Berita Wisata

Bromo Hillside, tempat wisata yang lagi viral dengan pemandangan indah dari kafe 360 ​​derajat

JURNALACEH.COM- Bromo Hillside atau dikenal juga dengan kafe 360 ​​derajat merupakan salah satu kafe tertinggi di Malang, Jawa Timur dengan pemandangan yang luar biasa indah.

Disebut kafe 360 ​​derajat karena kafe yang berada 30 meter di atas tanah ini menawarkan pemandangan 360 derajat dari rooftop kafe. Pengunjung bisa mengelilingi dan melihat pemandangan yang luar biasa dan spot foto yang instagenic dari atas kafe ini.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa menikmati pemandangan 4 gunung sekaligus saat berkunjung ke Bukit Bromo, yaitu Gunung Bromo, Gunung Kawi, Gujung Semeru di Arjuna Welirang.

Baca Juga: Paket Liburan Pangandaran Lengkap, Ada Kegiatan River Tubing

Udara segar dan udara dingin khas pegunungan membuat pengunjung betah berlama-lama di objek wisata ini.

Selain bisa menikmati pemandangan yang indah, pengunjung kafe 360 ​​derajat ini juga bisa menikmati berbagai menu pokok seperti nasi goreng jambal, sop buntut, dan buntut goreng rican. .

Soft opening kafe baru ini pada 1 Januari 2023 berlokasi di Jl. Bromo Semeru, Jarak Dusun Ijo, Ngadas, Kecamatan Poncokusumo, Malang, Jawa Timur.

Baca Juga: Telaga Di Puncak, Nikmati Sensasi Wisata Bersatu Dengan Alam

Kafe ini memiliki ruangan indoor dan outdoor dengan beberapa fasilitas pendukung lainnya seperti area parkir, toilet, mushola, glamping, spot foto, jelajah langit, punden, teleskop dan lain-lain.

Untuk bisa menikmati panorama megah di Bukit Bromo, Anda harus terlebih dahulu membeli tiket masuk seharga Rp 30.000 hingga Rp 50.000 untuk dewasa dan Rp 25.000 untuk anak-anak.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button