Berita Wisata

Daftar Top 10 Pantai Di Pulau Jawa, Termasuk Malang, Banyuwangi, Pacitan, Pangandaran

Oleh:
Joko Budiono |

Rabu 21-12-2022 / 22:24 WIB




Daftar Top 10 Pantai Di Pulau Jawa, Termasuk Malang, Banyuwangi, Pacitan, Pangandaran

Pantai Balekambang–

SITNAS.id – Dengan jumlah penduduk terbesar, Pulau Jawa menjadi tujuan liburan favorit banyak orang Indonesia. Selain keindahan pantainya yang menawan, ombak yang cukup besar di bagian selatan pulau Jawa juga menjadikannya tempat ideal untuk berselancar.

Pada liburan akhir tahun, berikut adalah daftar pantai terindah di Pulau Jawa yang harus Anda kunjungi untuk menikmati keindahan alam yang luar biasa.

Baca juga: Hidup Sekarang! Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 12 Sub Indo – Download Streaming Eminence in Shadow Full Ep

Baca Juga: Daftar 10 Negara Terbersih di Dunia, Jerman Tak Unggul, Kapan Indonesia Bisa Masuk?

Baca juga: SKUY NOBAR Streaming Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 12 Sub Indo – Download Eminence in Shadow Eps 11 12 13

Pantai Karimun


×

Terletak di utara Jepara, Pantai Karimun Jawa menawarkan keindahan yang tiada duanya. Pasirnya yang putih bersih akan membuat Anda terpesona.

Jadi, jika Anda ingin menghabiskan liburan bersama keluarga atau teman, Pantai Karimun Jawa adalah tempat yang tepat. Fasilitas di pantai ini juga terus ditingkatkan untuk memberikan kenyamanan dan kesenangan bagi pengunjung.

Daftar 10 pantai terbaik di pulau lain di Jawa tersedia di halaman berikutnya;



  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • »

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button