Berita Wisata

Cafe Al Baik Ciamis, tamasya yang menyenangkan dengan nuansa alami untuk melihat foto-foto bagus di pesawat

INSIDENS24.COM – Cafe Al Baik Ciamis, tempat berkumpul yang asik dengan nuansa alam yang dikelilingi banyak pohon kecil. Kursi dan bangkunya terbuat dari kayu dan bersila. Rasanya seperti hamparan pemandangan alam.

Cafe Al Baik Ciamis, lantainya dilapisi sabut kelapa sehingga lantai kafe ini tampak seperti kotoran di luar. Lapisan atas menggunakan sabut yang diayak, sehingga terlihat bergelombang. Benar tunggal!

Kafe Al Baik Ciamis juga memiliki atap tertutup, sehingga pengunjung tidak kehujanan. Ada juga musik live. Di malam hari, lampu neon kuning kecil akan menerangi kafe ini. Pemandangan yang bagus!

Baca Juga: Coffee Cafe di Kebon, Kafe Unik dengan Konsep European Plantation Style di Bandung

Di kafe Al Baik Ciamis juga tersimpan dua pesawat asli, yakni pesawat niaga dan helikopter. Keberadaan pesawat ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Pesawat ini ditujukan untuk pendidikan, terutama untuk anak-anak. Pengunjung akan belajar bagaimana mensimulasikan menaiki pesawat. Dari pintu masuk bandara (kantor tiket), sensor sinar X, lalu boarding di garbarata.

Di Café Al Baik Ciamis juga ada edukasi tentang manasik haji untuk anak usia dini. Mulai dari TK, TK hingga SD. Pendidikan tidak hanya tentang tata cara ibadah, tetapi juga lengkap dengan keberangkatan haji.

Tujuannya menyebarkan Islam. Pendidikan Ritual Haji Anak Usia Dini di Kafe Al Baik Ciamis merupakan satu-satunya yang ada di kawasan Priangan Timur.

Baca Juga : Review Hotel Kapsul Murah di Bandung Harga Hanya Rp 100.000 Per Malam Ada Juga Kafe Estetika

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button