Berita Wisata

Bocah Indonesia ini digandeng Chistiano Ronaldo pada laga Portugal vs Ghana di Piala Dunia 2022

Laga Portugal vs Ghana pada Piala Dunia 2022 di Qatar, Kamis (24/11/2022) menjadi salah satu laga yang menyita perhatian publik kemarin. Tak hanya soal bintang gelandang Christiano Ronaldo yang berhasil menembus gawang Ghana.

Namun juga tentang bocah asal Indonesia yang digandeng Chistiano Ronaldo pada laga Portugal vs Ghana di Piala Dunia 2022. Bocah beruntung itu bernama Ulul Albab El Ibrahim.

BACA JUGA: 4 Keuntungan Punya Tim Support di Kompetisi, Jadi Sumber Semangat!

Anak laki-laki ini berusia 9 tahun. Ia menjadi pemain pendamping dalam pertandingan Portugal vs Ghana.

Momen tak terlupakan Ibrahim dibagikan sang ibu di akun Instagram pribadinya @mrs.prasetyo_budi. Ibunda Ibrahim mengunggah screenshot jepretan Christiano Ronaldo.

Ia berterima kasih kepada pesepakbola yang akrab disapa CR7 itu karena telah memberikan kesempatan kepada anaknya untuk mengikuti Piala Dunia 2022 di Qatar.

“Masha Allah, anakku ada di instagram @cristiano Terima kasih banyak CR7 telah membawa anakku bersamamu ke lapangan FIFA WC Qatar 2022… Selamat mencetak gol dan membawa Portugal memenangkan pertandingan… selamat mendoakanmu yang terbaik dari fans Indonesia kalian,” tulis @mrs.prasetyo_budi.

Dalam foto tersebut, Christiano Ronaldo terlihat tersenyum sambil menggandeng Ibrahim di sampingnya.

BACA JUGA: Tak Terkalahkan, Ini Kilasan Perjalanan Ronaldo Pecahkan 5 Rekor Pencetak Gol Piala Dunia

Kisah Ulul Albab El Ibrahim juga diunggah di akun Instagram resmi KBRI Doha. Profil anak laki-laki yang dalam bahasa sehari-hari bernama Brow diperiksa lebih dalam.

Brow sendiri merupakan siswa kelas 5 Sekolah Internasional Al Khor (AKIS). Ia merupakan anak dari pasangan suami istri asal Indonesia yaitu Budi Prasetyo asal Sukoharjo dan Avida Prasetyo asal Madiun.

Keluarga Brow diketahui kini tinggal di Qatar. Sang ayah, Budi Prasetyo bekerja di Qatar Gas.

Brow sangat menyukai sepak bola dan sekarang dia bergabung dengan Al Khor Football Community Junior. Ia bermain sepak bola di sana bersama puluhan anak Indonesia lainnya.

Ternyata Brow bukan satu-satunya wakil Indonesia di Piala Dunia 2022. Masih banyak anggota diaspora yang berpartisipasi sebagai relawan di berbagai tempat untuk turnamen sepak bola empat tahunan ini.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button