Berita Wisata

Bikin liburan kamu seru, ini dia 5 wisata baru di Subang

PASUNDAN EXPRESS – Bikin liburan kamu seru, ini dia 5 wisata baru di Subang

Kota Subang merupakan sebuah kabupaten di Jawa Barat, kabupaten ini memiliki sejuta pesona alam dan pemandangan yang menakjubkan serta masih banyak hal yang tersembunyi.

Sehingga masih banyak orang yang belum mengetahui keindahan dan tempat keren di Subang. Subang memiliki banyak sekali tempat wisata yang keren.

Mulai dari situs budaya, situs sejarah, spot foto kekinian, hingga air terjun yang sangat memanjakan mata yang harus segera Anda jelajahi.

Baiklah, agar tidak lama, kita langsung saja ke pengejaran. Artikel ini bertujuan untuk memudahkan Anda menemukan tempat wisata di Subang yang paling indah, terbaru dan paling direkomendasikan. mengeksplorasi.

1. Bukit Pamoyanan

Bukit Pamoyan

Coba kunjungi Bukit Pamoyanan. Wisata baru Subang untuk tahun 2022 kerap bertajuk “negeri di atas awan negeri Pasundan”. Karena sesampainya di puncak bukit, lautan awan akan membuat Anda takjub dengan keindahannya yang luar biasa.

Terletak di Desa Kawungluwuk, Tanjungsiang. Bukit Pamoyanan memiliki ketinggian sekitar 600 meter di atas permukaan laut.

Anda harus membayar tiket masuk mulai dari Rp 10.000. Sedangkan jika ingin berkemah di area bumi perkemahan, Anda harus membayar sewa tenda dengan biaya sekitar Rp 100.000. Jam buka: Setiap hari 24 jam sehari.

2. Peternakan Citater

Peternakan Citater

Wisata baru Subang untuk tahun 2022 menawarkan aktivitas berkuda, berfoto di spot foto unik, memberi makan hewan, menyantap kuliner lezat dan menonton pacuan kuda.

The Ranch Ciater adalah tempat liburan ideal bersama keluarga atau teman. Bagi yang membawa anak-anak, ajak mereka untuk berinteraksi langsung dengan berbagai satwa yang ada di Mini Zoo, misalnya dengan memberi makan kelinci.

jangan lewatkan pengalaman berkendara lengkap dengan mengenakan pakaian ala koboi.

Alamat : Jl Raya Subang, Ciater (dekat Emen Bangkit) Jam Operasional : Senin-Jumat 09:00-20:00 dan Sabtu-Minggu 08:00-20:00

3. Balon Udara Sariater

Tempat wisata di Jawa Barat ini menawarkan thermal pool yang dapat merelaksasikan tubuh. Namun kini Sariater semakin memanjakan wisatawan dengan naik balon udara Sariater.

Wisata Subang terbaru yang berlokasi di kawasan Pemandian Air Panas Sari Ater Ciater ini dibanderol mulai dari Rp 450.000 per orang untuk penerbangan sekitar 15 menit.

Alamat : Jl Raya Ciater – Ciater, Ciater, Subang Jam Operasional : Setiap Hari 05:30-10:00 WIB

4. Florawisata D’Castello Ciater

Mengusung konsep taman bunga, tempat wisata di Subang ini terkenal dengan bangunan kastilnya yang berwarna warni seperti di negeri dongeng.

Florawisata D’Castello juga dilengkapi dengan wahana Kebun Binatang Mini, wahana hiburan, anting ontang, istana balon, trampolin dan taman bermain anak.

Alamat: Jl Palasari Dua-Babakan Gunung No.16 Kecamatan Ciater Subang Jam Operasional: Senin s/d Jumat 08.00 s/d 17.00 WIB dan Sabtu s/d Minggu 08.00 s/d 18.00 WIB

5. Kutipan Dataran Tinggi Astro

Berikut tempat wisata Subang baru 2022 jika ingin menikmati pemandangan kebun teh dengan cara yang lebih seru. Asstro Highlands Ciater merupakan cabang dari Rumah Makan Stroberi Liwet Asep yang terletak di tengah perkebunan teh.

Astro Highlands Ciater dilengkapi dengan fasilitas berkemah dan glamping yang unik, wahana off-road, dan spot foto.

Dengan membayar tiket masuk mulai dari Rp 30.000, Anda sudah bisa menikmati segarnya udara pegunungan dan menjelajahi hamparan kebun teh.

Jika ingin mencoba camping/glamping, biaya yang dikenakan mulai dari Rp 250.000 sudah termasuk tenda, api unggun dan makan malam. Sedangkan untuk wahana off-road, harga tiket mulai dari Rp 300.000.

Alamat: Jalan Raya Subang, Ciater, Ciater, Subang Jam Buka: Setiap Hari 08:00-18:00 WIB

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button