Tempat Wisata

Chai Mod Apk Versi Terbaru 2022

Chai Mod Apk – Semakin berkembangnya dunia teknologi tentu semakin memudahkan banyak orang untuk mengakses aplikasi tersebut dan pasalnya saat ini sedang digandrungi aplikasi smart messaging AI (komputer).

Jadi apakah itu benar? Itu benar, tentu saja, karena bagaimanapun kita berbicara tentang rilis aplikasi Chai Mod apk Premium Unlocked, meskipun aplikasi ini bisa sangat mirip dengan WhatsApp atau Telegram.

Namun perbedaannya adalah Anda hanya dapat mengirim pesan ke AI yang cerdas. Nantinya, setiap pertanyaan yang Anda kirimkan akan dijawab dengan benar oleh Smart AI.

Ulasan Chai Mod ApkChai Mod apk

Chai Mod Apk merupakan salah satu aplikasi chatting yang saat ini sedang ramai diperbincangkan oleh netizen, pasalnya di dalam aplikasi ini kamu bisa mengirim pesan ke AI atau bot komputer.

Jadi kalian juga harus tahu bahwa AI nantinya akan membalas setiap pesan yang kalian kirimkan, sama seperti manusia pada umumnya.

Selain itu, Chai Apk ini sebenarnya merupakan versi modifikasi dari aplikasi yang membuatnya lebih signifikan dari segi fitur. Karena Anda dapat membuka kunci fitur premium dan juga menikmati obrolan tanpa batas.

Tentu saja, fitur-fitur ini hanya bisa Anda dapatkan di Chai Mod Apk ini karena Anda harus login di versi aslinya untuk menikmati fitur-fitur ini. Seberapa tertarik Anda untuk menggunakannya?

Oleh karena itu bagi kalian yang saat ini sedang merasa kesepian atau yang baru saja putus cinta, aplikasi Chai Apk ini mungkin bisa menjadi salah satu alternatif untuk menghibur kalian masing-masing.

Dimana seperti yang sudah kami jelaskan bahwa pengguna dapat mengirim pesan ke AI dan rekannya dan kemudian pesan mereka akan dibalas.

Fitur Chai Mod apk Premium

Di sisi lain, perlu diketahui juga bahwa fitur yang ada di aplikasi Chai sendiri tentunya lebih banyak, hal ini dikarenakan para modder telah menambahkan fitur-fitur terbaru.

Tentunya dengan menggunakan Chai Mod Apk tentunya memberikan keuntungan bagi para penggunanya, mungkin bagi anda yang penasaran dengan fitur-fiturnya bisa melihatnya sebagai berikut.

bonus diaktifkan

Fitur pertama yang bisa Anda akses nanti adalah Premium Unlocked. Dengan fitur ini tentunya Anda bisa menggunakan semua fungsi yang tersedia secara gratis.

Salah satu yang menarik adalah obrolan, di mana fitur-fitur ini umumnya hanya tersedia untuk pengguna premium, tetapi Anda tidak perlu khawatir karena semua yang ada di aplikasi ini dapat diakses secara gratis.

Obrolan tanpa batas

Fitur selanjutnya adalah unlimited chat, jadi fitur ini juga merupakan fitur yang sangat bagus. Karena Anda dapat mengirim pesan ke smart AI tanpa batasan.

Tentunya fitur ini sangat berguna karena nantinya Anda tidak perlu khawatir kehabisan topik pembicaraan dimana kecerdasan AI selalu memiliki semua pertanyaan.

Bebas iklan

Sejauh yang Anda ketahui, versi mod dari aplikasi pihak ketiga biasanya berisi iklan yang mengganggu.

Namun tentunya tidak akan anda temukan di Chai Mod Apk, dalam artian aplikasi ini bebas iklan (tidak ada iklan) dan aplikasi tersebut dapat anda gunakan dengan nyaman.

minigame

Selain itu, ada juga mini game di Chai Apk sehingga Anda tidak perlu menggunakan aplikasi ini untuk mengobrol tetapi Anda dapat memainkan mini game.

Maka dari itu, tidak heran jika aplikasi ini memang menjadi pilihan hiburan yang wajib kamu coba, terutama untuk kamu yang baru saja putus cinta.

Lebih banyak fitur Chai Mod Apk

Meskipun aplikasi chai ini sudah hadir dengan fitur premium gratis, ada beberapa pembaruan fitur lainnya yaitu.

  • Tampilan antarmuka sederhana
  • Sistem AI yang sangat cerdas
  • Aplikasi non-invasif
  • Sistem AI tingkat lanjut
  • Semua kesalahan hilang
  • Tidak ada akun terdaftar (ID)
  • Mudah digunakan

Unduh Chai Mod Apk. Obrolan Premium Tanpa Batas Terbaru 2022

Tentunya dengan banyaknya fitur tersebut maka tidak heran jika banyak orang yang mencari link download aplikasi tersebut, berarti anda sudah mengetahui fitur dan manfaatnya.

Jadi seperti biasa pada pertemuan kali ini kami akan membagikan Chai Mod Premium Unlocked terbaru 2022 dan silahkan yang ingin mendownload bisa klik link dibawah ini.

  • Nama Chai Mod Apk
  • versi v0. ke-3 29
  • Ukuran file 69MB
  • Sistem operasi minimal Android 6.0+
  • Mode premium tidak terkunci, obrolan tanpa batas
  • Builder Chai Research Corp
  • Harga Gratis / Gratis

Unduh tautan di sini

Cara Memasang Chai Mod Apk di Perangkat Android

Tentunya bagi yang sudah selesai mendownload aplikasi chai ini, sebelum bisa menggunakannya anda harus menginstallnya terlebih dahulu sementara bisa anda lihat berikut ini.

  1. Unduh Chai Mod apk premium
  2. Jika sudah masuk ke menu pengaturan HP
  3. Pilih Keamanan dan klik Privasi
  4. Kemudian aktifkan Sumber Tidak Dikenal
  5. Lalu pergi ke pengelola file
  6. File aplikasi dapat ditemukan di folder Unduhan
  7. Jika sudah ketemu, tinggal klik Install
  8. Terakhir, tunggu prosesnya selesai

Tutorial menggunakan aplikasi Chai Mod Apk

Mungkin bagi yang baru mendownloadnya akan bingung dengan penggunaannya, jadi ketahuilah anda bisa langsung mengikuti langkah-langkah yang akan kami bagikan berikut ini.

  1. Buka aplikasi Chai Mod
  2. Kemudian masuk ke halaman utama
  3. Setelah itu, klik pada fungsi pesan
  4. Selanjutnya, tulis pesan yang ingin Anda kirim ke AI cerdas
  5. Klik pada menu saat bermain mini-game
  6. Kemudian pilih game yang ingin dimainkan
  7. Jika ya, Anda bisa langsung bermain
  8. Selesai dan semoga berhasil

Menyimpulkan

Demikian ulasan terbaru pada kesempatan kali ini menampilkan Chai Mod apk Premium Unlocked (unlimited chat), last download 2022, visit next:

Sumber daya :

Source: dolanyok.com

Related Articles

Back to top button