Tempat Wisata

Collage All Day Dining – harga menu, lokasi dan objek wisata 2023

Collage All Day Dining merupakan restoran dengan desain interior modern dan pemandangan kota Jakarta yang indah. Dengan kemegahannya yang cantik dan elegan di lantai 12 akan menambah nuansa ekslusif dalam acara kuliner anda.

Tempat makan ini sebenarnya adalah sebuah restoran di Pullman Hotel. Jadi kalau menginap di hotel ini rugi kalau tidak mampir. Restoran ini memiliki konsep prasmanan inovatif yang memungkinkan Anda menikmati beragam hidangan di sini.

Collage All Day Dining Restaurant menawarkan menu sarapan, makan siang, dan makan malam yang menggiurkan. Bahkan di akhir pekan terdapat banyak pilihan pilihan brunch yang sesuai dengan setiap selera.

Harga menu di Collage All Day Dining

Harga: Hotel Pullman makan sepuasnyaHarga: Hotel Pullman makan sepuasnyaFoto:

Karena mengusung tema Collage All Day Dining Jakarta, restoran ini menawarkan paket menu berbeda setiap harinya. Harga di All You Can Eat Pullman Hotel adalah sebagai berikut:

Pada hari Senin, menu Collage All Day Dining menyajikan hidangan khas Amerika Latin dengan cita rasa yang kaya. Harga paket ini adalah Rp 388,000++/orang.

Pada hari Selasa, restoran ini menyajikan hidangan seafood seperti kepiting, kerang, cumi dan lainnya dengan harga Rp 388,000++/orang. Pada hari Rabu ada hidangan BBQ ala Brazil dengan tusuk sate besar yang disajikan langsung ke meja tamu. Harganya Rp 388.000++/orang.

Lalu di hari Kamis ada diskon 50% untuk wanita yang memakai baju warna merah saat makan di buffet, paketnya seharga Rp 328.000++/orang. Di hari berkah yaitu jumat tersedia masakan khas nusantara seperti soto dan nasi goreng serta banyak jajanan pasar, harganya Rp 328.000++/orang.

Selain itu, brunch tersedia di akhir pekan mulai pukul 11:30 hingga 15:00 WIB dengan harga Rp 428.000++/orang. Kemudian tambahkan Rp 250.000++ dan pengunjung dapat menikmati bir free-flow serta anggur putih dan merah buatan sendiri.

Tentunya semua harga yang tercantum di atas dapat berubah sewaktu-waktu, sehingga Anda harus selalu mewaspadai tarif baru tersebut

Menu di Kolase Makan Sepanjang Hari

Kolase Menu Makan Sepanjang HariKolase Menu Makan Sepanjang HariFoto:

Seperti yang telah disebutkan di atas, Collage All Day Dining Pullman memiliki tema yang membuat menunya selalu berbeda. Berikut detail menu setiap harinya:

Senin

Anda akan disuguhkan makanan khas Amerika Latin dengan banyak variasi menu. Jika Anda belum pernah mencobanya, datanglah pada hari Senin. Hidangan ini termasuk paella, burrito, taco ikan, dan nacho.

Selasa

Jika Anda penggemar seafood wajib datang pada hari Selasa, banyak jenis seafood segar yang bisa dinikmati. Anda bisa mencicipi makanan laut seperti cumi, ikan, udang, kepiting, dll.

Rabu

Pada hari Rabu Anda dapat menikmati barbekyu Brasil dengan tusuk sate raksasa. Selain itu, masih banyak daging olahan lainnya yang tersedia, sehingga Anda juga bisa menikmati sepiring steak jika perlu.

Kamis

Pada hari Kamis kamu bisa memilih menu apa saja dan jika kamu memakai warna merah kamu mendapat diskon 50%.

Jumat

Ada masakan lokal Indonesia yang bisa Anda nikmati selama berkunjung di hari Jumat. Hidangannya antara lain nasi goreng, sup jajanan lokal, dan juga jajanan pasar.

Sabtu Minggu

Apalagi di akhir pekan ada brunch spesial dengan house white dan red wine serta free flow beer yang bisa Anda nikmati.

Lokasi

Restoran kolase buka sepanjang hariRestoran kolase buka sepanjang hariFoto:

Restoran ini terletak di Pullman Hotel di lantai 12. Anda akan disambut dengan hangat saat kedatangan Anda.

