Tempat Wisata

Chocochiz Pizza Hut

Chocochiz Pizza Hut

Chocochiz Pizza Hut merupakan restoran pizza dengan banyak cabang di Indonesia. Ada banyak pilihan menu yang tersedia, mulai dari pizza personal murah hingga paket double box dan pilihan menu lainnya.

Karena Chocochiz Pizza Hut sudah membuka banyak cabang, sangat memudahkan para pecinta masakan khas Italia. Chocochiz Pizza Hut tidak hanya menyajikan pizza, mereka juga memiliki spaghetti dan menu lainnya. Informasi selengkapnya dapat ditemukan di bawah.

Harga menu Chocochiz Pizza Hut

Harga Menu Pizza HutFoto:

Soal harga, menu Chocochiz Pizza Hut menawarkan banyak variasi namun terjangkau di dompet. Misalnya mie dan nasi di kisaran harga Rp 45.000 hingga 57.000, sedangkan menu starternya antara Rp 20.000 hingga 40.000.

Harga minumannya berkisar antara Rp 20.000 hingga Rp 30.000, berbeda jika air mineralnya hanya berharga puluhan ribu. Harga Chocochiz Pizza Hut tidak berbeda dari satu daerah ke daerah lain kecuali ada penawaran khusus.

Aneka menu pizza maupun personal, paket double box dan lain-lain. Harga mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 100.000 dan lebih. Selengkapnya dapat dilihat di website Pizza Hut, Instagram dan media sosial resmi lainnya.

Menu Chocochiz Pizza Hut

Menu Chocochiz Pizza HutFoto: Youtube Pizza Hut Indonesia

Menu di Chocochiz Pizza Hut sangat bervariasi dan tidak hanya terdiri dari hidangan pizza saja. Ada beberapa menu dengan nasi seperti bakso, daging sapi kuah jamur dan lain-lain.

Ada menu pembuka yang meliputi roti bawang putih, potongan ayam panggang, puff coklat dan masih banyak lagi. Menu seperti steak, spaghetti, dan pasta juga tersedia di sini, sehingga Anda bisa menikmati lebih dari sekedar pizza selama berkunjung.

Menu minumannya pun bervariasi mulai dari minuman spesial, antara lain Lychee Breeze dan Blue Ocean. Minuman segar seperti teh madu-jeruk nipis atau minuman jus juga tersedia di sini.

Anda juga dapat menikmati berbagai macam soda, milkshake, float, icebreaker, dan air kemasan. Anda bebas memilih pizza karena variasinya lebih banyak dibandingkan menu lainnya.

Diantaranya Menu Pizza Hut Chocolate Cheese Toast, Meat Lovers Pizza, Kebun Sayur dan masih banyak pilihan lainnya. Anda bisa menambahkan topping pada Chocochiz Toast Pizza Hut saat memesan, serta beberapa paket pizza lainnya.

Lokasi

Lokasi pondok pizzaFoto:

Menurut Chocochiz Pizza Hut Review, cabang Pizza Hut ada banyak. Jadi lokasi Chocochiz Pizza Hut tersebar di 500 lokasi berbeda di Indonesia.

Restoran pertamanya di Indonesia dibuka pada tahun 1984 dan berlokasi di Gedung Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat. Kemudian pada tahun 2000 dipindahkan ke gedung Menara Cakrawala di kawasan Thamrin Jakarta Pusat.

Cabang di Gedung Menara Cakrawala masih eksis hingga saat ini. Dan di Indonesia, Pizza Hut memiliki lebih dari 500 cabang. Untuk menemukan restoran Pizza Hut terdekat di dekat Anda, Anda dapat menggunakan aplikasi Google Maps.

jam buka

jam bukaFoto: Cookpad.com

Jika Anda ingin menyantap pizza langsung di Chocochiz Pizza Hut, sebaiknya cek dulu jam bukanya.

Tempat ini buka setiap hari mulai jam 10 pagi hingga 11 malam di beberapa restoran. Namun ada juga yang buka dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam, dan dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam.

Hal ini tergantung area restorannya karena banyak sekali cabang Pizza Hut di Indonesia.

daya tarik

daya tarik Foto:

Chocochiz Pizza Hut memiliki beberapa daya tarik yang mampu menarik banyak pembeli. Dan atraksi tersebut antara lain:

Miliki tempat yang aman, nyaman dan santai

Menyediakan kursi tinggi dan ruang yang cocok untuk anak-anak memastikan Chocochiz Pizza Hut menarik banyak pengunjung. Apalagi suasana di dalamnya lebih santai namun tetap stylish.

