Berita Wisata

Citra Raya World of Wonder Dufannya Tangerang Banten, Wisata Rekreasi Murah Meriah! Cek disini selengkapnya

TOPMEDIA – Seperti kota besar lainnya, Tangerang Banten juga menawarkan wahana seperti Dufan dan Disneyland dengan konsep theme park sebagai tempat berlibur yang menyenangkan di Citra Raya World Of Wonder.

Dikutip dari berbagai sumber, Kamis 2 Februari 2023, ternyata Tangerang Banten juga memiliki objek wisata alam seperti Tebing Koja yang terkenal dengan pemandangan alam berupa tebing-tebing yang eksotik, serta wisata rekreasi seperti di Dufan , yaitu Citra Raya World Of Wonder.

Tempat wisata di Tangerang Banten ini memiliki berbagai permainan seru yang menarik untuk Anda coba, sehingga Anda bisa melepas penat sekaligus membahagiakan teman-teman Anda di Citra Raya World Of Wonder seperti Dufan.

Baca juga: Dihuni Buaya Putih dan Ratu Ular, Misteri Situ Cipondoh Tangerang Banten! Periksa lebih lanjut

Di Citra Raya World Of Wonder Tangerang kini menjadi salah satu destinasi wisata favorit para pria Banten.

Dimana masyarakat telah menjadikan tempat wisata rekreasi sebagai kawasan wisata yang cocok untuk semua kalangan. Pasalnya, wahana di Citra Raya World Of Wonder ditawarkan untuk segala usia, mulai dari spot foto selfie yang bagus hingga wahana seru.

Tangerang Theme Park Tour ini selain sebagai lokasi taman wisata rekreasi, juga bisa dibilang sebagai lokasi wisata edukasi yang menyenangkan di Citra Raya World Of Wonder. Pasalnya, ada berbagai miniatur keajaiban dunia menarik yang bisa ditemukan di Indonesia dan luar negeri, semuanya lengkap ada di sini.

Baca Juga: 3 Wisata Terpopuler dan Viral di Sukabumi, Jadi Destinasi Unggulan yang Wajib Dikunjungi

Miniatur tersebut antara lain Candi Prambanan, Colosseum, Candi Borobudur, Sphinx Mesir, Menara Pisa, Piramida, Candi Karnak, Ziggurat dan Mercusuar Alexandria, di Citra Raya World Of Wonder selama kunjungan rekreasi Tangerang Banten.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button