Tempat Wisata

Camp Coffee & Nature Jogja Menu Lokasi & Harga

Camp Coffee & Alam Jogja – Kota jogja selalu memiliki kenangan indah yang membuat pengunjung kota untuk berkunjung kembali atau selalu berwisata ke kota tersebut. Pasalnya, kota ini memiliki berbagai destinasi wisata mulai dari wisata kuliner hingga wisata kuliner panorama diberikan untuk membuat seseorang merindukan suasana kota. Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang tempat-tempat nongkrong yang instagramable banget pastinya kalian suka, apalagi kalau kalian suka foto-foto atau selfie.

Tempat nongkrong itu bernama Camp Coffee & Alam Jogja merupakan tempat pertemuan di kawasan Godean, Yogyakarta yang ramai dikunjungi pengunjung dan viral di berbagai media sosial seperti Instagram dan Tiktok. Tentunya selama berada di sana Anda bisa melakukan banyak aktivitas seperti membuat kopi, bersantai dan bercengkrama bersama teman, keluarga dan pasangan di bawah tenda yang telah disediakan. Agar tempat ini ramai pengunjung baik di hari kerja maupun akhir pekan, tempat ini selalu ramai dikunjungi.

Camp Coffee & Alam JogjaCamp Coffee & Nature Jogja, gambar oleh @_meizda

Karena memiliki daya tarik yang menarik, mulai dari daya tarik tempat, harga menu yang ditawarkan, fasilitas umum, jam buka, hingga lokasi tempat yang kami informasikan, hingga pembahasan di informasi lokasi yang ada. juga tautan, yang dapat Anda klik. Tautan adalah lokasi hangout ini. Tentu saja dalam pembahasan Camp Coffee & Alam Jogja Pertama-tama pada artikel kali ini kita akan membahas tentang daya tarik tempat yang membuat tempat tersebut ramai dan ramai diperbincangkan beserta penjelasannya.

Daya Tarik Camp Coffee & Nature Jogja

Daya tarik Camp Coffee & Alam Jogja Pertama-tama, tempat ini tentunya memiliki tempat dengan pesona alam yang hijau, tentunya sangat menyegarkan berada di tempat ini dan tempatnya sendiri dikelilingi oleh pepohonan hijau yang masih sangat alami sehingga setiap orang akan betah berlama-lama. waktu di sini. Tak hanya itu, tempat ini telah mendarat di rerumputan hijau dengan aura sejuk khas Jogjakarta, tentunya tempat ini langsung menjadi tempat pertemuan yang menyita perhatian di kawasan Yogyakarta.

Tentunya sesampainya di alun-alun ini, Anda akan langsung terpesona dengan balutan alam yang hijau, kawasan ini didesain dengan konsep tempat nongkrong yang menarik, Anda bisa melihatnya pada gambar di artikel. Camp Coffee & Alam JogjaTentunya dengan konsep tempat pertemuan outdoor, tempat ini juga menawarkan meja dan kursi yang tertata rapi, diletakkan di bawah pohon rindang agar siang hari tidak terlalu panas dan udara yang didapat lebih sejuk.

Camp Coffee & Alam YogyakartaCamp Coffee & Nature Yogyakarta, gambar oleh @sahitour__

Tidak hanya itu, di bagian pinggirnya terdapat tenda besar yang didesain dengan sangat instagic, tentunya sangat cocok bagi anda yang suka mengabadikan momen indah anda di tempat ini. Maka tak heran jika banyak pengunjung yang berkunjung ke tempat ini ingin berswafoto atau foto di dalam tenda dengan latar belakang alam yang hijau. Pada malam hari Camp Coffee & Alam Jogja Ini juga semakin romantis karena terdapat lampu-lampu cantik yang menghiasi area tersebut.

Jadi tentu saja tempat tinggal Kopi perkemahan & alam memiliki pilihan minuman dan makanan yang enak sehingga anda dapat menikmati suasana alam sambil berfoto, anda juga dapat memesan menu yang telah disediakan oleh tempat tersebut. Tentunya selain aneka snack, makanan berat, ada juga aneka menu kopi dan non kopi. Ditambah lagi suasana yang didapatkan saat berada disini seperti camping, sehingga suasana semakin menarik jika dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap.

