Berita Wisata

DALAM OPS LIONG KAPUAS 2023, STAF POLRES SINGKAWANG KENDALIKAN KEAMANAN TEMPAT WISATA PANTAI

Polres Singkawang Polda Kalbar – Juga sebagai bagian dari Ops Liong Kapuas 2023, personel Polres Singkawang masih melakukan pengamanan objek wisata pantai, untuk memberikan rasa aman bagi warga/wisatawan para pelancong pantai, salah satunya Kel. Sedau Kec. Singkawang Selatan, Selasa (24-1-2023).

Personil pengamanan operasi Liong Kapuas tahun 2023 di lokasi wisata pantai dipimpin oleh AIptu Dikki Haryanto bersama 7 orang staf gabungan Polres Singkawang dan Polres Singkawang Selatan.

Sebagai bagian dari pengamanan, petugas juga mengunjungi wisatawan atau warga masyarakat yang menghibur diri sambil menyampaikan pesan dari Kamtibmas, untuk mengingatkan wisatawan atau masyarakat agar menjadi aparat kepolisian sendiri, untuk selalu waspada agar tidak terjadi gangguan keamanan.

Petugas mengingatkan pengunjung melalui patroli jalan kaki sambil menghimbau agar selalu berhati-hati untuk selalu menjaga barang bawaannya, dan bagi yang membawa anak kecil agar selalu diawasi saat bermain, apalagi saat mandi di pantai, harus ada orang tua yang menemani.. atau menjaga anaknya, agar tidak terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan.

Dalam patroli tersebut, petugas juga mengimbau kepada masyarakat “Selalu menerapkan protokol kesehatan meskipun aturan PPKM sudah dicabut, namun demi kesehatan dan keselamatan petugas tetap mensosialisasikan himbauan Prokes untuk mencegah penularan. Covid -19 dan mencegah penyebaran virus lainnya,” ujarnya.

Pengarang: Ramon
IG @humas_polres_singkawang
IG @sihumas_polres_singkawang
FB Polres Singkawang Sihumas
TW@SihumasPolresSingkawang
YTSihumasPolresSingkawang
humaspolressingkawang.wordpress.com
Polressingkawang.com

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button