Tempat Wisata

BUMI HEJO Parahyangan, tenant, menu dan fasilitas

Bumi Hejo Parahyangan semakin melengkapi jangkauan tempat pertemuan di Bandung. Berada di kawasan Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung. Dengan menerapkan konsep ruang bersama, tempat ini menampilkan banyak warung makan atau penyewa makanan.

Sepertinya tidak ada habisnya membicarakan tempat menginap di Bandung. Hampir di setiap sudut kita dapat menemukan kafe, kedai kopi, dan restoran yang menawarkan ruang nyaman untuk bersantai dan menikmati berbagai kuliner.

Jika Anda lelah berkendara ke Lembang dan Pluncut, cobalah Kota Baru Parahyangan atau yang biasa disingkat KBP. Belum lama ini, pada tanggal 1 Juni 2023, Bumi Hejo Parahyangan dibuka, tempat nongkrong baru dengan konsep open space, asik buat nongkrong atau nongkrong di malam hari.

Objek Wisata Bumi Hejo Parahyangan Bandung

Kota Baru Parahyangan sendiri merupakan kota terencana di Padalarang. Kawasan hunian mewah dengan berbagai fasilitas, mirip dengan PIK. Salah satunya tempat kuliner dan asyik bernama Bumi Hejo KBP.

Implementasi konsep ruang bersama

Bumi hejo mengikuti konsep common room yang menawarkan free space dengan tenant kuliner yang berbeda. Ada banyak tenant kecil di dalamnya yang menjual berbagai menu seperti ice cream, gorengan, dessert, rice bowl, dll.

Bumi Hejo KBP via Google Maps Jeanne SanjayaBumi Hejo KBP via Google Maps Jeanne Sanjaya

Luas dan Instagramable

Dengan slogan-slogan Di mana gaya hidup bertemu dengan alam, Destinasi ini menawarkan tempat yang nyaman untuk semua kalangan. Cocok untuk jalan-jalan bersama sahabat, pasangan atau keluarga.

melalui Google Maps Jennie Sanjayamelalui Google Maps Jennie Sanjaya

Juga desain tempatnya sangat muda, asik untuk berfoto. Mulailah dengan membangun stand makanan yang minimalis namun terlihat Instagrammable. Lalu ada bangunan seperti payung raksasa yang bersinar kekuningan di malam hari. Waktu yang tepat untuk datang ke sini adalah sore hari.

Ada wahana skuter listrik

Karena areanya yang luas, terdapat persewaan skuter listrik. Jadi Anda bisa menyewa skuter listrik untuk menjelajahi kawasan Green Earth. Harga sewanya sendiri adalah Rp30.000 selama 30 menit. Selain berburu kuliner, ada juga hiburan dengan live music di waktu-waktu tertentu.

Daftar menu dan tenant di Bumi Hejo Parahyangan

Sebagai bahan referensi, berikut beberapa tenant yang ada di Bumi Hejo, Kota Baru Parahyangan:

Dapur Felvina

via ig felvina.kitchen_via ig felvina.kitchen_

Pertama ada Felvina Kitchen yang menyajikan masakan Indonesia antara lain bakso goreng, mie kangkung, mie ayam jamur, mie ayam ceker, mie seuhah, dan lain sebagainya.

Halo Wagyu

Menu hellowagyu bumi hejo kbpMenu hellowagyu bumi hejo kbp

Kedai ini khusus menyajikan menu rice bowl wagyu. Sebelumnya, penyewa sembako ini memiliki banyak cabang baik di Bandung maupun Jakarta. Jadi tidak ada alasan untuk meragukan rasanya.

Goreng Parlente

Nongkrong di sore hari asik banget ditemani gorengan. Di Parlente Fried Tent Anda bisa mencicipi aneka gorengan.

Tepanlab

Menu dari Teppanlab Bumi Hejo SeperyanganMenu dari Teppanlab Bumi Hejo Seperyangan

Bagi penikmat makanan khas Jepang, coba saja tenant Teppanlab. Berdasarkan konsep masakan ekspres Jepang, banyak pilihan menu yang ditawarkan, mulai dari burger, donburi, mentaiko hingga ramen.

mangkuk manis

melalui Instagram Sweet Bowlmelalui Instagram Sweet Bowl

Seperti namanya, Sweet Bowl menyajikan berbagai macam makanan penutup. Ada banyak jenis es krim dan minuman dengan harga terjangkau.

Tentunya masih banyak sajian kuliner lain yang bisa Anda temui disana, seperti warung makan enak dengan jajanan lokal seperti siomai dan cuanki, Balista Signaure dengan menu sushi, aneka minuman susu dalam susu dan masih banyak lagi lainnya.

Perabot

  • area parkir
  • skuter listrik
  • penyewa makanan
  • ruang sholat
  • spot foto
  • Live music
  • Toilet
  • dll.

jam buka

jam operasi
Sehari-hari 10.00 – 21.00 WIB

Lokasi Bumi Hejo Parahyangan

Alamat lengkapnya adalah Jl. Parahyangan Kav. 11, Kota Baru Parahyangan, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Lokasinya persis di belakang IKEA Kota Baru Perakyangna. Lokasi lengkapnya bisa dilihat disini.

Itu tadi penjelasan lengkapnya tentang Bumi Hejo Parahyangan, tempat nongkrong baru yang lagi hits di Bandung saat ini. Seberapa tertarik Anda untuk datang ke sini?

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button