Tempat Wisata

Bonbale Coffee and Farm Jogja Menu Harga, Daya Tarik & Lokasi

Kopi Bonbale dan Farm Jogja – Kota Yogyakarta kini kembali menghadirkan tempat-tempat menarik untuk dikunjungi di kawasan Sleman dengan konsep unik dan menarik yang membuat tempat meeting atau kafe ini ramai dikunjungi. Tidak hanya tempat tempat pertemuan atau kafe ini bisa dibilang hidden gems Jogja karena lokasinya yang cukup jauh dari hiruk pikuk kota jogja. Karena itulah kami menginformasikan tentang kafe-kafe yang sedang viral dan banyak diperbincangkan.

Meeting point atau kedai kopi tersebut bernama Bonbale Coffee And Farm Jogja, salah satu kedai kopi yang ada disana kopi dan konsep pertanian, Jadi di sini bukan hanya kafenya, tapi juga mini farm. Tidak hanya tempatnya yang menarik, pemandangan di sekitar tempat tersebut juga sangat indah, dengan tanaman hijau yang segar terlihat sangat sejuk sejenak untuk menenangkan pikiran dari hiruk pikuk kota. Jadi tempat ini cocok untuk kamu yang ingin mengajak keluarga, sahabat dan orang tersayang.

Kopi Bonbale dan Farm JogjaBonbale Coffee and Farm Jogja, gambar oleh @primanursary

Karena ada atraksi yang menarik Kopi Bonbale dan Farm Jogja Kami informasikan berdasarkan daya tarik, harga menu, fasilitas, jam buka dan lokasi, tentunya lengkap dengan link yang menunjukkan lokasi kafe agar mudah ditemukan. Pada pembahasan pertama tentang Cafe Bonbale, kami akan memberi tahu terlebih dahulu tentang tempat-tempat wisata yang menutup tempat dan dibahas di media sosial seperti Instagram dan Tiktok beserta informasinya.

Daya tarik Bonbale Coffee and Farm Jogja

Daya tarik Kopi Bonbale dan Farm Jogja Tentu saja, tempat ini memiliki tempat yang nyaman untuk mengobrol santai dengan teman, keluarga, dan pasangan Anda. Saat anda berkunjung ke tempat tersebut, anda langsung melihat slowbar keren, menarik dan estetik yang dimiliki Bonbale Cafe, tentunya membuat anda ingin berfoto dan selfie di BonBale Cafe, karena memang banyak tempat yang menarik dan unik untuk dijadikan background foto anda. Dingin.

Nah ada di sana juga Kopi Bonbale dan Farm Jogja yaitu hamparan rumput yang menghadap ke sungai dengan air terjun kecil yang jernih menjadi daya tarik tersendiri untuk tempat bersantai anda menikmati kopi atau makanan anda saat berkunjung ke tempat ini. Dalam perjalanan menuju Cafe Bonbale, dalam perjalanan kesana anda akan melihat Kebun Salak di kiri kanan jalan saat anda menuju tempat ini, sehingga perjalanan anda akan menyenangkan. Suasana tenang dan nuansa hijau akan Anda rasakan saat tiba di kafe tersebut.

Kopi Bonbale dan pertanianBonbale Coffee and Farm, gambar oleh @papamuda.trip

Yang lebih menarik lagi, beberapa bahan yang digunakan dalam pembuatan minuman dan makanan tersebut ditanam di perkebunan, sehingga tentunya tidak jarang beberapa menu yang dijual di luar sana karena bahannya belum ditanam atau dipanen. Untuk menu yang disediakan Kopi Bonbale dan pertanian juga cukup lengkap, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat, serta minuman dari kopi hingga non kopi, jadi jangan khawatir jika anda tidak menyukai kopi, anda tetap bisa menikmati minuman dan makanan dengan pemandangan yang menakjubkan.

Bagi Anda yang ingin bersenang-senang seperti Outbound Kopi Bonbale dan pertanian Bisa juga, karena ada spot outbondnya juga, bisa tanya langsung ke pengelola tempat outbondnya atau bisa tanya lewat akun instagram resminya yaitu @bonbale.co Selain itu, harga menu yang ditawarkan di Bonbale Cafe cukup murah dan terjangkau tentunya dengan harga yang sangat bersahabat. Misalnya minuman dan makanan di sini mulai dari sekitar Rp6.000. Berikut kami informasikan daftar harga menu yang ada di Café Bonbale.

