Tempat Wisata

Cara mudah menuju Bandara Ngurah Rai dengan layanan mewah

Traveling adalah salah satu kegiatan yang paling menyenangkan, namun akan kurang menyenangkan jika anda masih bingung menggunakan moda transportasi apa dan bagaimana menuju ke bandara meskipun berada di Bandara Ngurah Rai. Ini adalah salah satu masalah yang sering dipikirkan oleh para pelancong. Padahal sebenarnya sarana transportasi ke bandara/bandara banyak.

Namun bagaimana dengan fasilitas dan layanan yang ditawarkan? Apakah dijamin nyaman dan tepat waktu? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, salah satu perusahaan jasa transportasi ternama di Indonesia, Blue Bird Group, menawarkan layanan bandara Golden Bird. Layanan Golden Bird Bali akan membantu Anda dan membuat Anda merasa nyaman dalam perjalanan menuju atau dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Layanan bandara Golden Bird

Mungkin sebagian dari Anda masih asing dengan layanan Golden Bird, khususnya Bandara Golden Bird. Golden Bird sendiri merupakan bagian dari Blue Bird Group, namun bedanya fasilitas yang ditawarkan cukup mewah. Dengan demikian, Golden Bird Airport merupakan layanan antar penumpang dari dan ke bandara dengan fasilitas mewah.

Guna memaksimalkan layanan yang ada, Golden Bird menawarkan berbagai jenis kendaraan yang disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya, mulai dari mobil standar hingga mobil premium. Selain itu, setiap kendaraan dilengkapi dengan pengemudi pribadi yang profesional dan handal. Handal dalam berkendara dan juga handal dalam manajemen waktu. Jadi, jika Anda menggunakan layanan tersebut, Anda tidak perlu khawatir dengan keterlambatan perjalanan menuju dan dari bandara.

Selain itu, untuk memaksimalkan layanan yang ada, Golden Bird juga menawarkan layanan Golden Bird Lodge. Layanan ini sendiri hanya tersedia di Bandara Soekarno-Hatta di Jakarta dan Bandara I Gusti Ngurah Rai di Bali. Di pondok, penumpang menerima minuman ringan gratis. Dengan fasilitas tersebut, pengguna dapat beristirahat dengan lebih nyaman sambil menunggu waktu keberangkatan.

Cara Pesan Layanan Bandara Golden Bird

Cukup mudah untuk mendapatkan pelayanan yang dimaksud saat akan atau pun tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai. Anda bisa mengunjungi website resmi Golden Bird atau memesan melalui aplikasi booking online. Karena sementara Blue Bird Group sudah bekerja sama dengan beberapa layanan aplikasi pemesanan tiket online.

Yang harus Anda lakukan adalah pergi ke aplikasi yang dimaksud dan memasukkan beberapa data yang diperlukan, mis. B. dari (area, alamat atau gedung tempat anda berada), ke (bandara), tanggal penjemputan dan juga waktu keberangkatan (pick-up time). Pada halaman berikutnya Anda dapat memilih salah satu dari beberapa mobil yang dimiliki dan ditawarkan oleh Golden Bird. Di halaman ini Anda juga bisa melihat jumlah penumpang yang bisa dibawa mobil, kapasitas bagasi dan juga harga sewa mobil itu sendiri.

Bagi Anda yang berkendara menuju bandara, pada halaman selanjutnya Anda hanya akan diminta untuk memasukkan nomor mobil yang ingin Anda pesan. Jika tidak, saat Anda tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai, entri akan dilakukan pada detail maskapai dan nomor penerbangan untuk memudahkan pengemudi menemukan Anda. Jangan lupa untuk mengisi data lengkap Anda dengan nomor telepon dan alamat email.

Setelah mengisi berbagai data, Anda dapat membayar pemesanan tiket di aplikasi. Tentu saja, ada berbagai sistem pembayaran yang dapat dipilih. Pilih sistem yang mudah diterapkan. Setelah proses pembayaran selesai, tunggu sebentar, tiket online akan dikirimkan kepada Anda melalui email. Tiket online ini diperlihatkan kepada pengemudi sebelum menggunakan mobil yang dipesan.

Cara menggunakan layanan bandara Golden Bird

Penggunaan layanan Golden Bird sangat sederhana: setelah proses pemesanan selesai dan Anda telah menerima tiket/e-voucher Golden Bird, Anda tinggal menunggu pengemudi setidaknya 30 menit sebelum penjemputan. waktu habis. Dalam hal ini, Anda hanya perlu menunjukkan e-voucher kepada pengemudi. Jika Anda baru saja tiba di bandara, Anda dapat menunjukkan e-voucher tersebut kepada staf loket Golden Bird yang akan segera mengantarkan Anda ke mobil pickup.

Ini adalah cara yang nyaman dan mewah untuk menggunakan layanan antar jemput bandara, khususnya di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali.

Gambar Unggulan

Source: www.yukpiknik.com

Related Articles

Back to top button