Berita Wisata

Bukan sembarang permata tersembunyi, inilah 5 tempat yang benar-benar “tersembunyi”

Bosan berjalan di tempat yang sama? Ayo pergiYuk, jalan-jalan di tempat-tempat tersembunyi ini. Serius, ini bukan hanya permata tersembunyi hanya benar-benar, karena itu benar-benar tersembunyi.

Yuk dicoba satu persatu, siapa tahu tiap tempat di sini bakal membekas buat kamu. Namun kali ini IDN Times hanya menghimpun beberapa destinasi di Jakarta terlebih dahulu. Pergilah, terus bergulir!

1. Claypot Popo di Sabang

Bukan sembarang permata tersembunyi, ini adalah 5 tempat yang benar-benar tersembunyiClaypot Popo Sabang (google.com/maps/ferrywirasaputra)

Pertama-tama, IDN Times ingin mengajak Anda makan di Claypot Popo di Sabang, Jakarta Pusat. Seperti namanya, aneka masakan disajikan di sini dalam mangkuk tanah liat alias clay bowl pot tanah liat.

Di sini Anda bisa makan hidangan makanan yang menenangkan dari misua goreng, misua telur asin, hingga pot tanah liat cipratan asam manis.

Oh ya, selain Sabang, Claypot Popo juga ada di kawasan Little Tokyo, Blok M, Jakarta Selatan, dan Kelapa Gading lho. Jika Anda datang ke sini Anda harus mencobanya minyak cabaiitu benar-benar pemenang!

Baca Juga: 7 Tempat Makan Tersembunyi yang Nyaman dan Estetis di Jakarta

2. Bilah tersembunyi di ASHTA

Bukan sembarang permata tersembunyi, ini adalah 5 tempat yang benar-benar tersembunyiHidden Bar dalam acara Heineken Christmas Experience yang digelar di Ashta District 8, Jakarta pada Rabu (21/12). (Dok Heineken)

Nah sekarang adalah waktu kita Nikmati di bar tersembunyi yang terletak di ASHTA District 8, Jakarta Selatan. bilah tersembunyi ini dihiasi dengan mural bersinar dalam gelap yang epik itu adalah tempat yang bagus untuk mengambil gambar estetis.

Tak hanya itu, di sini Anda juga bisa merayakan hangatnya kebersamaan sambil menikmati musik yang dimainkan oleh DJ virtual biliar mini. Kedengarannya menyenangkan, bukan?

Bukan sembarang permata tersembunyi, ini adalah 5 tempat yang benar-benar tersembunyiPengunjung bermain mini billiard dalam acara Heineken Christmas Experience yang digelar di distrik Ashta 8, Jakarta pada Rabu (21/12). (IDN Times/Ridho Fauzan)

bilah tersembunyi Ini adalah fasilitas yang dibuat oleh Heineken untuk menyambut pesta Natal dan Tahun Baru agar musim liburan semakin hangat dan spesial, merek Heineken premium beer menghadirkan Heineken Christmas Experience mulai 20 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023 di ASHTA District 8, Jakarta.

Bukan sembarang permata tersembunyi, ini adalah 5 tempat yang benar-benar tersembunyiMemasang pohon Natal terapung di sela-sela acara Heineken Christmas Experience yang digelar di Distrik Ashta 8, Jakarta pada Rabu (21/12). (IDN Times/Ridho Fauzan)

Ada berbagai keseruan yang bisa Anda rasakan acara itu. Dimulai dengan pengalaman bar tersembunyi, pohon natal terapungdi pohon Natal raksasa yang menghiasi perkebunan di luar Lobi SCBD.

Jadijika Anda datang ke sini, temukan pintu masuk ke bilah tersembunyiItu ya. Jangan lupa ajak teman-temanmu untuk berfoto disini, keren banget teman-teman!

Lanjutkan membaca artikel di bawah ini

Pilihan Editor

3. Kafe Arborea di Senayan

Bukan sembarang permata tersembunyi, ini adalah 5 tempat yang benar-benar tersembunyiKafe Arborea (instagram.com/nibble.food)

Perut sudah kenyang nyaman, kini saatnya kita lanjut menikmati kopi di Arborea Cafe di kawasan Senayan. Ini adalah kafe yang berada di pusat kota, namun memiliki suasana yang menyenangkan seperti di tengah hutan.

Ada banyak pohon di sini yang membuat udara lebih bersih dan membuat Anda betah waktu ku, hang out dengan teman atau hang out dengan keluarga.

Kafe ini terdiri dari dua lantai dengan interior modern, sangat serasi dengan lingkungan. Pilihan menu yang ditawarkan juga cukup beragam, mulai dari aneka nasi goreng, mie Aceh, mie goreng, croissant keju, aneka dim sum dan masih banyak lagi.

4. Ecopark Tebet

Bukan sembarang permata tersembunyi, ini adalah 5 tempat yang benar-benar tersembunyiTebet Eco Park (instagram.com/jakartaview.id)

Saatnya bersantai sejenak di taman. Jakarta punya banyak taman cantik lho, salah satunya Tebet Eco Park di Jakarta Selatan.

Di sini Anda dapat berpose dalam beberapa kotak foto-foto menarik, piknik bersama sahabat dan keluarga tersayang, menemani anak bermain tempat bermain anakatau bawa saja anjing Anda untuk bermain.

Ah iya, kalau kamu mau ke sini, pastikan kamu sudah mendaftarkan kunjunganmu lewat aplikasi JAKI. Mengapa saya harus mendaftar terlebih dahulu? dengan baikada beberapa alasan yaitu mengutamakan keselamatan pengunjung, mengingat kita masih hidup dengan COVID-19.

Mei lalu, pengunjung taman ini mencapai 60.000 orang dalam satu hari. Nah, aplikasi JAKI berfungsi untuk memantau jumlah pengunjung yang masuk.

5. Taman Ismail Marzuki

Bukan sembarang permata tersembunyi, ini adalah 5 tempat yang benar-benar tersembunyipotret Taman Ismail Marzuki (instagram.com/alivikry)

Menutup perjalanan kami, sepertinya menyenangkan mengunjungi Taman Ismail Marzuki. Bangunan yang menyandang nama salah satu komponis nasional ini bisa digolongkan sebagai satu permata tersembunyi di Jakarta yang wajib dikunjungi.

Selain banyaknya pertunjukan seni yang dihadirkan di sini, wajah baru taman yang dulu bernama Taman Raden Saleh ini menawarkan banyak hal. spot instagram yang tidak boleh dilewatkan.

Taman seni ini cukup lengkap, mulai dari beberapa teater kecil untuk pertunjukan seni dan terkadang konser musik. Ada juga planetarium yang bisa memberikan edukasi tentang dunia luar angkasa.

nah ini 5 menemukan permata tersembunyi di Jakarta untuk mengisi musim liburan. Siapa yang ingin kamu ajak ke 5 tempat ini? (WEB)

Baca juga: Ada Heineken Hidden Bar di ASHTA District 8, Tahu Tempatnya?

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button