Berita Wisata

Bukit Patrum Bayat Klaten, wisata alam yang instagramable dan murah – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Bukit Patrum Klaten. (Spesial/Instagram @exploreklaten)

Solopos.com, KLATEN — Kabupaten Klaten tidak hanya menawarkan wisata air tetapi juga wisata alam dengan konsep perbukitan seperti Bukit Patrum Bayat. Bukit Patrum terletak di Dukuh Mojopereng, Krakitan, Bayat.

Mengutip dari halaman agendavoyage.com, Rabu (28/12/2022), Bukit Patrum diresmikan, 28 Oktober 2017. Di bukit itu terdapat tulisan Photorium Bukit Patrum dengan warna merah besar. Artikel ini merupakan ikon spot foto yang paling banyak diincar pengunjung.

Promosi hyperlocal Tokopedia meroketkan pendapatan online sebesar 147%

Marah tempat selfie Uniknya, Anda juga bisa bersantai di gazebo yang disediakan sambil berbelanja makanan dari warung-warung yang ada di sekitar Bukit Patrum. Menariknya, bukit Patrum ini memiliki kolam yang cocok sebagai background foto agar terlihat lebih cantik instagrammable.

Di Bukit Patrum, ada sebuah rumah misterius. Menurut cerita yang beredar, rumah misterius ini dulunya merupakan tempat penyimpanan bahan peledak atau dinamit, yang oleh masyarakat sekitar disebut patrum. Karena itulah bukit ini disebut Bukit Patrum.

Harga tiket masuknya murah yaitu Rp 2.000 dan juga Rp 2.000 untuk biaya parkir. Bukit Patrum tutup pukul 18.00 WIB. Jadi Anda bisa menikmati matahari terbenam di atas bukit yang menghadap Rawa Jombor dan Kota Klaten.

Daftar dan berlangganan Espos More sekarang. Cukup dengan Rp 99.000/tahun, Anda bisa menikmati berita lebih detail dan bebas dari iklan serta berkesempatan memenangkan hadiah utama mobil Daihatsu Rocky, motor NMax dan hadiah menarik lainnya. Daftar Espos Plus di sini.

Lihat berita dan artikel lainnya di berita Google

Solopos.com – Panduan Informasi dan Inspirasi

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button