Berita Wisata

Daftar Tempat Wisata Malam di Mojokerto Terbaru 2023

JURNALACEH.COM- Mojokerto merupakan salah satu daerah di provinsi Jawa Timur yang memiliki tempat wisata. Tidak hanya memiliki tempat wisata alam atau sejarah, Mojokerto juga menawarkan berbagai wisata, termasuk wisata malam.

Wisata malam Mojokerto bisa Anda jadikan alternatif tempat liburan malam hari sambil bersantai menikmati indahnya malam kota Mojokerto.

Ingin tahu! Berikut ini akan kami bagikan rekomendasi tempat hiburan malam Mojokerto yang bisa Anda kunjungi pada malam hari, antara lain:

Baca Juga: Tebing Keraton, Objek Wisata Alam dengan Pemandangan Menakjubkan di Bandung Jawa Barat

1. Taman Montok Mojokerto

Rekomendasi tempat wisata malam hari di Mojokerto yang pertama adalah Mojokerto Montok Park. Tempat wisata ini berada di perbukitan dengan ketinggian 550 mdpl. Di sini Anda bisa menikmati suasana syahdu dan kerlap-kerlip lampu Mojokerto dari atas bukit. Anda juga bisa mendirikan kemah tenda dan menyalakan api unggun.

Lokasinya di Kunjoro, Kunjorowesi, Kecamatan Ngoro, Kab. Mojokerto.

2. Molagare

Rekomendasi tempat hiburan malam di Mojokerto yang kedua adalah Molagar. Tempat ini merupakan tempat wisata Lantern Garden yang menyediakan ribuan lampion. Tempat ini menawarkan wahana untuk anak-anak mulai dari kincir ria, trampolin, go-kart, kolam bola, perahu dayung, kereta mini, dan pertunjukan karnaval. Tempat ini sangat menarik untuk dikunjungi pada malam hari.

Baca Juga : Daftar Tempat Wisata Di Magetan Terbaru 2023 Yang Seru Dan Natural

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button