Berita Wisata

Dalam rangka memperingati Youth Engagement Day, Urban&co menggalakkan kampanye Under The Sky Kampanye

Liputan6.com, Jakarta Hari Sumpah Pemuda jatuh pada tanggal 28 Oktober 2022. Banyak pihak yang mengikuti peringatan Hari Sumpah Pemuda dengan cara yang berbeda-beda, namun tetap memberikan dampak positif.

Seperti yang dilakukan brand fashion URBAN&CO, bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, kampanye “Under The Sky” pun dimulai.

Melalui kampanye ini, URBAN&CO menghadirkan konsep lookbook terbarunya dengan menampilkan koleksi outfit bergaya casual yang berjiwa muda, penuh warna, namun tetap stylish dengan spot foto bertema outdoor di rooftop.

Dengan konsep tersebut, ia menampilkan keindahan pemandangan langit yang cerah dilengkapi dengan pose fotogeniknya saat perayaan Sumpah Pemuda musim ini.

“Konsep ini seharusnya menjadi citra generasi muda masa kini yang selalu berani mengembangkan kreativitas untuk memajukan bangsa Indonesia, menumbuhkan rasa solidaritas sesama dan menyebarkan energi positif melalui busana yang mereka kenakan.”, ujar Tito Sulistiantoro, direktur e- perdagangan. dari URBAN&CO.

Pihak URBAN&CO sengaja mengangkat tema “Under The Sky” untuk mencerminkan rasa perjuangan dan komitmen Sumpah Pemuda para pemuda sebelumnya.

Dengan demikian, gerakan ini juga harus menjadi contoh bagi generasi sekarang untuk meneruskan semangat nasionalisme melalui berbagai macam kontribusi yang dapat mewujudkan cita-cita dan kemajuan bangsa Indonesia.

“Mengingat pesatnya perkembangan teknologi saat ini mempengaruhi pola pikir generasi muda saat ini, sehingga rasa nasionalisme mulai terkikis.

Jika tidak dikelola dengan bijak, generasi muda akan kehilangan jiwanya sebagai bangsa Indonesia. Parahnya, mereka akan melupakan sejarah bangsanya sendiri,” lanjut Tito.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button