Berita Wisata

Bupati Piala Solok 2022: Juara Pantaimirmir, X Koto Singkarak Maju ke Semifinal

Arosukapost.com, Solok – Tim Kecamatan X Koto Singkarak melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan Kabupaten Pantai Cermin dengan skor 3-2. Kedua tim bertemu dalam babak 8 besar Piala Bupati Solok 2022 di Ngarai Batu Batupang, Koto Baru, Kecamatan Kubung, Jumat (25/11/2022) siang.

Sejak awal babak pertama, kedua tim saling serang. Tim X Koto Singkarak berhasil menjadi juara pertama. Sebelum disamakan oleh tim Pantai Cermin, gol kemenangan X Koto Singkarak dicetak oleh Fadlan pada menit ke-13.

Bupati PIALA 2022

Selain saling serang, kedua tim berselisih soal strategi kedua pelatih menciptakan peluang dari kedua tim. Pada menit ke-21, tim Pantai Cermin berhasil memanfaatkan peluang dengan menyamakan skor menjadi 1-1.

Dengan skor imbang, Tim X Koto Singkarak terus menyerang pertahanan Pantai Cermin. Hasil imbang hanya bertahan 4 menit. Pada menit ke-25, tim Pantai Cermin melakukan pelanggaran di kotak 16, sehingga wasit menghadiahkan tendangan pamungkas yang disempurnakan oleh Riski M, sehingga skor menjadi 2-1.

Itu tidak cukup karena pasukan Mardi Yerman terus menggebrak pertahanan Pantai Cermin, meningkatkan keunggulan menjadi 3-1 berkat tendangan penalti Leon pada menit ke-30.

Meski tertinggal 2-0, anak asuh Afriyanto tak menyerah di babak kedua. Serangan demi serangan dibangun pemain asal Selatan tersebut hingga berhasil memperkecil ketertinggalan melalui Irvan Maulana pada menit ke-47.

Meski Pantaimir berhasil memangkas ketertinggalan menjadi 3-2, namun tak membantu untuk melaju ke babak selanjutnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button