Berita Wisata

Cafe Cafe di Kebon, Cafe Unik dengan Konsep European Plantation di Bandung

INSIDENCE24.COM – Salah satu kafe atau tempat nongkrong di Bandung dengan nama yang sangat unik bisa menjadi pilihan untuk bersantai di tempat ini yaitu Cafe Ngopi Di Kebon.

Café Ngopi Di Kebon menawarkan eksotisme dan romantisme. Kafe ini terletak di atas kawasan perbukitan Bandung Utara.

Coffee Coffee Cafe di Kebon Bandung ini mengusung konsep ala perkebunan Eropa, tempat yang akan memanjakan pengunjungnya, selain sebagai tempat makan dan minum juga merupakan tempat alami untuk mengolah pemandangan alam yang indah.

Baca juga: Review Hotel Kapsul Murah di Bandung, Harganya Cuma Rp100.000 Per Malam Ada Juga Kafe Estetika

Di sini, pengunjung bisa bersantai dan bermalas-malasan sebentar ditemani orang-orang terbaik, sambil mencicipi berbagai menu kuliner yang tersedia, mulai dari beragam menu khas dari Bandung, nusantara hingga mancanegara.

Semua menu makanan dan minuman yang berbeda di sini dijamin memiliki cita rasa yang tinggi, dengan suasana yang segar, segar dan sejuk, karena terletak di kawasan perbukitan Bandung.

Aktivitas wisata menarik lainnya yang bisa Anda lakukan di sini selain menjadi tempat yang asyik untuk bersosialisasi, Coffee Coffee Cafe di Kebon juga menjadi tempat yang asyik untuk spot foto.

Fasilitas kafe-kafe di Kebon
Keistimewaannya adalah tempat ini sangat bagus untuk dijadikan tempat mengadakan berbagai acara reuni, arisan ibu-ibu, reuni keluarga untuk mengadakan reuni atau pertemuan venue pernikahan.

Baca juga: Biiru Bukan Sushi Bar, Kafe Unik dengan Nuansa Jepang Ada di Bandung

Di tempat ini terdapat parkir mobil besar yang aman, tempat ibadah bagi pengunjung muslim, toilet dan fasilitas internet gratis.

Aneka Menu Coffee Cafe di Kebon
Disini ada menu nasi putih dan ayam goreng bungkus ditemani nasi liwet, siomay atau basotahu, ada juga kwetiau khas oriental, kemudian menu nusantara sop buntut, dari nasi goreng kampung hingga berbagai menu kuliner lainnya.

Untuk menu snack yang ditawarkan ada cheese fries, serta minuman selain kopi disini juga tersedia berbagai minuman menyegarkan lainnya seperti cappucino, hot chocolate, orange ice cream, aneka jus, minuman khas bandrek bandung dan masih banyak lagi. .

Harga Berbagai Menu di Coffee Coffee Cafe Kebon
Harga untuk bisa menikmati berbagai menu makanan dan minuman di kafe ini cukup terjangkau dan masih tergolong murah dengan fasilitas yang ada.

Untuk informasi dan pemesanan mengenai segala fasilitas serta harga bisa cek di Instagram @ngopidikebon dengan kontak yang sudah tersedia.

Baca Juga: Daftar Kafe Tasikmalaya Berdasarkan Rating Google Tertinggi, Starbucks Ternyata Kalah

Jam buka dan lokasi Coffee Café di Kebon
Waktu operasional kafe di Bandung ini buka setiap hari mulai pukul 12:00 – 20:00 WIB. Dan (akhir pekan) 08:00 – 22:00 WIB.

Adapun lokasi kafe ini beralamat di Jalan Kanal Jatihandap KM 4.5, Mandalamekar, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

Jika pengunjung tidak mengetahui rute, mereka dapat menggunakan Google Maps sebagai panduan rute menuju lokasi.

Nah, itulah ulasan tentang Café Ngopi Di Kebon di Bandung Utara. Semoga menjadi rekomendasi saat waktu senggang atau berlibur bersama teman, sahabat atau keluarga. ***

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button