Tempat Wisata

Café Senja Jember: pemandangan, daftar harga menu dan lokasi

Di Indonesia, kafe-kafe modern dengan desain berbeda-beda sangat mudah ditemukan. Masing-masing mempunyai ciri dan daya tarik yang berbeda-beda. Begitu pula dengan Café Senja Jember yang banyak dikunjungi anak muda.

Sesuai dengan namanya, kafe ini mempunyai daya tarik tersendiri sebagai spot matahari terbenam di Jember. Dari sini pengunjung bisa menikmati santapan sambil menyaksikan matahari terbenam yang mempesona. Pemandangan siang dan malam pun tak kalah indahnya.

Daya tarik Café Senja Jember

Daya tarik sebuah kafe terletak pada bak deposit yang diberikan kepada setiap pengunjungnya. Jika apa yang ditampilkan berhasil menarik pengunjung, maka dijamin pengunjung akan datang kembali, bahkan mungkin akan lebih banyak lagi yang datang. Di Café Senja Anda akan jatuh cinta dengan variasi hidangannya.

1. Tempat senja terbaik

Salah satunya adalah senja. Dari tempat ini Anda bisa menikmati matahari terbenam dengan tenang. Ditambah dengan segelas Americano dan kue tiramisu yang manis dan lembut. Sinar matahari yang berwarna jingga cerah seakan membanjiri langit tanpa meninggalkan ruang biru sedikit pun.

2. Ramah keluarga

Kafe ini bisa kamu kunjungi bersama teman sekolah, pacar, rekan kerja bahkan keluarga. Suasana kafe yang bersih dan para pelayan yang ramah memastikan pengunjung merasa nyaman. Selain itu, seluruh hidangan yang ditawarkan dapat dinikmati oleh segala usia.

3. Murah dan bervariasi

Ada sekitar 15 pilihan makanan dan 18 pilihan minuman di Café Senja. Masing-masing menu tersedia dengan harga ramah di kantong. Mulai dari Rp 20.000, kamu bisa mendapatkan sepiring Red Velvet Cake dan segelas espresso hanya dengan Rp 10.000.

4. Pesona alam yang memukau

Café Senja Jember memiliki dua lantai. Pengunjung dapat memilih untuk menikmati santapannya di lantai satu atau dua. Ruangnya berkonsep semi indoor sehingga pengunjung bisa menikmati makanan sambil menghirup udara segar.

Mengingat kafe ini dikelilingi oleh beragam tanaman hijau segar. Perkebunan yang terawat baik, rerumputan yang subur serta pepohonan yang sejuk dan rindang. Kafe ini menjadi pilihan yang tepat untuk momen relaksasi dari kehidupan sehari-hari.

5. Instagramable

Tema industrial sengaja diterapkan di gedung kafe ini. Selaras dengan pemandangan alam sekitar. Namun di beberapa bagian masih terdapat sentuhan bohemian yang melengkapi dekorasinya dan membuat pengunjung betah berlama-lama di sini.

Anda bisa mengambil foto di setiap sudut kafe ini. Karena semua potongannya terlihat menggemaskan dan Instagrammable. Seperti sofa di pojok dengan sekat kaca di sebelahnya. Di belakangnya terdapat pepohonan tinggi yang menjulang tinggi memberikan backdrop indah yang juga akan memperindah foto Anda.

Alamat lengkap

Kafe Senja cantik ini bisa dikunjungi di Jalan Merak Nomor 789, Kedawung Kidul, Gebang, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Lokasinya cukup strategis. Jarak dari pusat Kabupaten Jember hanya sekitar 4,3 kilometer dan dapat ditempuh dalam waktu sepuluh menit.

Rute menuju Café Senja Jember

Akses menuju kafe ini relatif mudah karena jalannya beraspal mulus. Jika berkendara melalui Alun-alun Jember, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar delapan menit untuk menempuh jarak empat kilometer.

Rute yang memungkinkan adalah Jalan RA Kartini, Jalan Nasional III, Jalan PB Sudirman, Jalan Nusa Indah di Desa Menggunakan, Jalan Cenderawasih dan Jalan Merak. Lokasi kafe ada di sebelah kanan saat Anda mendekat. Anda dapat menggunakan aplikasi pemetaan digital yang lebih efisien.

