Berita Wisata

Bukan tujuan wisata, ini ritual liburan Raditya Dika: yang diburu anti mainstream!

Suara.com – Alih-alih menjadikan destinasi wisata sebagai referensi liburan, Komika Raditya Dika rupanya memiliki fokus tersendiri saat berlibur, yakni berburu kuliner di kota.

Hal itu diungkapkannya dalam acara peluncuran Traveloka Priority di Grand Indonesia, Jumat (4/11/2022). Radit menuturkan, saat melakukan lawatan ke berbagai kota, ia memilih untuk mencari kuliner di kota ini.

“Jadi kalau ada tamasya harus ke luar kota. Saya pribadi kurang suka ke tempat wisata, jadi lebih ke makanannya,” kata Radit.

Ia juga mengaku sering tidak sabar dan ingin mencari kuliner legendaris di setiap tempat yang dikunjunginya, seperti Jogjakarta, Semarang, dan Bandung.

Baca juga: 5 Tips Sebelum Memulai Solo Travelling, Tetap Asyik Meski Sendirian

Raditya Dika (dok. Twitter @radityadika)Raditya Dika (dok. Twitter @radityadika)

“Jadi kalau makanannya lokal, saya berharap ke Semarang makan Pecel Bu Sumo, dan Yogyakarta penasaran dengan Gudeg Bu Jum,” kata Radit.

Menariknya, setiap anggota keluarganya memiliki tujuan masing-masing saat berlibur di suatu daerah, baik istrinya Anissa Aziza maupun kedua anaknya Alea dan Aksa.

“Jadi Anissa menyukai destinasi yang bisa ia ciptakan sekaligus membuat konten, untuk anak-anak hingga destinasi dengan taman bermain atau destinasi untuk anak-anak,” pungkas komedian senior tersebut.

Sedangkan Raditya Dika dan Anissa Aziza adalah anggota Traveloka Priority, sehingga keduanya sering mendapatkan poin, diskon, sehingga menjadi prioritas untuk booking hotel maupun tiket kereta api dan travel.’pesawat.

Program ini ditawarkan kepada pelanggan setia Traveloka, karena mereka harus memiliki 10.000 poin untuk menjadi anggota dengan status perunggu, perak, emas, dan platinum.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Diskon Hingga 70% untuk Hotel dan Tiket Saat Liburan

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button