Tempat Wisata

Bura Bura Coffee Jogja Menu Harga, Objek Wisata dan Lokasi

Kopi Bura Bura Jogja – Coffee bar atau tempat nongkrong akhir-akhir ini semakin populer di Yogyakarta dan yang terpenting menawarkan pemandangan yang Instagrammable yang tentunya menjadi daya tarik menarik untuk dikunjungi di kawasan kota Jogja. Kali ini kami akan informasikan mengenai tempat nongkrong kekinian di Yogyakarta yang tentunya mempunyai konsep dan desain yang Instagrammable banget yang pastinya bisa jadi tempat nongkrong asik saat kamu ke Jogja.

Tempat ini bernama Bura Bura Coffee Jogja, sebuah cafe atau tempat pertemuan di Jogja yang mempunyai konsep atau suasana seperti di Jepang yang kini dihadirkan di Jogja. Tentunya sangat menarik untuk dikunjungi dan bersenang-senang berkumpul bersama teman-teman. Keluarga atau pasangan Anda di lokasi. Konsep industri khas Jepang Dengan luas ruangan yang berbeda-beda, area indoor untuk non-perokok dan area outdoor untuk perokok, serta pelayanan yang baik tentu membuat pengunjung Jogja Café betah.

Tempat bersantai dengan nuansa JepangTempat bersantai bernuansa Jepang, gambar oleh @robiladecta_

Karena Kafe Bura Bura Jogja Ada informasi menarik yang ingin kami bagikan kepada anda, mulai dari tempat menarik, harga menu yang ditawarkan, fasilitas, jam buka dan lokasi kafe, yang juga kami sediakan beserta link lokasinya. pendirian sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan pendirian tersebut. Untuk informasi pertama ini kami akan menginformasikan kepada anda tentang tempat wisata yang membuat tempat ini banyak dikunjungi dan banyak dibicarakan. Di bawah ini Anda akan menemukan informasinya.

Daya tarik kopi Bura Bura

Daya tarik Bura Bura Coffee Jogja yang pertama adalah tempat ini memiliki konsep tempat yang menarik yaitu minimalis dengan sentuhan khas Jepang yang juga dihadirkan di tempat nongkrong modern di Yogyakarta ini. Selain itu, terdapat beberapa area indoor dan outdoor yang bisa Anda gunakan untuk nongkrong saat berkunjung Kafe hits di Yogyakarta sambil beristirahat sejenak menyaksikan hiruk pikuk kota istimewa Jogja.

Karena sudah Tempat yang Instagramable Tentu saja, ada area menarik di mana Anda bisa mengambil foto terbaik di kafe tersebut. Berkat pelayanan yang baik dan peralatan yang cukup lengkap, setiap orang yang mengunjungi kafe akan merasa lebih nyaman. Tentunya bagi Anda yang ingin menyelesaikan tugas belajar atau bekerja, Bura Bura Coffee Jogja adalah tempat yang tepat. Berbagai fasilitas tersedia disini seperti kamar dengan AC, stop kontak dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bura Bura JogjaBura Bura Jogja, gambar oleh @apriliandri

Untuk informasi lebih lanjut, kami dengan senang hati memberikan informasi mengenai daftar harga menu yang ditawarkan Bura Bura Coffee Jogja. Tentu saja harganya yang terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung kafe tersebut. Di bawah ini Anda akan menemukan informasi tentang menu di kafe.

Harga menu Bura Bura Jogja

Daftar menu yang ditawarkan Hangouts Kopi Bura Bura Jogja Pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba jika Anda berada di daerah Jogja. Menu yang ditawarkan pun beragam dan beragam. Jangan lupakan konsep tempat dan suasana menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat pertemuan trendi di Jogja ini. Berikut daftar menunya:

BATANG HARGA
mentega 25k
Karamel asin 25k
brownies 25k
latte klasik 25k
Matcha (I/H) 23k/25k
Beludru Merah (I/H) 23k/25k
alpukat 25k
TANDA TANGAN KOPI HARGA
Monyet Gemuk 27k
Kepada Presso 23k
kiamat vanila 25k
TANDA TANGAN BUKAN KOPI HARGA
Berry pop 27k
Tembakan asam 23k
Krisis Arang 25k
Sakura yang manis 25k
Coklat (I/H) 20.000/23.000
PEMBUATAN MANUAL HARGA
V60 – Barista tamu kami 23k
DASAR HARGA
Hitam (I/H) 20.000/22.000
Putih (I/H) 23k/25k
moka 23k/25k
TEH HARGA
Es teh leci 20k
Ocha Berkilau 20k
makanan ringan HARGA
Kalis Premium 15k
Kalis Reguler 12k
Muffins 15k
Croissant asli 15k
Croissant almond/cokelat/keju 18k

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Bura Bura Coffee Jogja yang pastinya akan menemani waktu santai dan berlama-lama Anda di tempat yang Instagram angker ini. Selanjutnya pada artikel titik pertemuan populer di Jogja ini kami akan memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi titik pertemuan populer di kawasan Jogja agar pengunjung betah berlama-lama di titik pertemuan tersebut.

Jam buka Kafe Bura Bura

Saat anda berkunjung ke kafe Bura Bura Jogja sebaiknya anda mengetahui jam bukanya agar anda bisa sampai di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Bura Bura Coffee Jogja Buka pada pukul 08:00 dan tutup pada pukul 23:00 WIB. Tutup nanti setiap hari dan Sabtu yaitu pada tengah malam WIB. Berikut daftar jam bukanya.

Buka setiap hari 08.00 – 23.00 WIB
Sabtu 08.00 – tengah malam WIB

Fasilitas pembuat kopi Bura Bura

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Kopi Bura Bura Jogja Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Bura Bura Café JogjaBura Bura Café Jogja, gambar oleh @apriliandri

Lokasi Bura Bura Coffee Jogja

Untuk lokasinya Kopi Bura Bura Jogja Letaknya di Blok Kav N, Ruko Cokro Square, Jl. HOS Cokroaminoto, Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55244. Jika Anda datang dari pusat kota Yogyakarta, Anda akan berjarak sekitar 2,2 km dan membutuhkan waktu sekitar 6 menit untuk mencapai titik pertemuan Jogja. Tentu saja mengingat kafe ini terletak tidak jauh dari pusat kota Jogja sehingga mudah untuk ditemukan.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi titik pertemuan populer Yogyakarta, silakan gunakan tautan ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Kafe Bura Bura JogjaCafé Bura Bura Jogja, gambar oleh @buraburacoffee

Kalau kamu berkunjung ke Bura Bura Coffee Jogja, kamu tetap harus mampir ke sana Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan di Yogyakarta. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru Jogja. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Kopi Bura Bura JogjaBura Bura Coffee Jogja, gambar oleh @buraburacoffee

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kopi Bura Bura Jogja Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button