Berita Wisata

Cocok buat jalan-jalan, ini dia 5 rekomendasi kafe sukses di Bekasi 2023!

SIGIJATENG.ID – Bekasi merupakan salah satu daerah di Jawa Barat yang dikenal menawarkan sejumlah tempat wisata serta beragam kuliner lezat. Saat Anda berkunjung ke Bekasi, pastikan Anda tidak melewatkan destinasi menarik yang ada di kawasan ini. Tak hanya tempat wisata, kafe Bekasi wajib kamu kunjungi.

Kafe-kafe Bekasi tersebar di berbagai wilayah, dari yang paling strategis hingga yang paling terpencil. Setiap kafe menawarkan suasana baru dan berbeda. Jadi, sayang sekali jika hal itu dibiarkan begitu saja.

Anda bisa mampir ke kafe untuk hang out bersama teman atau menikmati waktu luang sendirian. Dengan beberapa fasilitas yang disediakan, kafe ini juga bisa dijadikan tempat yang nyaman untuk belajar atau mengerjakan PR.

Jadi kopi Bekasi mana yang terbaik? SIGI JATEN berikut ini merekomendasikan 5 kafe di Bekasi yang cocok menjadi tempat menikmati waktu luang.

  1. Delapan Kopi

Rekomendasi pertama SIGI JATENG adalah Eight Coffee. Salah satu kafe di Summarecon Bekasi yang memancarkan suasana hangat dan ramah adalah Eight Coffee. Jika Anda ingin menemukan kedamaian untuk melakukan pekerjaan Anda atau sekedar beristirahat, ini adalah tempat untuk Anda.

Desain interiornya seperti wadah yang terkotak-kotak dan memiliki ruang yang cukup sehingga lebih fleksibel untuk bersantai.

Jam buka buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 23:00 WIB. Alamat lengkapnya Jalan Pulo Sirih Barat Raya Blok FE No. 425, RT.002/RW.015, Jaka Setia, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat.

  1. Biji kopi

Tak kalah menariknya, Coffee Bens juga bisa Anda jadikan pilihan selanjutnya. itu adalah salah satu kafe yang direkomendasikan di galaksi Jl.Raya Bekasi. Tempatnya nyaman, cocok untuk tempat meeting atau kerja.

Kopi yang disajikan patut diacungi jempol karena memiliki ciri khas dan karakter tersendiri dibandingkan dengan kopi lainnya.

Jam buka buka setiap hari mulai pukul 14:30 hingga 23:00 WIB (Senin hingga Jumat) dan mulai pukul 14:30 hingga 12:00 WIB (Sabtu hingga Minggu). Lokasinya di Jalan Galaxy Raya Blok G No. 10, Jaka Sampurna, Bekasi Selatan, RT.002/RW.014, Jaka Setia, Kec. Bekasi Sel., Kota Bekasi, Jawa Barat.

  1. obrolan ringan

Rekomendasi selanjutnya adalah Little Talk. Bangunan kafe ini memang minimalis, namun memiliki desain yang bagus.

Kafe ini juga menampilkan live music sebagai hiburan bagi pengunjung. Aneka hidangan yang disajikan juga meliputi menu lokal dan barat. Banyak spot foto yang bagus sebagai spot selfie.

Jam buka buka setiap hari mulai pukul 07:00 hingga 22:00 WIB. Lokasinya di Insitu, Bumiwedari, Vida Bekasi, RT.001/RW.008, Bantargebang, Kec. Bantar Gebang, Kota Bekasi, Jawa Barat.

  1. Pasta Kopi

Kafe di Bekasi ini punya dekorasi unik dan kopi yang asik. Penataan meja dan kursi kayu dengan warna natural dan diterangi lampu-lampu yang lembut menciptakan suasana yang syahdu.

Menu yang disajikan beragam, dari western hingga lokal, seperti nasi goreng, dan ditemani minuman yang bervariasi mulai dari kopi hingga jus segar.

Jam buka buka setiap hari mulai pukul 15.00 hingga 12.00 WIB. Alamat lengkapnya di Jl. Pulo Sirih Bar. Raya Blok Fe, RT.002/RW.015, Jaka Setia, Kec. Bekasi Sel., Kota Bekasi, Jawa Barat.

  1. Kopi Titik Beku

Rekomendasi terakhir adalah Freezing Point Cafe. Salah satu kafe yang direkomendasikan untuk ngopi di sekitar Harapan Indah. Tempatnya Instagrammable dengan hiasan dinding ala country, mesin arcade, doll claw machine juga tersedia. Puncaknya tentu saja nikmatnya kopi.

Jam buka buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Lokasinya di Ruko Regency Blok BF No.20 Jl.Harapan Indah, RT.009/RW.017, Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Nah, itulah 5 rekomendasi kafe di Bekasi yang cocok dan nyaman untuk nongkrong. Bisa bermanfaat! (dimas)

Baca lebih banyak berita

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button