Tempat Wisata

BLUE DOORS Coffee Bandung: Menu Harga & Review

BLUE DOORS Coffee Bandung: Menu Harga & Review

Sebagai warga Bandung, Anda mungkin sudah tahu tempat pertemuan ini. Apalagi kalau bukan Blue Doors Coffee Bandung. Bisa dibilang Blue Doors Coffee adalah salah satu kedai kopi tersibuk di Bandung.

Blue Doors Coffee sendiri dibuka pada tahun 2014, namun hingga saat ini kedai kopi ini masih eksis. Blue Doors Coffee adalah kedai kopi yang wajib dicoba. Apalagi jika Anda tinggal di Bandung atau berkunjung ke Bandung.

Daya tarik Blue Doors Coffee Bandung

Daya tarik Blue Doors Coffee BandungDaya Tarik Blue Doors Coffee Bandung Image by @blue_doors

Sejak Blue Doors Coffee eksis dari dulu hingga sekarang, Blue Doors Coffee tentunya memiliki sejumlah daya tarik tersendiri. Suwatu telah merangkum berbagai daya tarik Blue Doors Coffee, antara lain:

1. Memiliki konsep yang ikonik dan menarik

Blue Doors Coffee memiliki pintu yang berwarna biru, konsep bangunan dari Blue Doors Coffee memang bisa dikatakan unik dan memiliki kesan melegenda meski baru pertama kali dilihat.

Pintu di Blue Doors Coffee terlihat seperti pintu tua, namun ternyata menjadi penghubung ruang yang sangat nyaman dan estetis. Pintu berwarna biru ini merupakan salah satu icon dari Blue Doors Coffee.

Dari luar, gedung Blue Doors Coffee terlihat seperti bangunan yang terbengkalai, namun justru di sinilah letak pesonanya. Jika kebanyakan kedai kopi memiliki konsep modern, Blue Doors Coffee memiliki konsep sebaliknya.

Blue Doors Coffee sepertinya mencoba memberikan kesan tua dan tidak terawat, namun berhasil membuat Anda betah. Tak heran ketika memasuki Blue Doors Coffee Anda langsung melihat para milenial yang berkumpul di sana.

2. Menjadi salah satu permata tersembunyi di Bandung

Daya tarik lain yang dimiliki Pintu Biru Kafe harus menjadi tip orang dalam di kota bunga. Blue Doors Coffee memiliki 2 lantai, lantai bawah dan lantai atas. Lantai Kopi Blue Doors cukup luas dan cocok untuk berkumpul bersama teman-teman.

Pengelola Blue Doors Coffee sepertinya memang sengaja memilih warna cat yang netral agar semua orang betah di sini. Warna monokrom dan sentuhan tanaman hijau mendominasi di Blue Doors Coffee.

Di area tempat duduk, mereka kemudian menutup ruangan dan menghadap ke dinding. Dengan ragam paduan interior tersebut, Blue Doors Coffee menjadi salah satu hidden gem di Bandung.

3. Cocok untuk nongkrong menyelesaikan tugas

Apakah Anda suka melakukan tugas-tugas Anda dengan iringan musik yang tenang dan kopi manis? Jika ini yang Anda inginkan, Blue Doors Coffee adalah jawabannya.

Blue Doors Coffee menawarkan suasana yang menyenangkan untuk menyelesaikan pekerjaan. Jika Anda tidak sempat sarapan dan ingin sarapan di luar sambil ditemani alunan musik yang tenang, Blue Doors Coffee adalah pilihan yang tepat.

4. Memiliki staf yang ramah

Daya tarik lain yang membuat kafe ini bertahan lama adalah para barista yang sangat ramah. Semua barista di Blue Doors Coffee sangat informatif dan membantu. Anda pasti akan langsung terbantu dengan layanan yang mereka miliki.

Jika Anda baru pertama kali datang ke Blue Doors Coffee dan bingung ingin memesan menu yang mana, Anda bisa menentukan jenis minuman yang Anda sukai dan kemudian meminta barista untuk merekomendasikannya untuk Anda.

Baca Juga: Perawatan Dapur di Tilu Bandung

Harga menu Blue Doors Coffee Bandung

Harga menu Blue Doors Coffee BandungHarga menu Blue Doors Coffee Bandung, picture by @blue_doors

Dengan sejumlah atraksi di atas, tentunya Anda ingin mencoba estetika Blue Doors Coffee bukan? Berikut beberapa menu yang bisa dicoba di Blue Doors Coffee, antara lain:

