Berita Wisata

Daftar Referensi Wisata Pantai Daerah Malang untuk Liburan Tahun Baru yang Seru dan Berkesan

SurabayaNetwork.id – Ia tidak menyadari bahwa tahun 2022 sudah di penghujung bulan, sebentar lagi tahun baru 2023 akan segera tiba.

Tentunya berbagai rencana mulai disiapkan, salah satunya liburan. Biasanya, wisata pantai menjadi tempat yang paling banyak dikunjungi wisatawan saat tahun baru.

Di bawah ini adalah daftar wisata pantai di wilayah Malang yang bisa dijadikan tempat liburan tahun baru yang seru dan menyenangkan.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata untuk Merayakan Tahun Baru di Bali: Menikmati Sunset Bersama Orang Tercinta

Selain menawarkan pemandangan alam yang indah dan air laut yang jernih, Malang juga terkenal dengan kuliner murah atau angkringan viral yang wajib kamu coba setelah mengunjungi wisata pantai.

Seperti yang sudah disebutkan SurabayaNetwork.id Dari berbagai sumber, berikut daftar wisata pantai di daerah Malang yang bisa dijadikan tempat liburan tahun baru yang seru dan menyenangkan.

1. Pantai Balekambang

Pantai Balekambang

Pantai Balekambang terletak di Dusun Sumber Jambe, Desa Srigonco, Kecamatan Bantur, Kota Malang.

Untuk mengunjungi pantai yang dikenal dengan sebutan Tanah Lot Jawa Timur ini, Anda cukup membayar tiket seharga Rp 10.000 hingga Rp 15.000 saja.

Di sekitar pantai Balekambang juga tersedia hotel dan losmen, tarif per malam hanya berkisar Rp 150.000 sampai dengan Rp 250.000 per malam. Murah dan menarik, bukan?

2. Pantai Teluk Asmara

Pantai Teluk Asmara (Promosi Perjalanan)

Pantai Teluk Asmara terletak di Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang atau sekitar 71 km dari Kota Malang atau sekitar dua jam perjalanan dengan mobil.

Untuk menuju pantai yang sering dibilang mirip Raja Ampat ini, cukup membayar tiket Rp 10.000 per orang. Setelah itu, Anda juga bisa mengunjungi Pantai Goa China yang lokasinya tak jauh dari Pantai Teluk Asmara.

3. Pantai Sendang Biru

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button