Berita Wisata

Blitar Park Playground, cek harga tiket masuk terbaru bulan Desember 2022

JURNALACEH.COM – Berkunjung ke Blitar, tidak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi taman bermain Blitar Park.

Blitar Park merupakan taman bermain yang diresmikan pada Mei 2019 ini menawarkan berbagai permainan seru dan spot foto unik yang siap memanjakan pengunjung.

Taman bermain yang mengusung tema tempat bermain dan edukasi ini sangat cocok untuk Anda jadikan list sebagai tempat wisata akhir tahun.

Baca Juga: Wahana Jungleland Sentul Baru, Cek Harga Tiket Terupdate

Terdapat beberapa fasilitas di Taman Blitar yaitu tempat parkir yang luas, kamar mandi, mushola, gazebo, restoran dan kafe, serta taman bunga yang bisa Anda gunakan untuk bersantai.

Berada di Desa Pojok, Garum, Kabupaten Blitar, taman bermain Blitar Park ini memiliki banyak wahana yang sayang untuk dilewatkan jika berkunjung ke sini.

Sedikitnya ada 16 pilihan wahana yang tersedia di tempat wisata yang luasnya lebih dari satu hektar ini, antara lain video interaktif, zona permainan, bioskop 5D, bom mobil, gurita, roller coaster naga, kapal bajak laut Columbus, katak lompat, taman bermain , taman bermain, taman serangga, sepeda air, permainan akrobat, go-kart dan terapi ikan.

Baca Juga: Lokawisata Baturaden Banyumas, Cek Harga Tiket Masuk Terbaru 2022 dan Keindahan Alam yang Ditawarkan

Harga tiket masuk Taman Blitar cukup murah dan terjangkau. Ada 2 kategori harga tiket masuk yang disediakan Blitar Park yaitu kategori tiket masuk seharga Rp15.000 dan tiket masuk terusan seharga Rp30.000.

Namun, untuk menaiki wahana barmain, ada beberapa wahana yang mengharuskan Anda membayar wahana tersebut, yaitu,

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button