Berita Wisata

Bukan tempat wisata, Yangyang WayV memilih tempat favorit di Thailand ini

WayV baru saja bertemu dengan para penggemar di Thailand dan merayakan “Tahun Baru Imlek” bersama mereka pada Senin (23/1/2023).

Menjadi salah satu bintang tamu dan pengisi acara “The Great Golden Prosperity Celebration: Chinese New Year 2023” di Siam Paragon, WayV membagikan banyak pengalaman dan hal favorit mereka saat berkunjung ke Thailand.

Ketika ditanya tentang tempat favorit mereka untuk dikunjungi di Thailand, anggota termuda grup, Yangyang, memberikan jawaban yang tidak terduga.

BACA JUGA: Kasus Rasmus Paludan dan Pembakaran Alquran di Kawasan Eropa

Yangyang mengatakan tempat paling lucu dan favorit yang dia pilih saat berkunjung ke Thailand adalah rumah salah satu member WayV, Ten.

“Anggota WayV sudah berkali-kali mengunjungi Thailand. Saya juga datang bersama Ten untuk acara ‘Food Truck’ baru-baru ini. Tapi menurut saya, tempat yang paling menyenangkan adalah rumah Ten,” kata Yangyang seperti dikutip dari akun Instagram miliknya. @nct_indonesia pada Selasa (24/1/2023).

Yangyang selanjutnya menjelaskan lebih rinci mengapa ia memilih rumah Ten sebagai tempat favoritnya saat berkunjung ke Thailand.

“Ten sering bilang kalau ada waktu kita harus ke rumahnya”, kata idol kelahiran tahun 2000 itu.

“Begitu kami pergi ke rumahnya, keluarga Ten sangat ramah. Mereka juga memberi kami banyak makanan enak. Ten juga memperkenalkan kami kepada keluarganya,” kata Yangyang.

Tanggapan Yangyang langsung membuat anggota lain bergabung, dan penggemar juga bersemangat dengan tanggapan anggota termuda WayV.

BACA JUGA: Ridwan Kamil Isak Kenang Almarhum Eril: Seharusnya Saya Mati Dulu

Sebelumnya, Yangyang juga membagikan pengalaman serunya saat berkunjung ke Thailand bersama Ten di akun media sosialnya. Tak hanya itu, Yangyang juga tampak menikmati waktunya dan bergaul baik dengan anggota keluarga Ten lainnya.

Tak heran jika Yangyang memilih rumah Ten sebagai tempat favoritnya saat berkunjung ke Thailand.

Sembari menutup acara bincang-bincang dengan para penggemar, ingatlah bahwa WayV juga mengucapkan selamat tahun baru kepada para penggemar dan semoga mereka selalu sehat dan sukses dalam segala hal. Baik di sekolah, di tempat kerja dan lain-lain.

Mereka juga berharap untuk segera kembali ke Thailand dan menghibur penggemar mereka di sana dalam waktu dekat.

Baca berita dan artikel lainnya di GOOGLE NEWS

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button