TEH PANAS KHUSUS HARGA
Earl Grey Rp35.000
Kenikmatan markisa Rp35.000
Teh hijau bhuana Rp35.000
Swadista Chai Rp35.000
SEGAR HARGA
Hermossa merah Rp38.000
Au Citron Rp38.000
Fleur Noire Rp38.000
DISTRIBUSI BOTOL 1000ml HARGA
Latte Beludru Putih Rp 205.000
Putih dingin segar Rp 100.000
Latte putih murni Rp 100.000
Moka gelap Rp 175.000
Susu Oat Cokelat Rp 175.000
TAS HARGA
Bagel dengan krim keju Rp35.000
Bagel Ramuan Bawang Putih Rp 50.000
Bagel dengan salmon asap Rp 50.000
Bagel Pelangi Stroberi Rp 50.000
Bagel Jamur Vegan Rp55.000
Bagel daging asap Rp60.000
TAS HARGA
Thrive Bar Kacang Bebas Gluten Rp 22.000
Iris sifon keju/pandan Rp 22.000
gondok Rp 25.000
Quiche Daging Sapi dan Keju Rp30.000
croissant almond Rp35.000
Croissant ham dan keju daging sapi Rp35.000
Croissant pisang coklat Rp35.000
Roti croissant cokelat hazelnut Rp35.000
Kouign Aman Rp30.000
KOPI BERBASIS ESPRESSO HARGA
Doppio Americano Rp 35.000 (H/K)
kopi latte Rp 40.000 (H/K)
vanilla latte Rp 42.000 (H/K)
Moka gelap Rp 45.000 (H/K)
Latte Beludru Putih Rp55.000
Putih dingin segar Rp38.000
Latte Kyoto Rp60.000
TANPA KOPI BERBASIS SUSU HARGA
Cokelat khas Rp38.000 / Rp40.000 (H/K)
Spesial Matcha Latte Rp35.000 / Rp40.000 (H/K)
Svadista Chai Latte Rp38.000 / Rp40.000 (H/K)

Jam buka Blue Doors Coffee Bandung

Jam buka Blue Doors Coffee BandungJam buka Blue Doors Coffee Bandung, picture by @vintagecoffee.id

Tentunya jika melihat salah satu atraksi Blue Doors Coffee yang menjadikannya sebagai tempat sarapan pagi, Anda sudah bisa menebak jika Blue Doors Coffee buka dari dini hari. Blue Doors Coffee buka pukul 7 pagi.

Secara umum, Blue Doors Coffee sudah ramai pengunjung di pagi hari, terutama di akhir pekan. Biasanya, banyak orang lebih suka bersantai atau ngopi di sini setelah latihan. Untuk waktu tutup, Blue Doors Coffee tutup pukul 10 malam.

Baca juga: Los Tropical Bandung

Fasilitas Blue Doors Coffee Bandung

Fasilitas Blue Doors Coffee BandungFasilitas Blue Doors Coffee Bandung, picture by @vintagecoffee.id

Untuk memastikan pelanggan betah di Blue Doors Coffee, Blue Doors Coffee memiliki sejumlah fasilitas. Dibawah ini adalah berbagai fasilitas Blue Doors Coffee diantaranya :

1. Masjid

Biasanya salah satu alasan kita ragu untuk nongkrong lama-lama adalah karena tidak ada mushola yang bisa digunakan. Namun, jika Anda memutuskan untuk nongkrong di sini, jangan khawatir lagi.

Blue Doors Coffee menawarkan mushola untuk beribadah sehingga Anda tidak perlu khawatir ketinggalan waktu sholat saat menginap. Mushola di Blue Doors Coffee juga sangat terawat dan memiliki sejumlah mukena.

2. Tempatkan foto

Blue Doors Coffee memiliki gaya yang sangat ikonik dan memiliki sejumlah spot foto. Jangan lupa membawa kamera saat berkunjung ke Blue Doors Coffee.

3. Toilet

Untuk membuat pengunjung betah, Blue Doors Coffee juga dilengkapi dengan toilet umum.

4. Akses Wi-Fi

Blue Doors Coffee juga memiliki fasilitas WiFi gratis bagi pengunjung.

Lokasi Blue Doors Coffee Bandung

Lokasi Blue Doors Coffee BandungLokasi Blue Doors Coffee Bandung, image by @coffeetein

Penasaran dengan Blue Doors Coffee dan ingin nongkrong disini? Lokasi Blue Doors Coffee berada di Jalan Alkateri 2, Braga, Bandung. Berlokasi di Jalan Braga, Anda tidak akan kesulitan tentunya.

Jika Anda datang dari Jalan Asia Afrika, hanya membutuhkan waktu 3 menit untuk sampai ke sini. Letaknya yang strategis juga memudahkan kita untuk memilih sarana transportasi yang dapat digunakan untuk menuju ke tempat ini. Anda bisa memilih menggunakan transportasi pribadi.

Namun, jika Anda hanya berlibur di Bandung dan memutuskan untuk mampir ke Blue Doors Coffee, Anda bisa menggunakan transportasi online.

Mengingat keunikan Blue Doors Coffee Bandung, sayang sekali jika Anda melewatkan waktu untuk mampir ke tempat nongkrong Bandung ini.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button