Berita Wisata

BREAKING NEWS: Warga sekitar Pantai Carita mencium bau belerang yang menyengat

BREAKING NEWS: Warga sekitar Pantai Carita mencium bau belerang yang menyengat via tribunnews

Senin (24/1/2023) di sekitar Pantai Anyer dan Karang Bolong, Carita, Banten, debu vulkanik beterbangan

.Ola menjelaskan, dugaan tindakan intimidasi terjadi saat warga memasang spanduk di sekitar kompleks perumahan. Minggu, 22 Januari 2023 – 16:38 WIB Loading WIB. Waspada Buaya, Warga di Sekitar Sungai Konaweha Diimbau Waspada Senin 1 23/01/2023 14:00 WIB ANTARA – Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA Sultra) Sulawesi Tenggara mengimbau warga di sekitar Sungai Konaweha, Desa Laosu, Bondoala Kabupaten Konawe pada Senin (23/1) agar berhati-hati saat melakukan aktivitas di sungai.

“Kemarin ada debu hitam gitu gan,” katanya akibat erupsi Gunung Anak Krakatau. Baca juga: Tak lama kemudian, lanjut Ola, sekelompok orang datang dan berusaha merusaknya dengan melepas spanduk. datang ke villa tetap nyampe, walaupun suasana sepi tidak seperti weekend atau tanggal merah. Mobil aparat keamanan dikerahkan ke lokasi penembakan di California, Amerika Serikat. “Masih normal, warga masih beraktivitas seperti biasa,” ujarnya. Anak Krakatau meletus hari ini.

Karena biasanya, kata Nugroho, terdengar suara gemuruh yang besar saat terjadi letusan. Ternyata hal itu dilakukan oleh pihak pengembang, dalam hal ini saudara Yudo selaku kuasa hukum pengembang, bersama preman-preman yang dibawanya. Rincian kejadian ini akan terus diperbarui saat korban dievakuasi. Saya baru tahu hari ini (letusan), biasanya ada suara gemuruh tapi tidak ada,” katanya.Gunung Anak Krakatau yang terletak di Sunda Detroit mengalami erupsi.Namun, laporan belum diterima Polres Bogor. tercatat per Selasa (24/1/2023) Gunung Anak Krakatau meletus dua kali..Baca berita tanpa iklan.

Baca lebih banyak:
Tribunnews.com » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Gagal memuat berita.

Merasa terintimidasi oleh pengembang, warga Perumahan Bogor melapor ke polisiPengacara warga Selestinus Ola mengatakan laporan itu ditulis sebagai bagian dari upaya warga untuk mencari perlindungan hukum.

BREAKING NEWS: Penembakan massal terjadi saat perayaan Tahun Baru Imlek di CaliforniaPenembakan massal terjadi saat perayaan Tahun Baru Imlek di Monterey Park, California pada Sabtu malam (21/1/2023). Penembakan massal terjadi saat perayaan Hari…

Waspada Buaya, Warga Sungai Konaweha Diimbau Berhati-hati – ANTARA NewsANTARA – Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA Sultra) Sulawesi Tenggara mengimbau warga di sekitar Sungai Konaweha di Desa Laosu, Kabupaten Bondoala,…

BREAKING NEWS – Sidang Terdakwa (Pledoi) Terdakwa Ferdy Sambo dalam Kasus Pembunuhan Brigadir JKOMPAS.TV – Sidang pembelaan (Pledoi) terdakwa Ferdy Sambo dalam kasus pembunuhan Briptu J. Ami KompasTV, jangan lupa like, comment dan subscribe channel…

Penduduk Indramayu yang Sangat Miskin Menyusut | Republik onlinePemerintah Kabupaten Indramayu telah menginisiasi sejumlah program untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan.

Melihat Menara |em|Menara Eiffel|/em| di Depok | republik onlineLokasi Menara Eiffel Meruyung menjadi alternatif bagi warga untuk menikmati sore hari.

{{Judul halaman}}

Memuat berita…

Gagal memuat berita.

{{Judul halaman}}

Memuat berita…

Gagal memuat berita.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button