Berita Wisata

Cocok buat jalan-jalan, berikut 5 rekomendasi kafe sukses di Medan 2023!

SIGIJATENG.ID – Medan merupakan salah satu daerah di Sumatera Utara yang dikenal menawarkan sejumlah tempat wisata serta ragam kuliner yang nikmat. Saat Anda berkunjung ke Medan, pastikan Anda tidak melewatkan destinasi menarik yang ada di kawasan ini. Tak hanya tempat wisata, kafe yang ada di Medan juga wajib kamu kunjungi.

Kafe-kafe Medan tersebar di berbagai wilayah, dari yang paling strategis hingga yang paling terpencil. Setiap kafe menawarkan suasana baru dan berbeda. Jadi, sayang sekali jika hal itu dibiarkan begitu saja.

Anda bisa mampir ke kafe untuk hang out bersama teman atau menikmati waktu luang sendirian. Dengan beberapa fasilitas yang disediakan, kafe ini juga bisa dijadikan tempat yang nyaman untuk belajar atau mengerjakan PR.

Jadi kopi mana di Medan yang paling enak? Next SIGI JAWA TENGAH merekomendasikan 5 Kafe di Medan yang cocok untuk menikmati waktu santai Anda.

  1. Sosmed Café Abdullah Lubis

Rekomendasi pertama SIGI JATENG adalah Sosmed Cafe Abdullah Lubis. Keunikan yang tidak didapatkan dari kafe lain membuat Sosmed Café Medan banyak dicari pengunjung. Dengan desain kafe yang sangat unik, hidangan yang disajikan tentu membuat kita penasaran.

Hadir dengan menu yang terdiri dari Nasi Ayam Tim Instagram dan Jamur, Nasi Hijau Ayam Muda, Nasi Lemak Rendang Ayam Facebook, Ikan Langit, Samyang Setan Goreng, dan Cubit Virgin Cake.

Jam operasional buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 22.00 WIB. Lokasinya di Jl.Abdullah Lubis No.8-20, Petisah Hulu, Kec. Medan Baru, kota Medan, Sumatera Utara.

  1. Cafe Macehat Medan

Tak kalah menariknya, Macehat Coffee Medan juga bisa Anda jadikan pilihan selanjutnya. Tempat yang terlihat sederhana namun sangat digemari pengunjung tentu menjadi alasan kenapa Kopi Macehat Medan semakin membuat penasaran.

Terdapat dua ruangan yang tersedia yaitu indoor dan outdoor, tentunya dapat menampung banyak pengunjung.

Salah satu menu andalannya adalah menu floating cafe alpukat yang selalu dicari oleh pelanggan, yang membuat tempat ini populer di kota Medan.

Jam operasional buka setiap hari mulai pukul 10.30 hingga 18.45 WIB. Alamat lengkapnya di Jl. Karo No. 20, Petisah Pusat, Kec. Medan Petisah, kota Medan, Sumatera Utara.

  1. Ben’s Cafe Medan

Kafe ini menampilkan suasana romantis diiringi live music setiap hari. Makanan yang disajikan sangat cepat dan selalu panas.

Ada variasi makanan khas Indonesia yang tentunya familiar dengan bahasanya. Selain itu, akses yang mudah menuju kota Medan tentunya menjadi salah satu alasan mengapa kafe ini masuk dalam kategori kafe keren di Medan.

Jam buka buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 00.30 WIB (Senin hingga Jumat) dan mulai pukul 10.00 hingga 01.00 WIB (Sabtu hingga Minggu). Alamat lengkapnya di Jl.Dr.Mansyur No.128, Padang Bulan Selayang I, Kec. Medan Selayang, kota Medan, Sumatera Utara.

  1. Kafe Laurent

Kafe ini mengusung tema luxury yang memberikan suasana cozy. Banyak spot foto menarik yang akan menghiasi galeri ponsel Anda. Bahkan di bagian depan kafe, Anda bisa berfoto dengan bunga sakura buatan.

Di dalamnya, Anda akan disuguhkan desain minimalis bertema industrial, seperti lampu gantung unik, tanaman hijau, dan lukisan. Bagian luar kafe ini juga tak kalah menarik, dihiasi tanaman hijau.

Jam buka buka setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 23:00 WIB. Alamat lengkapnya di Jl.Petula, Petisah Hulu, Kec. Medan Baru, kota Medan, Sumatera Utara.

  1. Galeri Kopi Sensuri

Rekomendasi terakhir adalah Sensuri Coffee Gallery. Kafe ini didekorasi dengan dinding berwarna pink pastel yang memberikan kesan hangat dan cantik. Ada banyak spot foto menarik untuk mengabadikan kunjungan Anda. Kafe ini didesain dengan furnitur kayu.

Di ruangan lain, Anda akan disuguhkan dengan nuansa warna pink ditemani flamingo pink dan lukisan dengan desain minimalis yang elegan. Sensuri menyajikan kopi Indonesia dan mancanegara serta berbagai jenis kue.

Jam buka buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 19:00 WIB. Lokasinya di Jl. Kapten Pattimura No.66, Tanah, Medan Baru, Medan, Sumatera Utara.

Nah, itulah 5 rekomendasi kafe di Medan yang cocok dan nyaman untuk nongkrong. Bisa bermanfaat! (dime)

Baca lebih banyak berita

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button