Tempat Wisata

Chenoa Waterplay Kewadug: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan lokasi

Bagi Anda yang ingin berlibur namun bingung ingin mengunjungi objek wisata seperti apa, cobalah berlibur ke Chenoa Waterplay Kewadug. Wisata air yang terletak di Ngoran, Nglegok, Kedawung, Nglegok, Blitar, Jawa Timur ini sangat cocok untuk berkumpul bersama keluarga, terutama sebagai tempat bermain atraksi air. Bagi anda yang ingin berlibur bersama keluarga namun masih bingung tempat wisata mana yang harus dikunjungi, sebaiknya anda mencoba mengunjungi tempat wisata ini. Dan tempat wisata ini cocok banget untuk reuni keluarga.

Chenoa Waterplay Kewadug sangat cocok untuk acara reuni keluarga dan memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Di sini Anda bisa bersenang-senang bersama keluarga dan juga mencoba semua atraksi air yang ada di Chenoa Waterplay Kewadug. Bagi kalian yang penasaran, langsung saja menuju Tempat Wisata Yang Satu Itu.

Fasilitas yang tersedia di Chenoa Waterplay Kewadug

Anda yang ingin berlibur ke tempat wisata ini pasti mengetahui fasilitas apa saja yang tersedia di sana. Jangan biarkan siapa pun memberi tahu Anda tentang fasilitas di sini. Untuk fasilitasnya sendiri, Chenoa Waterplay Kewadug memiliki area yang sangat luas dan banyak kolam renang. Selain itu, jika ingin menonton terdapat bioskop dan Anda juga bisa mencoba beberapa wahana di sana. Dan tempat ini juga sering digunakan untuk berkumpul bersama keluarga. Jadi bagi anda yang belum pernah ke tempat wisata ini sebaiknya datang ke Chenoa Waterplay Kewadug.

Selain itu, Chenoa Waterplay Kewadug juga memiliki tempat parkir yang sangat luas, sehingga Anda tidak perlu khawatir jika datang ke tempat wisata ini saat musim liburan. Maka anda tidak perlu khawatir baik jika ingin buang air kecil maupun besar karena terdapat beberapa toilet umum di kawasan Chenoa Waterplay Kewadug dan jika merasa lapar anda juga bisa mendapatkan bahan makanan dari warung makan yang ada di kawasan tersebut atau mini market di close buy. daerah. WChenoa Waterplay Kewadug. Namun fasilitas di sini lengkap banget.

Berburu foto di Chenoa Waterplay Kewadug

Jika Anda ingin berkunjung ke tempat wisata ini, Anda harus mengetahui beberapa spot foto yang bisa menghasilkan foto keren. Anda bisa mengambil foto dengan latar belakang kolam renang yang ramai. Kemudian Anda juga bisa mengambil beberapa foto sambil mencoba wahana atau berenang. Kemudian anda juga bisa berfoto di dalam air, tentunya perlu membawa kamera yang tahan air, jangan membawa kamera biasa, lalu menggunakannya di dalam air. Kamera Anda mungkin rusak.

Selain itu anda juga bisa mengambil beberapa foto kolam renang yang ada di kawasan Chenoa Waterplay Kewadug, karena di sana banyak terdapat kolam renang. Nah bagi anda yang belum pernah ke tempat wisata ini ajaklah keluarga atau pacar anda ke Chenoa Waterplay Kewadug untuk pengalaman liburan anda, dijamin semakin menyenangkan. Dan jangan lupa membawa kamera Anda.

Baca juga: Kolam Renang Ciheuleut, Wisata Kolam Renang Dengan Pemandangan Hutan

Akses jalan menuju Chenoa Waterplay Kewadug

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Chenoa Waterplay Kewadug tentunya perlu mengetahui akses jalan menuju objek wisata ini. Jika Anda belum tahu tetapi memutuskan untuk pergi ke sana, Anda mungkin tersesat daripada pergi berlibur. Anda yang ingin menuju ke fitur perairan ini perlu mengetahui akses jalan menuju kesana. Untuk mengakses jalan menuju Chenoa Waterplay Kewadug, Anda hanya perlu mengambil jalur utama dari Kota Blitar. Untuk lebih jelasnya lihat peta berikut:

Selain jalur utama, Anda juga bisa melalui Jl. Berpuas diri saat jalan utama macet. Dan untuk mencapai fitur air dari Kota Blitar diperkirakan memakan waktu sekitar setengah jam jika tidak ada kemacetan, dan jika ada kemacetan pasti akan lebih lama. Dan ketika terjadi kemacetan, Anda bisa menggunakan dua jalur alternatif tersebut untuk menuju Chenoa Waterplay Kewadug. Dan yang terpenting adalah berhati-hati di jalan.

Biaya masuk ke Chenoa Waterplay Kewadug

  • Biaya masuk: Rp 10.000/orang

(Diperbarui September 2023)

Jam Buka Chenoa Waterplay Kewadug

  • Buka setiap hari dari jam 7 pagi hingga 6 sore

Tips berlibur di Chenoa Waterplay Kewadug

Bagi anda yang ingin berlibur ke tempat wisata ini, ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan sebelum berlibur disana. Yang pertama tentunya anda wajib membawa kamera untuk mengabadikan momen liburan bersama keluarga, dan tentunya jika tidak membawa kamera maka liburan anda akan sia-sia belaka. Selain itu, Anda juga bisa mencoba berbagai wahana dan kolam renang di sana. Dan berbagai fasilitas juga bisa kamu coba di sini lho.

Ini adalah ulasan singkat tentang Permainan Air Chenoa Kewadug Ini sangat cocok untuk kumpul keluarga. Anda yang tertarik mengajak keluarga berlibur ke wisata air ini bisa menggunakan beberapa tips di atas agar liburan Anda lancar dan menyenangkan. Semoga artikel ini dapat membantu anda dalam berlibur dan mengucapkan selamat berlibur.

Galeri Foto Permainan Air Chenoa

Selamat datang di Permainan Air Chenoa
Potret musik live
Wahana ayunan
Kegembiraan anak-anak

Potret boneka
Spot foto kekinian
Potret patung badut

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button