Alamat lengkap Kota Jakarta, Podomoro City, Jalan Letjen SuParman Kavling Nomor 28, RT.03/RW.05, Tj. Duren Sel. Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

jam buka

Kolase makanan seharian di JakartaKolase makanan seharian di JakartaFoto:

Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 12.00 hingga 21.30 WIB. Menarik sekali datang ke food house ini karena seperti mendapat kejutan menu yang berbeda setiap harinya.

Belum lagi, ada promosi Pullman Central Park Buffet diskon 50% untuk setiap wanita berbaju merah di hari Kamis.

daya tarik

Daya tarik makan sepanjang hariDaya tarik makan sepanjang hariFoto:

Beberapa daya tarik Collage All Day Dining dapat dilihat sebagai berikut:

Prasmanan berkonsep tematik

Konsep tematik restoran ini sungguh unik dan menarik banyak pengunjung. Bagaimana bisa? Anda bisa datang dengan suguhan berbeda dari prasmanan setiap hari.

Banyak diskon

Bahkan diskon di restoran ini juga sangat besar, bisa sampai 50% jika hanya ingin memakai baju berwarna merah saja.

Bukankah sangat menguntungkan jika Anda hanya membayar setengah harga lalu menikmati paket All You Can Eat?

Makanan dari berbagai penjuru dunia

Hidangan yang disajikan di restoran ini antara lain masakan Amerika Latin, Brazil, Jepang, dan Indonesia. Ini memungkinkan Anda untuk mencoba hidangan yang mungkin belum pernah Anda coba seumur hidup.

Kunjungi juga -> Oh My Grill Tanjung Duren dengan menu rekomendasinya.

Perabot

Kolase pilihan bersantap sepanjang hariKolase pilihan bersantap sepanjang hariFoto: Google Maps/snakesolidus

Fasilitas Collage All Day Dining meliputi:

Wifi gratis

Rasanya tidak enak bila restoran mewah tidak menawarkan Wi-Fi gratis, tapi untungnya Collage All Day Dining menawarkannya. Artinya Anda dapat tetap terhubung dengan dunia di restoran ini.

Interior yang luas

Restoran ini mampu menampung lebih dari 200 pengunjung setiap harinya. Jika mau, Anda juga bisa mengadakan acara kecil. Tapi jangan lupa untuk memesan terlebih dahulu.

Kunjungi juga -> Halo di Lao PIK yang menarik.

Kegiatan yang dapat dilakukan

Kolase PullmanKolase PullmanFoto:

Aktivitas yang dapat Anda lakukan di Collage All Day Dining antara lain:

makan siang dan makan malam

Karena suasananya yang hangat, restoran ini sangat cocok dikunjungi bersama anggota keluarga untuk makan siang atau makan malam. Rasa keakraban yang kuat akan Anda rasakan saat bersantap di restoran mewah ini.

Difoto

Collage All Day Dining terletak di lantai 12 dan menawarkan pemandangan indah yang wajib untuk diabadikan. Jadi saat berkunjung, jangan lupa untuk mengambil foto diri sendiri, mungkin bersama teman dan keluarga.

Untuk mengadakan pertemuan

Jika Anda merencanakan pertemuan penting, silakan datang ke restoran ini. Suasananya yang tenang dan desain interiornya yang cantik membuat restoran ini cocok untuk pertemuan formal.

Ulasan sebelumnya –> Onni House Jakarta dengan pesona yang menggoda.

Tip berkunjung

Promo Kolase PullmanPromo Kolase PullmanFoto:

Jadi jika Anda ingin mengunjungi Collage All Day Dining, pastikan untuk memperhatikan tips berikut ini:

Buat reservasi terlebih dahulu

Karena restoran ini adalah restoran bergaya prasmanan, Anda harus melakukan reservasi sebelum berkunjung. Artinya, Anda tidak perlu mengantri lama atau bahkan masuk.

Bawalah masker

Di masa pascapandemi seperti ini, masker sudah menjadi kebutuhan wajib bagi sebagian besar orang. Restoran ini mungkin akan melarang masuknya orang yang tidak memakai masker karena hal ini untuk mencegah penularan penyakit.

Periksa Makanan Halal

Akan lebih baik jika Anda bertanya kepada pelayan sebelum memesan makanan karena tidak semua makanan di restoran ini Halal. Ada berbagai macam minuman beralkohol dan juga Chinese food yang bisa dibuat dari bahan-bahan non halal.

Untuk memastikan Anda dapat menikmati makanan dengan tenang, sebaiknya berhati-hati dan periksa terlebih dahulu.

Nah itulah beberapa penjelasan mengenai Collage All Day Dining yang dapat dijelaskan. Anda pasti bisa menikmati kemewahan dengan lezatnya makanan yang disajikan restoran tersebut.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button