Berita Wisata

Bupati Kaur Resmikan Event Triak II Promosi Wisata Alam Pantai – Putra Bhayangkara

Kaur Bengkulu, Putrabhayangkara.com – Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH membuka secara resmi acara TRIAK ke-2 sekaligus promosi Bumi Sease Se, wisata alam pantai di ijeghan pada Sabtu, 17 Desember 2022.

Acara yang digelar hari ini di Wisata Pantai Pinang Tawar, pemberangkatan dari provinsi Kaur Bengkulu sekitar pukul 08.30 WIB berjalan sesuai dengan harapan masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati Kaur menyampaikan bahwa acara tersebut diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Bengkulu yang ke 54, maka kami mengadakan kegiatan Triak II Rider Taril Nusantara yang aktif mempromosikan destinasi wisata di Kabupaten Kaur, ungkapnya.

“Selanjutnya pelaksanaan event ini tidak hanya untuk para Regency Riders, namun kami juga mengajak komunitas Riders dari Provinsi Lampung, Provinsi Sumatera Selatan, Provinsi Jambi dan daerah lainnya untuk mempererat silaturahmi para Trail Riders se-nusantara,” ungkapnya. lanjut ke tim media MPB.

“Dengan dibukanya secara resmi acara ini, Pemkab Kaur telah menyiapkan hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor Honda CRF dan 2 (dua) unit Honda Revo yang selanjutnya akan diundi bagi peserta event Triak II Trail. Bagi yang beruntung akan mendapatkan hadiah,” ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut, Deputy General Administration H. Eka Joni Ikhwan, HE, MM dan Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah sekaligus mengucapkan selamat kepada Bupati Kaur atas terselenggaranya acara ini dan telah mengundang kami sebagai tamu, kata Gubernur Bengkulu .

Di akhir acara, pesan disampaikan oleh Bupati dan Wakil Bupati Kaur kepada seluruh unsur pemerintah daerah Kabupaten Kaur yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan dan pelayanan instansi terkait. yang tidak bisa disebutkan satu persatu, terima kasih telah melaksanakan acara ini, pesannya.

Dan khusus untuk tamu terhormat Gubernur Bengkulu dan rombongan kami dari pemerintah daerah, kami sangat-sangat berterima kasih telah datang ke Kabupaten Kaur guna memenuhi undangan kami, pungkasnya. (Ripulasi)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button