Berita Wisata

Curug Cinulang Wisata alam eksotik yang wajib anda kunjungi bersama pasangan saat berlibur

SuaraBandungBarat.id – Wisata Alam Air Terjun Cinulang merupakan salah satu destinasi wisata alam yang menyuguhkan suasana asri dan mempesona. Air Terjun Cinulang merupakan salah satu objek wisata air terjun alami yang terletak di bagian timur kota Bandung, tepatnya di Desa Tanjungwangi, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung.

Wisata alam yang satu ini bisa menjadi rekomendasi bagi anda yang ingin berlibur, tempat wisata ini sangat cocok bagi anda yang ingin bersantai bersama keluarga, sahabat, pacar ataupun pergi sendiri.

Selain menampilkan keindahan alam yang memukau, tempat wisata ini memiliki fasilitas yang nyaman, mulai dari tempat parkir, mushola, kantin, hingga toilet umum.

Biaya masuk ke tempat-tempat wisata

Baca Juga: Dua Suporter Persita Tangerang Ditangkap Polisi Karena Lempar Batu ke Bus Persis Solo

Selain menyuguhkan pemandangan air terjun yang memukau dengan berbagai fasilitasnya, untuk menikmati wisata alam di Curug Cinulang ini Anda hanya perlu merogoh kocek yang tidak sedikit, cukup membayar Rp 20.000 saja. hari dalam seminggu dan Rp30.000 untuk akhir pekan.

(Instagram/milamaemun)(Instagram/milamaemun) (sumber:)

Akses menuju Curug Cinulang

Untuk menuju ke sini, ikuti saja jalan tol Bandung – Garut dari Cileunyi. Nantinya setelah memasuki jalan By Pass Cicalengka, Anda akan menemukan sebuah jembatan dengan arah ke Villa Aki – Enin di sebelah kiri. Ikuti jalan tersebut, dan di perempatan bawah jembatan ambil jalan ke kiri dan ikuti saja.

Jika Anda menggunakan angkutan umum, Anda bisa naik angkutan umum dari Bandung menuju Cicalengka dan menyambung dengan angkutan pedesaan dari Terminal Cicalengka menuju Sindulang-Sindangwangi.

Baca Juga: Bus Persis Solo Dilempari Batu, Begini Tanggapan Kaesang Pangarep Terhadap Persita Tangerang yang Menyengat

Memuat…

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button