Berita Wisata

Cassandra Angelie Tampil Hot dengan Bra di Pantai : Okezone Lifestyle

ARTIS Cassandra Angelie yang cantik mungkin tampak cukup asing di telinga orang Indonesia. Namun, para penggemar sinetron Ikatan Cinta tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok aktor besutan Vera ini.

Apalagi setelah Cassandra Angelie tersangkut kasus prostitusi online beberapa waktu lalu, namanya semakin tenar. Selain parasnya yang cantik, Cassandra Angelie dikenal sebagai artis seksi dengan tubuh yang aduhai.

Cassandra Angelie

Citra seksi melekat erat pada Cassandra Angelie, seperti terlihat dalam salah satu unggahan foto Instagram terbarunya. Cassandra Angelie mengunggah foto dirinya berpose di tepi pantai.

Cassandra Angelie terlihat seksi dalam balutan bra hitam berupa bikini top. Dia memasangkannya dengan celana pendek untuk melengkapi gaya pantainya.

BACA JUGA: Gaya seksi Cassandra Angelie pakai crop top, cewek Arab seksi di sini!

Alhasil, tubuh seksi artis berusia 24 tahun itu terpampang jelas di depan kamera. Tak heran jika imej seksi begitu melekat pada artis yang memiliki darah Timur Tengah itu.

BACA JUGA: Mengenakan pakaian dalam, gaya Hangout Cassandra Angelie di klub membuat pengguna Internet tidak bisa berkonsentrasi!

Meski dalam foto hitam putih, penampilan Cassandra Angelie tetap begitu seksi. Ditambah dengan ekspresi wajahnya yang tidak melihat ke kamera, yang membuat hasil jepretannya semakin dramatis.

Cassandra Angelie sendiri menutup kolom komentar untuk unggahan foto seksi ini. Meski begitu, foto tersebut tetap menarik perhatian, terbukti mendapat 6.500 likes dari netizen.

Baca juga: 3 cara mudah mengirim uang ke luar negeri

(helm)


Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button