Harga menu Kopi Bonbale dan Farm Jogja

Daftar menu yang ditawarkan Kopi Bonbale dan Farm Jogja Hal ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di kawasan Kota Yogyakarta. Menu yang ditawarkan di Bonbale Coffee & Farm Menu yang sangat variatif ini ditawarkan dengan konsep tempat yang begitu unik dan menarik sehingga Anda akan betah berlama-lama di Coffee Shop Bonbale.co ini.Berikut informasi daftar menunya:

LAMPU HARGA
tempe Rp 6.000,-
Telo Rp 6.000,-
pisang Rp 6.000,-
kentang Rp 8.000,-
Menyelesaikan Rp 22.000,-
TIKUS HARGA
Pecel sentrong Rp 7.000,-
Sup kelor Rp 10.000,-
Ayam tumbuk Rp 12.000,-
mangkuk nasi 15.000,-
Ibu masak hari ini 15.000,-
CEPAT HARGA
mie apapun Rp 7.000,-
TAMBAHAN HARGA
telur Rp3.000,-
saus sambal Rp3.000,-
ESPRESO HARGA
espreso Rp 12.000,-
Espresso ganda 15.000,-
Amerika 15.000,-
kopi susu 15.000,-
kopi coklat
Cokelat Kopi Peppermint
KOPI HARGA
menabrak Rp 6.000,-
kecelakaan susu Rp 10.000,-
Tuangkan di atas V60 Rp 20.000,-
Penurunan Vietnam
TIDAK ADA KOPI HARGA
teh mint Rp 7.000,-
teh hijau
teh herbal 15.000,-
beludru merah
Macha
JUS HARGA
Smoothie Kale 15.000,-
pisang kelor
Parsley Crunch
Berbuah hari ini

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Kopi Bonbale dan Farm Jogja yang tentunya siap menemani Anda bersantai dan berlama-lama di tempat nongkrong. Selain itu, dalam artikel Kopi Bonbale ini, kami akan menginformasikan fasilitas umum apa saja yang tersedia di tempat nongkrong Bonbale Coffee & Farm, sehingga pengunjung tentu betah. di sini untuk waktu yang lama, bersama dengan penjelasan .

Fasilitas Bonbale Coffee and Farm Jogja

Tentunya tempat pertemuan atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Kopi Bonbale dan Farm Jogja Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • tempat foto
  • luar dan dalam
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Lihatlah Bonbale Coffee and FarmLihat Bonbale Coffee and Farm, gambar oleh @ber.kenalan

Jam buka Bonbale Coffee and Farm Jogja

Saat Anda mengunjungi Bonbale Coffee And Farm Yang berada di kota jogja harus mengetahui jam operasionalnya agar anda tiba di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Waktu operasional Bonbale Coffee And Farm Jogja Buka setiap hari pukul 09.00 dan tutup pukul 21.00 WIB.

SEHARI-HARI 09.00 – 21.00 WIB

Lokasi Bonbale Coffee and Farm Jogja

Untuk lokasi Kopi Bonbale dan Farm Jogja terletak di Jl. Balerante, RT.003/RW.009, Ledoklempong, Wono Kerto, Kec. Turi, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55551. Berasal dari pusat Kota Jogja berjarak sekitar 23,4 km dengan waktu tempuh sekitar 38 menit untuk mencapai tempat tersebut. Jika masih bingung lokasi atau cara menuju ke tempat ini, bisa klik link dibawah ini Peta GoogleAnda dapat menggunakan link tersebut untuk menemukan lokasi dan rute hangout.

Kopi Bonbale dan Farm TuriBonbale Coffee and Farm Turi, gambar oleh @danangnugro

Jika Anda mengunjungi Bonbale Coffee And Farm, lebih baik Anda tetap menggunakannya protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Bonbale Coffee & Farm di kota Yogyakarta. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Yogyakarta, tentunya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Kopi Bonbale dan Farm SlemanKopi Bonbale dan Farm Sleman, gambar dari @papamuda.trip

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kopi Bonbale dan Farm Jogja Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

  • RETER Coffee Pandega Jogja menu harga, lokasi, atraksi dan fasilitas
  • Kastem.d Space Coffee Jogja menu harga, lokasi, atraksi dan fasilitas
  • TRILOGI KOPI Palagan Yogyakarta Menu Harga, Lokasi, Daya Tarik &…
  • Harga Menu Bura Bura Coffee Jogja, Daya Tarik & Lokasi
  • La Tir Coffee Yogyakarta menu harga, lokasi, daya tarik dan fasilitas
  • Menu Godean Coffee Bento Jogja Harga, Daya Tarik & Lokasi
  • Lokasi & Harga Tiket Agrowisata Bhumi Merapi Jogja

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button