Berita Wisata

Bulan romantis, Ancol masih membatasi kawasan tepi pantai untuk pengunjung pantai

Jakarta (ANTARA) – Pengelola Taman Impian Jaya Ancol masih membatasi area tepi pantai yang kerap digunakan untuk permainan air oleh pengunjung Pantai Ancol di Pademangan, Jakarta Utara, dengan pembatas tali selama bulan romantis Februari.

“Tetap bisa bermain air di pantai. Kami akan memasang pembatas tali tidak terlalu jauh dari bibir pantai,” kata Corporate Communication Ancol Dreamland Jaya Ariyadi Eko Nugroho saat dikonfirmasi di Jakarta Utara, Kamis.

Aktivitas berenang belum sepenuhnya diaktifkan di Pantai Ancol sejak berakhirnya pandemi COVID-19 dan pencabutan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Meski begitu, Ancol memiliki Dek Cinta di pinggir pantai yang cocok untuk romantisme di bulan Februari karena bentuknya yang unik yaitu melengkung membentuk hati dan posisinya yang cocok untuk jalan santai sambil menikmati alunan ombak yang serasi dan harmonis. angin sejuk.

Selain itu, pengunjung dapat menyewa sepeda motor listrik di area persewaan lima titik di kawasan Ancol, antara lain Halte TransJakarta Ancol, Beachpool, Halte Pantai Indah, Gerbang Timur, dan Pondok Putri Duyung.

Baca juga: Ada 4.000 tiket gratis masuk Ancol pada 3 Februari
Baca juga: Ancol melepas 20.000 pengunjung pada 3 Februari

Sebanyak 60 unit sepeda motor listrik disediakan untuk pengunjung Ancol. Selain ramah lingkungan, sepeda motor listrik bertenaga baterai ini juga mampu berlari dengan kecepatan maksimal 40 kilometer (km) per jam dan aman bagi penggunanya.

Untuk dapat menggunakan fasilitas tersebut, pengunjung Ancol dapat menyewa Rp.

Selain itu, pada Jumat, 3 Februari 2023, akan digelar konser grup musik asal Texas, AS, Cigarettes After Sex, di Ecovention Hall Ancol, sebagai bagian dari Asia Tour Concert 2023 mereka.

Untuk menyaksikan penampilan grup musik yang membawakan lagu “Nothing’s Gonna Hurt You Baby”, pengunjung bisa menyiapkan dana antara Rp 850 ribu hingga Rp 1 juta untuk kategori tribun dan antara Rp 1,1 juta hingga 1,5 juta untuk kategori festival.

Reporter: Abdu Faisal
Penerbit : Sri Muryono
HAK CIPTA © ANTARA 2023

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button