Jam buka dan tutup

Café Senja buka setiap hari mulai pukul 10 pagi WIB hingga 22 malam WIB. Sedangkan kafenya buka lebih lambat pada hari Jumat, mulai pukul 12.00 WIB. Pengunjung biasanya berbondong-bondong datang ke kafe ini antara pukul 15.00 WIB hingga 20.00 WIB. Jadi jika ingin suasana kafe yang lebih tenang bisa datang lebih awal.

Daftar Harga dan Menu Café Senja Jember

Café Senja Jember menawarkan berbagai macam makanan dan minuman dengan harga terjangkau. Mulai dari makanan berat, dessert, kopi, teh hingga minuman tradisional juga tersedia. Cita rasa yang menggugah selera dari Indonesia hingga Western bisa dinikmati hanya di satu tempat.

Anda tinggal memilih tempat duduk dan menunggu pelayan datang, memberikan daftar menu dan mengambil pesanan Anda. Nantinya, setiap hidangan diantar ke meja masing-masing. Demi kenyamanan pengunjung, transaksi pembayaran dilakukan di akhir.

Menu

Kafe ini menawarkan 15 pilihan makanan. Mulai dari makanan berat, makanan penutup hingga camilan. Rasa manis, gurih dan lezat akan Anda temukan di setiap hidangan yang disajikan. Makanannya juga disajikan segar kepada setiap pengunjung.

kue beludru merah

Rp20.000

kue cokelat

Rp20.000

Kue Lava Coklat

Rp 22.000

Kue tiramisu

Rp 22.000

kentang goreng

Rp 22.000

Cwie Mie Senja

Rp 25.000

kentang goreng Bolognese

Rp 25.000

Pisang Goreng Coklat Keju

Rp 25.000

Nasi Goreng Senja

Rp 28.000

Ayam Geprek Sambal Matah

Rp 28.000

Ayam Goreng Senja

Rp 28.000

piring campur

Rp33.000

Spaghetti bolognese

Rp33.000

Pengambil Sampel Senja

Rp33.000

Burger ayam renyah

Rp 38.000

Menu minuman

Anda juga bisa memesan segelas minuman panas atau dingin di sini. Setidaknya ada 18 menu minuman yang bisa dipilih. Secara khusus, kopi yang disajikan di Café Senja dibuat dari biji kopi pilihan dan berkualitas tinggi. Jadi jangan ragu untuk mencoba kopi mereka.

espreso

Rp 10.000

Amerika

Rp12.000

Kopi latte panas

Rp.15.000

Kopi susu tradisional panas

Rp.15.000

Cappucino panas

Rp.15.000

Es krim latte

Rp 17.000

Es krim kopi susu tradisional

Rp 17.000

Es cappucino

Rp 17.000

Affogato

Rp 18.000

Gelombang Kalita

Rp18.000

V60

Rp 18.000

Latte ajaib panas

Rp18.000

Es Ajaib Latte

Rp20.000

Minuman dingin kelapa

Rp20.000

buah kopi

Rp20.000

Presso terguncang

Rp20.000

Suasana matahari terbenam

Rp20.000

Shakaretto

Rp20.000

Kopi susu klepon

Rp20.000

kopi jeruk

Rp20.000

Latte rasa panas

Rp20.000

Mochaccino panas

Rp20.000

Latte rasa es krim

Rp 22.000

Moccachino es krim

Rp 23.000

Fasilitas tersedia

Fasilitas yang diberikan cukup lengkap. Cukup untuk menunjang aktivitas pengunjung di Café Senja. Mulai dari tempat parkir, toilet, musala, WiFi, dan colokan listrik, serta terdapat live music di sudut lantai dua.

Selain itu, Café Senja juga menawarkan paket pernikahan bagi pengunjung yang ingin merayakan pernikahan di sini. Lengkap dengan fasilitas dan jamuan makan. Konsumsi yang ditawarkan dalam paket ini terdiri dari makan untuk 100 orang dan kopi di pagi hari.

Sedangkan fasilitasnya terdiri dari area taman, area lantai satu untuk acara, area lantai dua (untuk fotografi, face painting dan ruang keluarga), dekorasi, sound system, live music, wifi, toilet, dll. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi pengelola Café Senja.

Diploma

Café Senja Jember cocok untuk menginap anak muda dan kumpul keluarga. Hidangan lezat dan murah disajikan, panorama alam yang indah, berpadu sempurna dengan alunan musik. Kunjungi tempat ini untuk bersantap instan dan sejenak menghentikan rutinitas Anda.

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button