Tempat Wisata

Bubur Mangga Besar – Harga menu, lokasi dan spot terkini 2023

Bubur Mangga Besar – Harga menu, lokasi dan spot terkini 2023

Bagi Anda yang sedang berada di Jakarta dan ingin merasakan sensasi kuliner di restoran legendaris. Coba mampir ke Bubur Ayam Mangga Besar rekomendasinya.

Asal usul nama restoran ini sangat unik karena lokasinya di Jalan Mangga Besar. Restoran ini termasuk dalam kategori restoran terang dan modern yang menyajikan bubur komunal dan masakan populer Indonesia dalam suasana santai.

Ingin mencoba menu berbeda dari Bubur Mangga Besar Jakarta? Simak berbagai informasinya di bawah ini:

Harga menu bubur mangga ukuran besar

Harga menu bubur mangga tergolong mahalFoto:

Harga menu Bubur Mangga Besar sangat terjangkau. Dengan bujet mulai dari Rp 30.000, Anda sudah bisa menikmati bubur dengan pilihan topping.

Menu reguler ayam rebus dan bakar harganya sama, Rp 55.000 per 1/4 kg. Dengan bujet Rp 38.000, Anda juga bisa menikmati bubur ikan.

Bubur pitan yang ditawarkan restoran ini dibanderol dengan harga Rp 46.000. Sedangkan bubur ayam bisa dinikmati dengan harga Rp 38.000.

Restoran ini juga memiliki berbagai jenis olahan telur, seperti telur pitan dengan harga Rp 22.000 dan telur kecap seharga Rp 10.000. Telur asin juga tersedia dengan harga hanya Rp 10.000 saja.

FYI: Menu Bubur Mangga Besar dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pemilik restoran.

Menu bubur mangga ukuran besar

Menu bubur mangga besarFoto:

Bubur Mangga Besar 1 menawarkan masakan bubur ayam terbaik dengan resep khasnya. Selain bubur ayam, ada juga menu lainnya yang akan menggugah selera.

Untuk menu utama bubur, Anda bisa memilih bubur ayam, bubur ikan, bubur pitan, bubur alami, dan bubur campur. Bubur alami dan bubur pitan disajikan tanpa kue.

Sedangkan bubur ayam disajikan dengan suwiran ayam, tanpa cakwe, dan di atasnya diberi daun bawang dan jahe.

Bubur ikan disajikan dengan irisan ikan, tanpa cakwe, dan dilengkapi dengan daun bawang dan jahe. Buat kalian yang mau bubur campur, ada bubur isi, ayam suwir, irisan ikan, dan tanpa kue.

Restoran ini juga memiliki menu nasi Hainam yang disajikan dengan pilihan isian. Nasi Hainam biasa bisa Anda beli di Bubur Mangga Besar.

Varian Nasi Bakso Hainam hadir dengan tambahan 2 buah bakso ikan. Nasi campur Hainam disajikan dengan ayam rebus dan ayam goreng. Ditambah sambal udang, tahu, kecap asin, timun, telur kecap dan 2 buah bakso ikan.

Jika tidak ingin makan bakso, Anda bisa memilih menu nasi campur Hainam tanpa bakso. Isiannya sama dengan nasi campur Hainam, hanya saja tidak ada tambahan bakso.

Menu Sayur

Menu sayur Hainam antara lain ayam rebus, ayam goreng, sambal udang, tahu kecap, kecap asin, dan telur. Sedangkan menu sayur bakso Hainam antara lain ayam rebus dan ayam goreng. Ditambah sambal udang, tahu, kecap, timun, telur kecap dan tentunya 2 buah bakso ikan.

Pada kategori menu Ayam Masak terdapat pilihan 1 ekor ayam matang (2 paha + 2 dada). 1/2 ekor masak (paha + dada), 1/4 dada masak, 1/4 paha masak, dan sayap masak.

Pilihan menu seperti ayam rebus juga tersedia pada kategori menu ayam goreng. Bedanya tentu saja ayam gorengnya perlu digoreng, bukan direbus.

Anda juga dapat memilih menu lain dengan varian berbeda, misalnya. B.campuran ayam rebus+goreng,telur,sayuran dan jeroan. Bagi yang menyukai sayur-sayuran dan jeroan bisa menikmati menu yang ditawarkan.

Minum

Untuk minuman jus tersedia jus jeruk murni, jus alpukat, jus tomat dan lain-lain. Semua jus dibuat dari buah-buahan segar dan pilihan.

