Berita Wisata

CEGAH GANGGUAN KEAMANAN STAF POLSEK SELATAN SINGKAWANG LAKUKAN PATROL WISATAWAN

Singkawang, Kalimantan Barat, – Patroli Polres Singkawang Selatan yang dipimpin oleh Aipda Asep telah melakukan patroli di kota-kota resor seperti Pantai Palapa, Pantai Kelapa dan Tanjung Bajau sambil mengimbau kamtibmas kepada warga maupun wisatawan atau pengunjung Obyek Wisata Pantai di Kota Singkawang, Minggu (15/01/2023).

Pada saat liburan akhir pekan objek wisata pantai ini ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun wisatawan dari luar Kota Singkawang, sehingga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat maka patroli Polres Singkawang Selatan 61.A melakukan kegiatan patroli ke mencegah gangguan keamanan.

Selama patroli, petugas juga mengunjungi warga yang sedang bersenang-senang di pantai sambil menyampaikan pesan dari Kamtibmas, mengingatkan kepada masyarakat melalui sambang seruan untuk selalu berhati-hati, selalu waspada terhadap barang bawaannya, dan bagi yang membawa anak kecil agar selalu diawasi saat bermain di pantai.

Kapolres Singkawang melalui Kapolres Singkawang Selatan AKP Inayatun Nurhasanah, SH mengatakan, “Kegiatan patroli 61.A Polres Singkawang Selatan rutin dilakukan. patroli dapat menghadirkan rasa aman bagi wisatawan dan masyarakat di Kec Singkawang Selatan selayaknya

Pengarang: Ramon
IG @humas_polres_singkawang
IG @sihumas_polres_singkawang
FB Polres Singkawang Sihumas
TW@SihumasPolresSingkawang
YTSihumasPolresSingkawang
humaspolressingkawang.wordpress.com
Polressingkawang.com

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button