Berita Wisata

D Mangku Farm, Kabupaten Serang, Banten, Tempat Wisata Alam Bisa Glamper, Ini Harga dan Fasilitasnya

BERITA BANTEN – D Mangku Farm merupakan sarana akomodasi dan rekreasi terbaru di kawasan Jalan Raya Mancak, desa Angsana, Kabupaten Serang, Banten yang diresmikan pada 27 November 2022.

Tempat Wisata D Mangku Farm memiliki fasilitas yang lengkap. Di antara kuliner yang tersedia di kafe, mushola lengkap dengan kamar mandi, tempat tamasya, dan taman bermain untuk keluarga. Salah satu yang paling menarik adalah tenda untuk glamping, yaitu glamorous camping, yaitu berkemah dengan segala fasilitasnya.

Baca Juga: Bukit Gunturan Cilegon, Tempat Wisata Alam Dengan Lautan Awan Sejuk yang Mengejutkan, Cocok untuk Tahun Baru

Peternakan D Mangku yang sedang viral saat ini memiliki keindahan alam dan udara yang sejuk dan segar. Suasana tenang dan asri selalu menjadi incaran tempat untuk menenangkan diri dari segala hiruk pikuk kehidupan sehari-hari

Untuk tiket masuk, pengunjung dikenakan biaya Rp 35.000 pada akhir pekan dan Rp 25.000 pada hari biasa. Tiket masuk dapat ditukarkan dengan minuman dan makanan, atau sebagai tiket permainan seperti flying fox, becak terbang atau sepeda terbang.

Sedangkan untuk glamping terdapat tipe luxury glamping dengan harga bervariasi mulai dari Rp 800.000 hingga Rp 1.500.000.

Tempat wisata di D Mangku Farm terdiri dari berbagai tipe luxury glamping antara lain Snail Suite Room, Geodesic Room, Safari Suite dan Superior Safari Room.

Fasilitas yang disediakan cukup mewah ala hotel bintang lima. Antara lain TV, WiFi, king size bed, perlengkapan mandi, sandal, kamar mandi bersih dan nyaman, water heater dan paket sarapan untuk dua orang.

Jika ingin makan malam bisa memesan langsung dari kafe yang tersedia disini dengan delivery note, atau bisa langsung datang. Pengunjung dapat menikmati makanan favorit mereka sambil menikmati nuansa pemandangan alam.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button