Tempat Wisata

Bobocabin Cikole Bandung Harga Kamar, Daya Tarik dan Lokasi

Bobokabin Cikole Bandung – Bandung selalu menghadirkan tempat-tempat menarik dan selalu menawarkan solusi liburan yang menghibur. Bandung akhir-akhir ini memiliki destinasi wisata baru mulai dari destinasi wisata alam, wisata kuliner hingga wisata buatan bandung itu. Oleh karena itu, Bandung menjadi destinasi wisata yang wajib dikunjungi. Bagi anda yang ingin camping atau ingin bermalam dengan pemandangan alam yang sangat bagus dan sejuk, kali ini kita akan membahasnya pada artikel kali ini.

Tempat itu bernama Bobokabin Cikole Bandung Ini adalah konsep akomodasi yang membawa konsep pengalaman baru untuk berkemah Anda. Penginapan ini memiliki konsep menggunakan teknologi Internet of Things dan juga keindahan alam yang indah di sekitarnya, terletak di tengah keindahan alam Cikole, Bandung. Dengan konsep bangunan yang unik dilengkapi fasilitas yang cukup lengkap, Bobocabin Cikole Inn inilah yang membuat Bandung menonjol Semakin populer.

Bobokabin Cikole BandungBobocabin Cikole Bandung, gambar oleh @willymulyadi27

Karena ada tempat wisata yang menarik untuk dibicarakan dalam artikel ini, kami akan memberi tahu Anda tentang tempat wisata, harga akomodasi, fasilitas, jam buka, dan lokasi. Tentunya di suwatu.com pada pembahasan pertama artikel kali ini kita akan membahas daya tarik yang membuatnya demikian. Bobokabin Cikole Bandung ini sangat laris dan sedang ramai diperbincangkan di media sosial seperti instagram dan tiktok, berikut penjelasannya.

Daya Tarik Bobocabin Cikole Bandung

Daya tarik Bobokabin Cikole Bandung Tentu saja karena tempat ini menawarkan pengalaman berlibur yang lebih menyenangkan dan sangat nyaman. Jadi nantikan liburan dengan konsep memadukan ketenangan alam Cikole dengan sentuhan teknologi yang akan memberikan pengalaman tak terlupakan bersama orang tersayang.

Bobocabin Cikole di Bandung pasti menanti kedatangan anda dengan pengalaman bersantai yang alami sangat sejuk dan udara yang disediakan akan sangat segar mengingat kawasan tersebut dikelilingi oleh pepohonan yang indah yang tentunya akan menenangkan pikiran dan hati Anda saat berada di tempat ini.

Tentunya tempat ini juga cocok untuk anda yang suka berfoto karena penginapan dan pemandangan sekitar tempat tersebut spot foto yang menarik untuk anda contoh saja pada gambar-gambar yang kami berikan pada artikel ini bisa menjadi referensi anda ketika berada di tempat ini.

Bobocabin Cikole InnPenginapan Bobocabin Cikole, gambar oleh @suwanda_wahyudin

Fasilitas di kabin tempat Anda menginap sudah tersedia, mulai dari kamar mandi dalam Ketel dan juga disediakan hair dryer.Untuk model kabinnya tentunya didesain dengan konsep desain modular yang sangat futuristik.Kabinnya mampu menampung dua orang dewasa plus satu anak. Jadi kami berharap di tempat ini Anda akan merasakan suasana ketenangan dan petualangan, meskipun Anda berada di lingkungan yang alami.

Jika Anda menginap di tempat ini, Anda tentu akan menikmati suasana berkemah api unggun Karena bobocabine di Bandung dilengkapi dengan fungsi api unggun yang tentunya akan menciptakan suasana nyaman dan hangat di tengah sejuknya malam di alam tempat Anda menginap, tentunya akan menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Untuk area kabin terletak di Bobokabin Cikole Bandung Didesain dengan konsep menghargai jarak untuk menjamin kenyamanan dan keamanan tempat nantinya tanpa merusak suasana kebersamaan sekitar. Tentunya protokol kesehatan sudah tersedia di lokasi ini, sehingga Anda diharapkan untuk mengikuti protokol kesehatan yang ada di lokasi ini.

