Tempat Wisata

Daftar Harga Kalyana Resort Kaliurang 2023

Kalyana Resort Kaliurang – Yogyakarta selalu membosankan. Meski sudah berkali-kali datang ke kota dengan jutaan julukannya, masih ada keinginan untuk kembali ke sana. Banyak kenangan yang tertinggal. Beberapa pasangan bahkan memilih Jogja sebagai saksi bisu kisah cinta mereka. Ada beberapa resort yang direkomendasikan untuk mengadakan resepsi pernikahan bertema outdoor. Selain Queen Of The South Resort, Kalyana Resort di kawasan Kaliurang juga direkomendasikan.

Seperti yang kita ketahui bersama, Kaliurang merupakan kawasan dataran tinggi di Yogyakarta yaitu di kaki Gunung Merapi. Dengan view pegunungan yang hijau, bisa dipastikan udara disini sangat sejuk. Ada beberapa lokasi yang cocok untuk mengadakan acara seperti gathering, family gathering bahkan resepsi pernikahan. Dengan latar belakang Gunung Merapi yang megah, Anda bisa mengadakan acara dengan konsep pesta kebun.

Kalyana Resort Kaliurangmelalui ig @kalyanaresort

Anda bisa menyewa Kalyana Resort tidak hanya untuk mengadakan acara tertentu, tetapi juga untuk bulan madu bersama pasangan atau untuk bersenang-senang bersama teman. Ada 3 vila dan 14 kamar deluxe yang bisa Anda sewa. Jika datang dengan rombongan bisa menyewa tipe villa. Jika Anda bepergian sendirian atau sendiri, Anda dapat memilih kamar deluxe. Selain itu, ada juga kolam renang. Anda akan merasakan pengalaman menginap yang berbeda! Berikut harga lengkapnya

Harga Kalyana Resort Kaliurang

Meliputi area seluas 10.000 meter persegi, penginapan di Kaliurang ini memiliki total 23 kamar. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas seperti TV, lemari es, pembuat teh dan kopi, pengering rambut, telepon dan internet. Harga Kalyana Resort adalah sebagai berikut.

villa

JENIS TIKET HARGA
Vila 1 hari kerja/akhir pekan Rp4.250.000
Villa 1 hari raya 5.000.000 Rp
Vila 2 hari kerja/akhir pekan 3.000.000 Rp
Villa 2 hari raya Rp3.750.000
Vila 3 hari kerja/akhir pekan 5.000.000 Rp
Villa 3 hari raya 5.750.000 Rp
Vila 4 Akhir Pekanv 790.000 Rp
Villa 4 hari raya 900.000 Rp

paket pernikahan

Selain menyediakan penginapan yang bisa disewa, Kalyana Resort juga menawarkan berbagai paket pernikahan. Ada 3 paket pernikahan yang bisa dipilih. Yang pertama adalah paket Pearl seharga Rp 20.000.000, kemudian ada paket Jade seharga Rp 25,5 juta dan terakhir paket Diamond seharga Rp 49 juta. Apakah Anda tertarik mengadakan resepsi pernikahan di sini?

Perabot

  • area parkir
  • Ruang makan
  • ruang konferensi
  • paviliun paviliun
  • Kolam renang
  • perpustakaan
  • dll.

Kolam renang di atas Kalyanaresort_Kolam renang via IG kalyanresort_

Lokasi Kalyana Resort Kaliurang

Didirikan pada tahun 2005, Kalyana Resort berlokasi di Jalan Kaliurang KM 22-38, Dusun Banteng, Desa Hargobinangun, Kecamatan Pakem, Sleman, Yogyakarta. Lokasinya berada di tepi Sungai Kuning dan menawarkan pemandangan yang mempesona.

Itu tadi harga Kalyana Resort Kaliurang. Jika Anda mencari tempat yang asyik untuk menghabiskan liburan akhir tahun, ini adalah tempat untuk Anda. Ajak temanmu menginap di salah satu resort terbaik di Kaliurang.

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button