Berita Wisata

Bobobox meresmikan tiga cabang Bobocabin

Bobocabin Gunung Mas

Di tengah pandemi Covid-19, Bobobox mampu menunjukkan ketangguhannya dengan mempertahankan tingkat hunian segera setelah dicabutnya kebijakan penahanan, yaitu menurunkan tingkat hunian hingga 80% dari tingkat hunian sebelum COVID-19. .

Sebagai pemain di industri pariwisata, Bobobox berkomitmen untuk terus mendukung pemulihan pariwisata Indonesia melalui berbagai produk dan fasilitas yang diluncurkan. Untuk mewujudkan komitmen tersebut, Bobobox telah meresmikan tiga cabang Bobocabin yang berlokasi di Gunung Mas, Bogor, Jawa Barat, Coban Rondo, Malang, Jawa Timur dan Baturraden, Banyumas, Jawa Tengah. Bobocabin adalah akomodasi dengan konsep kemah yang ditinggikan yang menggabungkan kecanggihan teknologi Internet untuk segala (IoT) dan keindahan alam sekitarnya.

“Potensi wisata tiga lokasi baru di Bobocabin mendorong kami untuk menawarkan fasilitas istirahat terbaik kepada masyarakat. Kami tidak hanya membawa pengunjung lebih dekat dengan alam, tetapi kami melakukan segala yang kami bisa untuk mendukung kesejahteraan masyarakat sekitar. Melalui sektor produktif, kami berharap destinasi wisata tersebut tidak hanya dapat dinikmati oleh pengunjung, tetapi juga memberikan pengaruh positif bagi perekonomian daerah dan pariwisata Indonesia,” ujar CEO dan salah satu pendiri Bobobox, Indra Gunawan.

Melalui Bobocabin, menurut Indra, Bobobox memastikan inklusivitas sosial dengan menciptakan lapangan kerja bagi penduduk lokal di lokasi Bobocabin beroperasi dan memberdayakan UMKM sekitar untuk memenuhi kebutuhan pengunjung. Selain itu, Bobobox juga memimpin pariwisata untuk mendukung masyarakat dengan mengintegrasikan atraksi wisata lokal dengan atraksi (local atraksi) di sekitar Bobocabin dengan mengutamakan modularitas, teknologi dan kenyamanan pengunjung.

Anthony Bang, Presiden Bobobox, kata, dalam mengembangkan, selalu berusaha mengikuti perkembangan pasar yang ada untuk memenuhi kebutuhan dan memberikan pengalaman menginap terbaik bagi konsumen. “Semoga ekspansi yang dilakukan Bobobox dapat memberikan kontribusi bagi perekonomian dan pemberdayaan sosial daerah. Kedepannya, kami akan terus memperluas jangkauan di berbagai daerah melalui Bobocabin.

Sejauh ini, Bobobox terus berinovasi dengan meluncurkan berbagai produk dalam memenuhi visinya menjadi perusahaan tidur terbaik di dunia bagi semua orang untuk menjalani kehidupan yang berkualitas. Menjadi salah satu produk unggulan, Bobocabin mencatatkan tingkat okupansi yang stabil di atas 90% selama masa pandemi. Tahun ini, Bobocabin menjadi pusat ekspansi Bobobox dengan menjangkau lebih banyak wilayah di Indonesia, antara lain Padusan, Jawa Timur dan Ubud, Bali. Diharapkan perluasan ini dapat memenuhi kebutuhan pengalaman kesehatan masyarakat, memperluas potensi pariwisata Indonesia dan memberdayakan masyarakat sekitar.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button