Harga menunya terjangkau

Walaupun menunya banyak, tapi harganya tidak mahal. Anda bisa menikmati pizza favorit Anda dengan harga yang sesuai dengan dompet Anda.

Ada kegiatan seru untuk ibu dan anak

Di lokasi ini juga terdapat kegiatan menarik untuk ibu dan anak, seperti kursus membuat pizza dan junior pizza maker. Kegiatan ini tidak hanya sekedar membuat pizza saja, namun ada juga sesi talkshow yang bisa menambah keseruannya.

Perabot

PerabotFoto:

Restoran Chocochiz Pizza Hut menawarkan berbagai jenis fasilitas yang dapat memudahkan pengunjung menginap. Fasilitas tersebut antara lain:

area parkir

Terdapat tempat parkir di restoran pizza ini untuk meninggalkan kendaraan Anda dengan aman. Tempat parkir yang disediakan cukup luas untuk menampung kendaraan bermotor maupun mobil.

Kursi yang nyaman

Tempat duduk di Chocochiz Pizza Hut terbilang nyaman, bangku-bangku yang tertata rapi memberikan kesan nyaman pada restoran tersebut. Selain itu, kebersihan tempat ini juga terjamin sehingga Anda akan betah berlama-lama berada di sini.

Toilet

Fasilitas ini paling penting dan selalu tersedia di setiap restoran, termasuk Chocochiz Pizza Hut.

Layanan pesan antar atau pengiriman Chocochiz Pizza Hut

Di sini Anda bisa dengan mudah mendapatkan layanan pesan-antar jika ingin makan pizza namun tidak sempat berkendara langsung ke sana.

Pembayaran mudah

Bagi Anda yang tidak membawa uang tunai, tersedia layanan pembayaran dengan kartu kredit. Hal ini membuat pembayaran menjadi lebih mudah.

Kegiatan yang dapat dilakukan

aktivitasFoto: Instagram @pizzahut.indonesia

Selain menikmati pizza dan menu lainnya di restoran Chocochiz Pizza Hut, ada juga aktivitas seru yang bisa Anda lakukan. Pada kegiatan ini, Anda dan anak Anda akan membuat pizza di Restoran Pizza Hut.

Kegiatan seru untuk ibu dan anak ini diselenggarakan oleh Pizza Hut dan theAsianparent Indonesia dalam dua kategori acara. Yang pertama adalah kursus membuat pizza dan yang kedua adalah kursus junior pembuat pizza di mana Anda bisa terhubung dengan ibu-ibu lainnya.

Kedua acara tersebut menawarkan kelas atau aktivitas pembuatan pizza yang nantinya dijual ke publik. Dengan pemesanan sebelumnya, Pizza Maker Junior cocok untuk anak usia 5 hingga 12 tahun. Kursus membuat pizza kini bisa diikuti oleh kalangan muda hingga dewasa.

Ulasan sebelumnya -> Sosis Frankfurter BBQ dengan rasa yang nikmat.

Tips makan di Chocochiz Pizza Hut

Tip berkunjung Foto:

Bagi Anda yang baru pertama kali ingin berkunjung ke restoran Chocochiz Pizza Hut perlu memperhatikan beberapa hal berikut ini.

Saat pertama kali memasuki restoran tersebut Anda akan diminta untuk memesan menu yang bisa Anda santap di tempat atau dibawa pulang. Beberapa orang ditanya apakah mereka merokok atau tidak, lalu ditunjukkan kursi yang kosong atau Anda bisa memilih tempat duduk sendiri.

Saat memesan menu, Anda kemudian dapat memilih antara menu umum, paket, atau musiman.
Anda harus memilih pilihan menu secara detail, termasuk ukuran, topping, dan kerak pizza.

Jangan lupa untuk memesan pizza berdasarkan ukurannya, misalnya personal, large, atau regular.
Setelah menentukan pilihan, hubungi pelayan untuk memesan.

Akhirnya bayar pesanan Anda. Di Chocochiz Pizza Hut ada dua metode pembayaran: langsung di meja atau di kasir.

Dari ulasan Chocochiz Pizza Hut di atas, terlihat banyak sekali penawaran spesial yang ditawarkan setiap bulannya. Pecinta pizza mendapat manfaat dari ini. Pesan sekarang dan nikmati pizza favoritmu dari Chocochiz Pizza Hut.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button