Berita Wisata

Cocok untuk Penyembuhan, Tour di Pantai Maya Bay

Efek dari pemotretan ilusi

Semuanya dimulai pada tahun 2016, ketika pemerintah kota Mitoyo menyelenggarakan kontes foto untuk meningkatkan pariwisata lokal.

Salah satu peserta yang paling menarik menunjukkan sebuah foto yang terpantul di perairan dangkal Chichibugahama, foto tersebut mampu memberikan efek visual yang sangat memukau walaupun hanya efek ilusi yang membuat objek tersebut berada di atas air.

Biasanya wisatawan ramai berkunjung saat matahari terbenam alias sunset.

Menggambar© rana

Ketika foto-foto itu menjadi viral di media sosial, situs web Kota Mitoyo menerima lebih dari 40.000 klik hanya dalam beberapa hari, puluhan kali lebih banyak dari biasanya.

Dari sana, televisi nasional mulai menyiarkan laporan tentang tujuan yang dulunya tidak diketahui ini, dan Chichibughama menjadi tempat untuk dikunjungi di pulau Shikoku.

Kekuatan media sosial

Sebuah tempat yang hampir tidak dikenal oleh penduduk setempat telah mulai menarik puluhan ribu turis dari seluruh Jepang hanya dalam beberapa bulan, dimulai dengan posting pengguna di media sosial.

Menggambar© Shutterstock

Atraksi baru di Hong Kong yang bisa dinikmati traveler Muslim!

“Fakta bahwa begitu banyak orang berkumpul di tempat yang hampir tidak terlihat oleh penduduk setempat adalah sesuatu yang membuat saya sangat senang,” kata Yukari Ishii, seorang pegawai departemen pariwisata Kota Mitoyo. pusat keanehan.

“Mengingat perubahan drastis tahun ini, Anda benar-benar merasakan kekuatan media sosial,” tambahnya.

Saat ini, sudah biasa melihat para Instagrammer berkumpul di sepanjang Pantai Chihibugahama sepanjang satu mil saat matahari terbenam, berjuang untuk mendapatkan foto yang menarik untuk akun mereka.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button