi, kami akan berusaha segera mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button