Tempat Wisata

Daftar Harga Melting Pot Sentul Bogor Menu, Lokasi, Atraksi dan Fasilitas

Crucible Sentul Bogor – Bogor tentunya merupakan kota yang tidak pernah berhenti menghadirkan tempat wisata menarik yang wajib Anda kunjungi saat berada di perkotaan. Keindahan alam dan suasana nyaman menjadi tempat wisata di Bogor yang selalu diminati seperti Handoko Coffee Shop, SNDAY Coffee Bogor, DE BOEKIT COFFEE Hambalang, Kopi di Gadog Sawah dan West Side Coffee.

Kali ini Bogor kembali menghadirkan tempat nongkrong yang tidak kalah seru dengan meeting point sebelumnya di Bogor yaitu Crucible Sentul Bogor merupakan meeting point dengan konsep yang menarik untuk anda, cocok untuk anda yang ingin bersantai bersama teman, keluarga atau pasangan anda.

Meeting point tempat Sentul BogorTempat Nongkrong Sentul Bogor, image by @meltingpotsentul

Karena kita memiliki banyak tempat wisata, suwatu.com akan menginformasikan tempat pertemuannya, tentunya kita akan membahas beberapa hal penting seperti tempat wisata, harga menu, fasilitas, jam buka dan lokasi. Untuk yang pertama akan kita bahas yaitu daya tarik yang semakin banyak mengunjungi tempat ini dan ramai diperbincangkan di media sosial, berikut penjelasannya.

Daya tarik wahana Sentul Bogor

Daya tarik yang dimiliki Melting Pot Sentul Bogor adalah suasana dan pemandangan alam serta udara segar yang menarik banyak orang untuk berkunjung, menjadikan tempat pertemuan ini tempat yang sangat asik untuk bersantai sambil menikmati pemandangan alam yang indah. Pemandangan yang dihadirkan adalah dunia pegunungan hijau yang memiliki udara segar dan begitu mempesona.

Melting Pot Sentul Bogor cocok jika dikunjungi oleh anak muda yang memiliki hobi fotografi atau suka berfoto karena konsep atau tema tempat ini sangat instagramable sehingga ketika Anda mengunjungi tempat ini Anda akan melihat sebuah bangunan yang membentuk piramida. bangunannya dari Yogyakarta. Tentu saja Crucible Sentul Bogor memiliki dua pilihan konsep plaza yaitu indoor dan outdoor. Di dalam plaza didesain menyerupai rumah piramid khas Yogyakarta dengan menggunakan dekorasi yang berhubungan dengan kota.

Crucible Sentul BogorCrucible Sentul Bogor, image by @meltingpotsentul

Untuk area outdoor terlihat hamparan rumput hijau segar yang cukup luas. Jika Anda datang pada sore hari Anda akan melihat atau merasakan suasana yang sangat romantis dihiasi dengan lampu yang tergantung di tempat tersebut. Suasananya terasa begitu nyaman dan serasa ingin menginap di tempat ini menikmati keindahan sore hingga malam hari.

Tentunya bukan hanya tempatnya saja yang bikin betah, menu yang disajikan Melting Pot Sentul Bogor juga enak dan ada juga menu makanan tradisional ditemani dengan aneka minuman seperti kopi, non kopi dan lain-lain. Untuk harga cukup murah dan tidak mengenyangkan, rasa yang ditawarkan sangat enak dan nyaman.

Jadi tunggu apa lagi, jika anda sedang berkunjung atau berada di kota bogor, jadikan tempat ini sebagai tujuan anda untuk bersantai. Selanjutnya akan kami beritahukan tentang menu daftar harga di Crucible Sentul Bogor.