Berbicara masalah teknologi di Bobobox Cikole Bandung, Anda akan merasakan kecanggihan beberapa fitur seperti: B. penggunaan fungsi kode QR yang digunakan untuk membuka pintu kabin Anda. Misalnya untuk fungsi lain seperti mood lamps, smart glass windows dan Bluetooth audio speaker yang tentunya bisa Anda kontrol langsung dari aplikasi di smartphone Anda. Jadi jika ingin berkunjung atau menginap di Bobocabin Cikole Bandung, sebaiknya download terlebih dahulu Aplikasi bobobox di App Store atau Play Store ponsel cerdas Anda.

Harga kamar atau penginapan Bobocabin Cikole Bandung

Ada beberapa kategori harga kamar di Bobocabin Bandung, silahkan pilih dan cek ketersediaan kamar untuk pemesanan selanjutnya, berikut daftar harganya:

KABIN STANDAR HARGA
hari dalam seminggu Rp 530.000,-
akhir pekan Rp 580.000,-
KABIN DELUXE HARGA
hari dalam seminggu Rp900.000,-
akhir pekan Rp 1.350.000,-

Cara melakukan pemesanan Tiket Anda dapat mengunjungi situs tersebut bobobox.co.id/bobocabin Di situs tersebut terdapat cara untuk melakukan pemesanan dan informasi lain yang mungkin Anda perlukan. Harap perhatikan hal ini sebelum mengunjungi tempat tersebut atau sebelum check-in. Silakan unduh aplikasi Bobobox di App Store atau mainkan juga di Play Store. Karena kunci kamar Anda nantinya akan terhubung dengan kode QR yang ada di aplikasi Bobobox.

Untuk informasi lebih lanjut atau jika ingin bertanya terlebih dahulu mengenai ketentuan menginap di Bobobox, Anda dapat menghubungi kami melalui kontak yang tersedia di website resmi Bobobox atau kunjungi akun Instagram @boboboxadventure.

Fasilitas Bobocabin Cikole Bandung

Tentunya tempat wisata atau akomodasi menarik seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Bobokabin Cikole Bandung Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan AC
  • memanggang
  • api unggun
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kamar Bobocabin Cikole BandungBobocabin Cikole Bandung Room, gambar oleh @stefanielavenia

Jam operasional Bobocabin Cikole Bandung

ketika Anda mengunjungi Bobokabin Cikole di Bandung, Jawa Barat, ada baiknya mengetahui jam buka agar Anda tiba di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam Operasional Bobocabin Cikole Bandung Ini dimulai dengan waktu check-in pukul 14:00 hingga 23:59 dan waktu check-out pukul 12:00.

Waktu check-in dan check-out

Waktu check in 14.00 – 23.59 & waktu check out 12.00

resepsionis

24 jam

Lokasi Bobocabin Cikole Bandung

Untuk lokasi Bobokabin Cikole Bandung Ini ada di Lapangan Genteng Jend. No.1, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Berasal dari pusat Kota Bandung berjarak sekitar 21,3 km dengan waktu tempuh sekitar 54 menit untuk mencapai tempat ini. Jika anda masih bingung dengan rute menuju lokasi tempat tersebut, anda bisa mengunjungi link dibawah ini Peta Googletautan tersebut mungkin membawa Anda ke tempat itu.

Keren Bobocabin Cikole BandungBobocabin Cikole Bandung yang keren, gambar dari @indahkus_

ketika Anda mengunjungi Bobokabin Cikole Bandung Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat berkunjung Bobokabin Cikole berlokasi di Bandung, Jawa Barat. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Kota Tegal yang pastinya akan memberikan informasi menarik untuk anda dari artikel lainnya tersebut.

Bobobox Adventure BandungBobobox Adventure Bandung, gambar oleh @ninanathania

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Bobokabin Cikole Bandung Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terimakasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button