Harga menu Camp Coffee & Nature Jogja

Daftar menu yang ditawarkan Camp Coffee & Alam Jogja Hal ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di kawasan Kota Yogyakarta. Menu di Camp Coffee & Nature sangat bervariasi. Menu yang ditawarkan dengan konsep tempat yang begitu unik dan menarik membuat tempat nongkrong Camp Coffee & Nature ini akan membuat betah berlama-lama. Berikut informasi daftar menunya:

KAMP SET BBQ HARGA
2 orang berkemah Rp 77.000,-
Perkemahan 4 orang Rp145.000,-
MINUM HARGA
Permen karet es berkilau Rp 30.000,-
Teh dasar 15.000,-
Limun Strawberry Rp 30.000,-
Air mineral Rp 10.000,-
Amerika Rp 20.000,-
Kafe Latte Rp 26.000,-
kopi pisang Rp 28.000,-
Kopi alpukat Rp 28.000,-
kopi karamel Rp 28.000,-
Cokelat Rp 26.000,-
Wedang Uwuh 18.000,-
Empon Empon 18.000,-
V60 Rp 27.000,-
Jepang Rp 27.000,-
beludru merah Rp 28.000,-
matcha Rp 29.000,-
kue dan krim Rp 28.000,-
MAKANAN BERAT HARGA
Mangkuk nasi dengan kulit ayam Rp 25.000,-
Mangkuk Nasi Daging Sapi Rp 38.000,-
Mangkuk Nasi Ayam Kuning Rp 29.000,-
bazem ayam Rp 27.000,-
Indomie goreng 17.000,-
Indomie rebus 17.000,-
CAMILAN HARGA
kentang goreng Rp 20.000,-
Sistagor Rp 25.000,-
Chicken nugget Rp 27.000,-
kulit ayam Rp 23.000,-
meja putar Rp 35.000,-
sayap ayam Rp 35.000,-
Jagung Bakar Rp 30.000,-
Wali tahu Rp 24.000,-
karamel pisang Rp 21.000,-
Pisang goreng Rp 21.000,-
Tempe goreng 17.000,-
roti panggang Rp 21.000,-

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Camp Coffee & Alam Jogja yang tentunya siap menemani waktu bersantai dan berlama-lama di Camp Coffee & Nature. Selain itu pada artikel kali ini kami akan menginformasikan fasilitas umum apa saja yang ada di Hangout Cafe Camp Nature yang membuat pengunjung betah berlama-lama di sini, beserta penjelasannya.

Fasilitas Camp Coffee & Nature Jogja

Tentunya tempat pertemuan atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Camp Coffee & Alam Jogja Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • tempat foto
  • menu pelapisan
  • Live music
  • luar dan dalam
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Café Camp Kopi & AlamCafe Camp Coffee & Nature, gambar oleh @asrin.wulandari

Jam buka Camp Coffee & Nature Jogja

ketika Anda mengunjungi Kopi perkemahan & alam Bagi Anda yang berada di kota Yogyakarta sebaiknya mengetahui jam bukanya agar bisa datang ke tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Camp Coffee & Nature Jogja Buka setiap hari jam 2 siang dan tutup jam 9 malam WIB.

SEHARI-HARI 14:00 – 21:00 WIB

Lokasi Camp Coffee & Nature Jogja

Untuk lokasi Camp Coffee & Alam Jogja Berlokasi di Jalan Godean km 4,5 (Pintu Masuk Perumahan Griya Mahkota), Jalan Unnam, Kwarasan, Nogotirto, Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55592. Jika anda dari Pusat Kota Yogyakarta atau dari Tugu Jogja arah sekitar 3,3 km dan menempuh sekitar 7 menit untuk sampai ke tempat itu. Jika kamu masih bingung dengan rute menuju cafe camp, kamu bisa menggunakan link di bawah ini Peta Googletautannya adalah lokasi hangout.

Suasana Camp Coffee & AlamSuasana Camp Coffee & Nature, gambar oleh @camp_coffeeandnature

ketika Anda mengunjungi Camp Coffee & Alam Jogja Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Camp Coffee & Nature di kota yogyakarta. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Yogyakarta, tentunya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Camp Coffee & Nature JogjakartaCamp Coffee & Nature Jogjakarta, gambar oleh @bravianasekar

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Camp Coffee & Alam Jogja Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

  • Menu Godean Coffee Bento Jogja Harga, Daya Tarik & Lokasi
  • Biaya masuk Puncak Segoro Jogja, jam buka dan lokasi
  • La Tir Coffee Yogyakarta menu harga, lokasi, daya tarik dan fasilitas
  • RETER Coffee Pandega Jogja menu harga, lokasi, atraksi dan fasilitas
  • Johnsto Jogja Horse & Resto Harga, Jam & Lokasi Horse Riding
  • Oppio Coffee Ngaglik Jogja Menu Harga, Daya Tarik & Lokasi
  • TRILOGI KOPI Palagan Yogyakarta Menu Harga, Lokasi, Daya Tarik &…

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button