Berita Wisata

Bupati Kotabaru meninjau dan mengawasi pembangunan infrastruktur di Siring Laut

Jumlah pembaca: 15

BeritaKalimantan, Kotabaru – Tidak ingin penyelesaian pembangunan infrastruktur di Siring Laut tertunda, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Al Idrus langsung turun tangan mengawal pembangunan infrastruktur tersebut.

Ia terus meninjau pembangunan infrastruktur salah satunya pembangunan rumah makan di Siring Laut didampingi Plt Kadisparpora dengan kontraktor pelaksana, seperti yang terjadi Senin lalu usai menggelar rapat pleno di DPRD Kotabaru, ia langsung bergegas mengecek langsung. progres pembangunan tempat parkir di Siwalk pada Kamis (10/11/22).

“Alhamdulillah sekitar 85% bangunan ini sudah berfungsi dan tinggal finishing saja, sehingga nanti di tahun baru masyarakat Kotabaru sudah bisa menikmati maskot andalan tempat wisata baru ini,” kata bupati. .

Dengan adanya resto ini, pengunjung akan menikmati sensasi makan di tepi laut sambil bersantai menyaksikan perahu-perahu nelayan berlalu lalang dan merasakan semilir angin laut.

“Pengunjung dan wisatawan dari luar Kabupaten Kotabaru maupun luar Kalimantan Selatan yang datang ke Kabupaten Kotabaru akan memiliki lebih banyak pilihan tempat wisata untuk dikunjungi selama berada di Kabupaten Kotabaru, seperti Pantai Gedambaan, Gunung Mamake SJA, Wisata Hutan Meranti dan masih banyak lagi lainnya. tempat wisata di kabupaten Kotabaru,” kata Sayed Jafar.

Kami juga akan terus mengikuti perkembangan pembangunan infrastruktur lainnya, seperti lahan parkir Siwalk untuk menjadi penunjang jika semua infrastruktur pembangunan pariwisata di Siring Laut selesai dan perlu kami perhatikan lahan parkir ini, agar lebih nantinya, saat ini bangunan selesai, semuanya selesai. , pengunjung yang datang ke Kabupaten Kotabaru tidak akan cukup 1-2 hari di Kabupaten Kotabaru untuk menikmati semua tempat wisata yang ada disini.

“Dengan banyaknya wisatawan lokal, luar Kabupaten Kotabaru dan Kalsel yang berkunjung ke tempat wisata kita, ini akan berdampak pada peningkatan PAD kita dan para pengusaha kecil dan menengah akan diuntungkan melalui kunjungan lanjutan ke kabupaten Kotabaru,” kata Sayed Jafar . .

Ardiansyah

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button