Berita Wisata

Ciptakan daya tarik yang berbeda, Cafe Bree dan dekorasi antik warna-warni untuk dapur

IIMS

Bogordaily.net– Salah satu tempat wisata kuliner Bogor Bree Coffee and Kitchen bisa menjadi pilihan Anda untuk melepas penat. Apalagi tempat ini memberikan nuansa berbeda dan unik dengan sentuhan barang antik berkonsep vintage yang menghiasi sudut interior hall sehingga menjadikan daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Interior vintage Bree Coffee and Kitchen memberikan nuansa dan nuansa ruangan klasik dengan tambahan elemen dekorasi jadul yang berhasil menarik banyak pengunjung untuk bernostalgia.

Bree Coffee and Kitchen yang berlokasi di Jalan Raya Cihideung, No. 36, Tanjung Sari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor ini benar-benar menampilkan eksotisme setiap furnitur vintage yang ditampilkannya dengan paduan retro, industrial dan sebagainya.

“Kita punya banyak barang antik. Kebetulan pemilik rumah kita kolektor barang antik. Sudut ruangannya didesain sedemikian rupa sehingga bisa dijadikan spot foto oleh pengunjung,” kata chef kafe dan dapur Bree itu. Ferry Fredyan Praja kepada wartawan.

Dengan menampilkan interior bergaya vintage, destinasi kuliner ini seolah menunjukkan kehadiran masa lampau yang tertanam dalam kehidupan modern.

Selain dekorasi interior yang menampilkan barang-barang antik yang ditata sedemikian rupa, Bree Coffee and Kitchen juga menawarkan berbagai pilihan menu makanan yang dijamin lezat dan sepadan dengan usaha.

Oleh karena itu, jika Anda datang ke sini, jangan lupa untuk datang bersama keluarga, sahabat atau orang tersayang. Bree Coffee and Kitchen juga memiliki area outdoor yang sangat luas dengan pemandangan kaki Gunung Salak disertai panorama pepohonan yang rimbun.

Kemudian Anda juga bisa melakukan berbagai aktivitas outdoor seperti bermain atau memberi makan berbagai hewan peliharaan di tempat ini.

Yuk segera rencanakan jadwalmu disana. Jika Anda ingin melakukan pemesanan untuk acara dll silahkan hubungi 0812 8047 3591 (Bagus) atau 0812 3450 0255 (Halim). Anda juga menelusuri Instagram-nya di @bree_cijeruk atau Tiktok-nya di bree_cijeruk.(Mutia Dheza Cantika)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button