Tempat Wisata

Daftar Homestay Murah di Batu dekat Jatim Park

Homestay di Batu dekat Jatim Park – Masih banyak yang salah kaprah, Jatim Park ada di Malang. Padahal Jatim Park secara administratif berada di kota Batu yang secara teritorial sudah terpisah dari Malang. Namun jarak dari Malang ke Batu cukup kecil. Hanya membutuhkan waktu setengah jam dari Malang ke kawasan wisata Batu. Beberapa tahun terakhir, Jatim Park rupanya berhasil menarik wisatawan dari luar daerah untuk berkunjung ke Batu.

Kawasan wisata Batu sendiri memiliki sejumlah tempat wisata yang menarik. Mulai Jatim Park 1 & 2, BNS, Eco Green Park, Bukit Paralayang, Omah Kayu, Coban Rondo dan masih banyak lainnya. Tentunya banyak wisatawan dari luar daerah yang ingin menghabiskan beberapa hari di Kota Batu, Jawa Timur. Penginapan murah di Batu yang dekat dengan tempat wisata seperti Jatim Park sepertinya menjadi pilihan banyak orang. Ada banyak jenis akomodasi yang bisa Anda tempati, baik berupa hotel, vila, maupun homestay. Berikut beberapa homestay dekat Jatim Park di Batu yang bisa Anda pilih selama liburan di Batu Jawa Timur.

Homestay Murah di Batu dekat Jatim Park

Jika Anda datang dalam rombongan, memilih penginapan homestay sepertinya menjadi pilihan yang tepat. Meski tarifnya lebih mahal daripada menginap di kamar, namun lebih murah karena dibayar secara rombongan. Selain itu, setiap host family biasanya memiliki dapur, sehingga Anda bisa memasak sesuka Anda.

Rumah kembar

Homestay pertama di Batu dekat Jatim Park adalah Twin Princess Inn. Homestay ini juga sangat dekat dengan Batu Night Spectacular atau BNS yang hanya berjarak 100 meter saja. Fasilitasnya cukup lengkap seperti kamar mandi, dapur, ruang tamu, air panas, tempat parkir, mie instan, kopi, dll. Tarifnya sekitar Rp 650.000.

Alamat: J L. Kenanga No. 1, Oro-Oro Ombo, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65316
Harga: 650.000 Rp
Nomor telepon: 082245455111

Inayah Homestay Batu

Homestay ini sangat direkomendasikan untuk anda yang sedang mencari penginapan murah di Batu. Pasalnya, fasilitasnya cukup lengkap antara lain 4 kamar tidur, parkir, TV, ruang tamu, dapur, kamar mandi dll. Soal harga tak perlu khawatir karena harganya di bawah 1 juta rupiah. Lokasinya ada di Jalan Raya Oro Oro Ombo, tidak jauh dari tempat wisata seperti BNS dan Jatim Park.

Alamat: gg.4 No.29, Oro-Oro Ombo, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65316
Harga: 800 ribu Rp
Nomor telepon: 085790745065

Huda Homestay Batu Malang

Jika dua homestay di atas sudah penuh dipesan, Anda bisa menuju ke Huda Homestay. Homestay terjangkau di Batu ini terletak 15 menit dari Jatim Park atau 10 menit dari BNS. Juga perlengkapannya kurang lebih sama yaitu 3 kamar tidur, ruang tamu, ruang tamu, kamar mandi, dapur dan tempat parkir.

Alamat: 150 meter dari BNS
Harga: 450.000 Rp
Nomor telepon: 081235525150

Homestay Adem Ayem Batu Malang

Homestay di Batu dekat Jatim Park ini bisa menampung hingga 6 orang. Ada juga halaman untuk memarkir mobil. Homestay Adem Ayem memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi dengan ketel, dapur lengkap dengan peralatan, ruang tamu, ruang tamu, dan TV. Check-in dimulai pukul 1 siang dan check-out paling lambat pukul 12 siang. Untuk informasi lengkap silahkan hubungi 0821 43183220 (WA).

Alamat: J L. Kenanga No. 64, Oro-Oro Ombo, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65316
Harga: 500 ribu Rp
Nomor telepon: 082244702533

keluarga angkat Tuhan

Jika ingin mencari homestay murah di Batu, desa Oro Oro Ombo bermunculan bak jamur. Salah satunya Dewata Homestay ini. Dewata homestay memiliki 3 kamar tidur, kamar mandi dengan air panas, toilet, dapur, tempat parkir dan TV. Penginapan budget di Batu ini terletak di gang bergengsi Desa Oro Oro Ombo, Batu. Silakan hubungi 0822 6784 6789 untuk informasi tarif dll.

Alamat: Perumahan J L. Cordoba Residence D’Cordoba No.2, Oro-Oro Ombo, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65316
Harga:
Nomor telepon: 081252376744

Aska Homestay 2

Sebuah homestay atau villa yang cukup luas dan nyaman. Lokasinya cukup strategis. Tidak hanya dekat dengan berbagai tempat wisata, tetapi juga dekat dengan pasar, mini market, dan ATM. Fasilitas lengkap mulai dari karaoke, ruang tamu, wifi hingga kolam renang. Memiliki 4 kamar tidur, 2 balkon, 2 kamar mandi dan air panas. Ini salah satu rekomendasi homestay di Batu.

Alamat: JL Dewi Sartika Gg. Djayusman No. 20B Kav 2, Temas, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65315
Harga: 1,2 juta rupiah
Nomor telepon: 082234506777

Keluarga angkat Penny

Rekomendasi terakhir adalah homestay atau vila penny yang memiliki 3 kamar, dapur dengan segala peralatannya, kamar mandi dengan shower, balkon untuk bersantai dan pemandangan alam pegunungan. Lokasinya sangat strategis, tepat di depan Jatim Park 2.

Alamat: JL Dewi Sartika Gg. Djayusman No. 20B Kav 2, Temas, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65315
Harga: 1,2 juta rupiah
Nomor telepon: 082234506777

Penginapan Batu AzkaPenginapan Batu Azka

Daftar keluarga angkat di Batu lainnya:

  • Darmo Homestay David
  • Keluarga angkat Dinotiyo
  • Darmo Homestay Akbar
  • ALIKA ZAHRA Syariah Homestay
  • Keluarga angkat Griya Asri
  • Homestay keluarga Arya
  • Cempaka Syariah Homestay
  • Homestay Syariah Saat Ini
  • Keluarga angkat Hasya
  • Nia 32 homestay
  • Sedayu Homestay 2
  • Keluarga tuan rumah bintang
  • Homestay Khadeejah
  • Rumah santai
  • Wahyudi Syariah Homestay
  • Rumah Nella oleh Denny

Itulah beberapa homestay di Batu dekat Jatim Park, BNS dan sejumlah tempat wisata lainnya. Harga di atas mungkin telah berubah saat Anda membaca ulasan ini. Silahkan hubungi nomor di atas untuk tarif terbaru.

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button