Berita Wisata

Bicara lurus, Nikita Mirzani bilang kamu sudah turun tangga darurat, bahkan di pantai!

SuaraBandungBarat.id – Sebelumnya, Nikita Mirzani diundang ke acara Talkpod di channel YouTube Malam Malam Net sebagai bintang tamu. Dalam acara tersebut, ada dua pembawa acara yaitu Surya Insomnia dan Mongol Stress.

Dalam video tersebut, Nikita Mirzani terus terang memuntahkan cerita tentang hubungan intimnya dengan pasangannya. Ia juga menyebutkan bahwa selama ini, momen yang paling berkesan adalah saat mereka berhubungan seks di tangga darurat.

Menurutnya, tangga darurat umumnya merupakan tempat yang jarang digunakan orang. Misalnya, seperti tangga darurat di hotel, di gedung perkantoran, dll.

Escape kebakaran umumnya hanya digunakan untuk tujuan tertentu dan pada waktu-waktu tertentu. Apalagi, yang lebih mengejutkannya adalah Nikita Mirzani melakukan hubungan seks dengan pasangannya pada siang hari saat makan siang.

Baca juga: Sopir pria arogan dari Tempeleng ke Palembang usai ditegur karena masuk ke lalu lintas Ditangkap, mengaku kesal dengan hinaan istrinya

“Di atas api juga lolos!” kata Nikita Mirzani, seperti dikutip kanal YouTube Malam Malam Net, Rabu (2/11/2022).

Nikita juga mengungkapkan bahwa pengalaman berhubungan seks di tempat seperti itu bisa menciptakan sensasi tersendiri. Meski hubungan seksualnya hanya berlangsung sebentar, tapi menurutnya dia merasa sangat baik.

“Bahkan jika itu untuk sementara waktu, itu sangat bagus!” kata Nikita.

Dalam video yang diunggah sekitar setahun lalu itu, Nikita menceritakan bahwa saat itu dirinya dan pasangannya sangat dekat. Kemudian, pada saat itu, keduanya tidak bisa menahan keinginan untuk bercinta.

Saat itu, Nikita dan pasangannya juga sedang melewati tangga darurat, sehingga terpikir oleh mereka untuk berhubungan seks di sana. Apalagi Nikita malah bersenang-senang di luar.

Baca juga: Final Four Livoli 2022: TNI AU Akan Lanjutkan Dominasinya

Dia mengatakan bahwa saat itu dia berada di pantai Manila, Filipina. Kemudian dia bertemu dengan seorang pria di pantai dan berhubungan seks.

Pada saat ini, Nikita pergi ke pantai di pulau Boracay dalam keadaan mabuk. Karena dia baru saja selesai nongkrong di klub malam.

“Apakah kamu pernah (di pantai),” kata Nikita.

“Mabuk, seperti itu di pantai,” lanjutnya.

Sumber: Jaringan YouTube Malam Malam

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button