Ada juga minuman kemasan yang bisa dipilih Abs, seperti Liang Teh Wong Lo Kat/Wang Lao Ji, teh kemasan. Hingga Coca Cola, Pocari Sweat, teh hijau, teh bunga, air mineral Oasis, dan Sarsi Badak.

Anda juga bisa memesannya tanpa gula atau dengan tambahan es krim. Kami jamin beragam menu di restoran ini akan menggugah selera Anda.

Lokasi Bubur Mangga Besar

Lokasi bagus untuk bubur manggaFoto: gokuliner.com

Lokasi dan alamat Bubur Mangga Besar ini terletak tepat di Jalan Mangga Besar 1 No. 46, RT/RW 02/05, Kelurahan Mangga Besar, Kecamatan Taman Sari, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta.

Saat ini juga terdapat cabang baru Bubur Pluit Mangga Besar yang berlokasi di Jalan Taman Pluit Kencana No. 5, Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta. Anda dapat memilih lokasi yang paling dekat dengan lokasi Anda saat ini.

Ada tiga jenis pilihan layanan di restoran ini, yaitu on-site dining. Penjemputan atau pengantaran di tepi jalan tanpa pertemuan, untuk kenyamanan bersama. Anda dapat memilih opsi sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jam buka Bubur Mangga Besar

Jam buka Bubur Mangga BesarFoto:

Restoran ini buka setiap hari dengan jam buka yang sama. Ada waktu istirahat di tengah hari.

Jam buka Pluit Kencana dan Bubur Mangga Besar adalah pukul 10.00 hingga 14.30 WIB. Kemudian ada waktu istirahat hingga dilanjutkan kembali pada pukul 16.00 – 22.00 WIB.

Anda bisa menikmati menunya untuk makan siang atau makan malam. Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut mengenai restoran ini dan opini pelanggan tentang Ulasan Bubur Mangga Besar di sini. Bisa dilihat di akun Instagram @buburayammanggabesar1. Bisa juga menghubungi 0216280474 atau 081808268570.

Daya Tarik Bubur Mangga Besar

Daya tarik pure mangga sangat bagusFoto:

Daya tarik Bubur Mangga Besar memastikan tempat ini selalu ramai dikunjungi pelanggan. Keistimewaan Bubur Mangga Besar dijelaskan sebagai berikut:

  • Lokasi strategis
  • Harga terjangkau dengan variasi menu yang banyak
  • Memiliki cita rasa yang khas
  • Semua menu selalu disajikan segar
  • Memiliki kemasan yang bagus

Kunjungi juga -> Kei Restaurant dengan berbagai atraksi.

Pabrik Bubur Mangga Besar

pabrik pulp mangga besarFoto: Gmaps Qraved

Fasilitas tempat ini bisa dikatakan cukup memadai, antara lain:

  • Tempat parkir untuk kendaraan
  • Tempat makan yang nyaman
  • Pelanggan dapat memesan bubur ayam untuk dibawa pulang (dikemas).
  • Toilet

Kunjungi juga -> Omah Pawon dengan suasananya yang menawan.

Aktivitas yang bisa dilakukan di Bubur Mangga Besar

Kegiatan yang bisa dilakukan dengan daging buah mangga berukuran besarFoto:

Tentu saja aktivitas yang bisa dilakukan pengunjung di restoran ini salah satunya adalah menikmati berbagai menu yang dipesan. Jika tidak, Anda juga bisa beristirahat sejenak di restoran ini.

Anda bisa menghabiskan waktu istirahat dan berbincang dengan orang-orang terdekat, baik itu keluarga, pasangan, atau rekan kerja.

Ulasan sebelumnya -> Sushi Hiro Senopati yang menarik.

Tempat makannya mirip Bubur Mangga Besar

bubur ayam mangga ukuran besarFoto:

Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi menu Bubur Mangga Besar di tempat lain, Anda juga bisa mengunjungi:

  • An Hwa berlokasi di Komplek Taman Duta Mas, Blok C1A No. 19-20, Jalan Kusuma, Jelambar, Kota Jakarta Barat. Jam operasional pukul 09.00 – 22.00 WIB.
  • Bubur Kwang Tung di Jalan Pecenongan No. 671, Pecenongan Kota Jakarta Pusat. Jam operasional 24 jam.

Kini Anda semakin tertarik untuk mencicipi keunikan Bubur Mangga Besar di Pluit Jakarta bukan? Kunjungi segera restoran ini untuk merasakan sensasinya.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button