Berita Wisata

Curug Cikadu Punah, Surga Tersembunyi Kabupaten Lebak Banten, Keren Banget dan Spot Foto Berlimpah

BERITA BANTEN – Curug Cikadu Wisata alam yang sudah punah mulai ramai dikunjungi wisatawan setelah viral di media sosial.

Air terjun Curug Cikadu Punah memiliki tinggi hampir 20 meter dan terletak di Kecamatan Cibeber, Lebak, Banten. Saat ini dikelola oleh masyarakat setempat.

Baca Juga: Nama Bayi Perempuan Islami Terdiri Dari 2 Kata Diawali Huruf A Artinya Pembawa Kebahagiaan, Kesabaran dan Sholehah

Menikmati keindahan alam Kabupaten Lebak Banten memang tidak ada habisnya. Seperti yang dikutip Rizal Record 09 YouTube Channel Kabarbanten.com, inilah keindahan alam air terjun yang berada di Desa Sukamulya, Kecamatan Cibeber, Lebak Banten.

Perjalanan menuju Curug Cikadu Punah sangat indah dengan pemandangan hijau di sekelilingnya. Dalam perjalanan menuju lokasi air terjun Cikadu Punah anda akan disuguhi dengan pepohonan yang sangat subur dan udara yang sangat segar yang sangat indah dipandang.

Jalur Curug Cikadu Punah merupakan jalur yang hanya bisa ditempuh dengan berjalan kaki. Kendaraan roda dua dan empat dapat disimpan di tempat yang disediakan untuk keperluan tersebut.

Dalam waktu singkat Anda akan melihat pesona air terjun deras yang mengalir dari ketinggian 20 km. Selaras dengan pemandangan alam indah yang mengelilinginya. Mata yang sangat bagus.

Bak surga tersembunyi, surga tersembunyi Air Terjun Curug Cikadu Punah ini banyak dikunjungi wisatawan baik lokal maupun dari luar daerah.

Anda bisa menikmati kesejukan air terjun Curug Cikadu Punah sambil berenang di bawahnya. Selain itu, kamu juga bisa menikmati keindahan panorama sambil selfie, karena di sini banyak spot foto yang sangat menarik.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button