Menu Crucible Sentul BogorMenu Melting Pot Sentul Bogor, image by @explorebogor

Harga menu Melting Pot Sentul Bogor

Untuk Menu dari Melting Pot Sentul Bogor Enak banget dan wajib kamu coba juga, tidak hanya konsep tempatnya yang keren, juga menu yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari minuman kopi toebroek hingga makanan seperti nasi goreng. Untuk harga kami rasa cukup terjangkau dan tentunya harga tersebut sesuai dengan konsep dan suasananya. Berikut daftar menu yang ada di Melting Pot Sentul:

MENU MINUMAN HARGA
Kopi Toebroek 20.000,- (panas)
Kopi bumbu godok 20.000,- (panas)
Kopi susu sederhana 20.000 (Panas) / 28.000 (Es)
kopi susu jahe 20.000 (Panas) / 28.000 (Es)
penyaring kopi 20.000 panas) / 25.000 (es dingin)
kopi jahe 20.000,- (panas)
Kopi susu sawit 20.000 (Panas) / 28.000 (Es)
Kopi alpukat 20.000,- (panas)
kopi yang menetes 20.000 (Panas) / 28.000 (Es)
es kopi Jepang 20.000,- (panas)
Latte teh hijau 23.000 (Panas) / 28.000 (Es)
Wedang Uwuh 23.000 (Panas) / 28.000 (Es)
Toebroek / Filter 23.000 (Panas) / 28.000 (Es)
Cokelat Hitam Hutan 28.000,- (panas)
Wedang Seger 23.000 (Panas) / 28.000 (Es)
Jahe Gula Aren 23.000 (Panas) / 28.000 (Es)
TIDAK BISA HARGA
Nasi Livet 40.000,-
Nasi Goreng Nasi Merah 40.000,-
Nasi ayam goreng 40.000,-
Indomie rebus 22.000,-
Indomie goreng 38.000,-
Indomie Telur Kornet Masak 25.000,-
Pisang goreng 30.000,-
bratwurst 25.000,-
kentang goreng 20.000,-
Singkong goreng 25.000,-
Baker Uli 23.000,-
Bubur kacang hijau 20.000,-

Dan masih banyak lagi menu Melting Pot Sentul yang bisa anda nikmati dan pesan, selanjutnya akan kami beritahukan kepada anda fasilitas umum yang termasuk Melting Pot Sentul Bogor untuk membuat tempat ini nyaman untuk menginap disini adalah penjelasannya.

Fasilitas Crucible Sentul Bogor

Tentu saja salon seperti Melting Pot Sentul Bogor memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat menginap atau wisata kuliner pada umumnya di daerah bogor. Melting Pot Sentul Bogor telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • area merokok
  • tempat foto
  • Stopkontak
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Jam buka melting pot Sentul Bogor

Untuk jam buka atau Jam operasional Melting Pot Sentul Bogor Buka pukul 09.00 dan tutup pukul 21.00 WIB setiap hari. Tentunya Melting Pot Sentul Bogor bisa Anda kunjungi kapan saja untuk menikmati keindahan dan kenikmatan wisata kuliner.

SETIAP HARI 09.00 – 21.00 WIB

Wisata Kuliner Melting Pot SentulMelting Pot Sentul Food Tour, image by @explorebogor

Lokasi Crucible Sentul Bogor

Untuk Lokasi Sentul Crucible Bogor terletak di kawasan Karang Tengah, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810. Lokasi sebenarnya tidak jauh dari pusat kota Bogor, dari pusat kota Bogor berjarak sekitar 21,6 km dengan waktu tempuh sekitar 35 menit untuk sampai ke tempat tersebut. Jika Anda masih bingung dengan lokasinya, kami dapat memberi tahu Anda dalam bentuk tautan yang akan membawa Anda ke lokasi tersebut. Silakan klik tautan berikut Peta Google.

Jika anda berkunjung ke Melting Pot Sentul Bogor, sebaiknya tetap mengikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke tempat ini. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya yang pasti anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya ini.

Crucible SentulMelting Pot Sentul, gambar dari @meltingpotsentul

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Crucible Sentul Bogor Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button